AHM Gelar Honda Community eSports Competition : Perkuat Kebersamaan

1
77

AHM Gelar Honda Community eSports Competition

., salam pertamax7.com, AHM Gelar Honda Community eSports Competition : Perkuat Kebersamaan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam eSports Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta sana. Untuk memperkuat semangat kebersamaan antar anggota komunitas Honda seluruh Indonesia di tengah pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia kembali menyelenggarakan kompetisi eSports dengan tajuk “Honda Community eSports Competition 4th edition tahun 2021”.

Melalui kompetisi eSport dengan permainan virtual yang tengah digemari yaitu Mobile Legends ini, AHM mengajak seluruh komunitas Honda bersama masyarakat untuk terus aktif dan produktif berjuang bersama melawan pandemi. Puncak kompetisi nasional ini diselenggarakan selama dua hari (16-17/10) dan disiarkan secara langsung di Youtube Honda Community. Bagi para pemenang Juara 1, 2, dan 3 serta MVP (Most Valuable Player) akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.

Kompetisi ini dibuka bukan hanya untuk komunitas Honda tetapi juga untuk masyarakat umum. Sebanyak 265 peserta yang terdiri dari anggota komunitas Honda dan masyarakat umum secara antusias telah mendaftarkan dirinya selama periode Juli-Oktober 2021. Setiap tim yang terdiri dari lima orang mengikuti seleksi tingkat regional yang dilaksanakan oleh seluruh main dealer Honda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHM Gelar Honda Community eSports Competition

Pak Andy Wijaya  selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan dunia e-sports selalu memiliki daya tarik yang tinggi di tengah anak muda. Melihat hal ini, AHM berupaya terus mewadahinya dalam kompetisi e-Sports untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat anggota komunitas Honda di seluruh Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi ajang perwujudan semangat anak muda Indonesia yang tetap semangat, produktif, dan aktif untuk besama-sama melakukan kegiatan yang positif di masa pandemi. Semoga ajang positif ini dapat mewadahi hobi dan menjaga kebersamaan anggota komunitas Honda,” ujar Pak Andy.

Honda Community eSports Competition

Sejak tahun lalu selama pandemi berlangsung, AHM telah melaksanakan 4 kali kompetisi e-sport dengan total partisipan sebanyak lebih dari 800 orang.

Sebagai bentuk kontribusi pada masyarakat dengan semangat untuk Indonesia bangkit, puncak acara kompetisi juga diperkuat dengan aksi sosial untuk UMKM yang terdampak pandemi di area Puncak, Bogor. Keseluruhan kegiatan kompetisi ini dapat diikuti melalui akun Instagram Honda Community ataupun portal www.astra-honda.com/community.

AHM Gelar Honda Community eSports Competition
AHM Gelar Honda Community eSports Competition

Selamat dan sukses, saya sendiri tidak main gim.. kalau pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.