Yamaha MT25 Iron Man Marvel, Gagah!

4
201

Yamaha MT25 Iron Man Marvel

., salam pertamax7.com, Yamaha MT25 Iron Man Marvel, Gagah!

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Marvel Mania.

Yamaha MT25 hadir dalam livery Iron man? yang bener nih jagoan marvel hadir di Motor buatan Yamaha Indonesia?

Ternyata memang benar, motor buatan Yamaha ini hadir dengan corak berdesain ala baju tempun Tony Stark dengan nama Iron Man, manusia besi/ manusia setrika katanya.

Namun bukan Yamaha MT25 yang dilabur desain Iron Man, melainakn Yamaha MT03 di Brasil sana yang menggandeng Marvel untuk pembelian lisensi resmi Iron man untuk corak Yamaha MT03, berikut adalah sedikit fotonya siapa tahu bisa jadi inspirasi yang menarik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha MT25 Iron Man Marvel, Gagah!

Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil MY2022

Berikut adalah detail dari Yamaha MT03 dengan desain Iron man untuk Model Year 2022 dengan warna Power Red Metallic/ Merak metalik dan semburat emas yang iron man banget.

Partner
IRC
Honda
FDR
Tampak kanan Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil

Tampak kanan Yamaha MT03 Iron man ini semakin gagah dengan kombinasi warna merah candy yang menyala dengan striping emas dan tak lupa pada bagian velg terdapat strip emas yang membuat tampilan motor semakin mewah.

Brosur Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil

Yamaha MT03 dengan tampang iron man ini sangat menarik jika hadir di Indonesia dengan format Yamaha MT-25 tentunya.,

Yamaha MT25 Iron Man Marvel
Brosur Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil

Yamaha MT03 Iron man ini harganya naik sedikit dari Yamaha MT03 versi standar, untuk harga tidak perlu dijelaskan kata pemirsa karena tidak ada di Indonesia.

Yamaha MT25 Iron Man Marvel
Headlamp Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil

Yamaha MT03 iron man ini mengusung decal yang ikonik dengan lambang marvel di headlamp.

Decal Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil

Yamaha MT03 Iron man ini Ekslusif di Brasil. Yamaha MT-03 Iron Man menampilkan warna dan grafis yang terinspirasi oleh pakaian tempur yang diciptakan oleh jenius inventif terbesar Marvel yaitu tony stark. Perpaduan warna merah cerah dengan detail eksklusif dalam warna emas, melambangkan tekad dan keberanian yang heroik.

Yamaha MT25 Iron Man Marvel
Detail Yamaha MT25 Iron Man Marvel
Yamaha MT25 Iron Man Marvel
Stiker Tangki Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil

terdapat striping tangki bensin dengan muka iron man yang ikonik, pengen coba jiplak dulu desainya.

Yamaha MT25 Iron Man Marvel
Mesin Yamaha MT03 Iron Man Marvel Brasil

Mesin Yamaha MT-03 Iron Man memiliki teknologi DiASil eksklusif, yang berkontribusi pada peningkatan getaran dan kinerja yang lebih rendah untuk tantangan perjalanan.

Panel digital 100% adalah satu-satunya dalam kategorinya yang memiliki lampu indikator Shift Light yang dapat disesuaikan, yang menunjukkan waktu terbaik untuk mengganti persneling.

Armor berteknologi tinggi dan berperforma sedang menunggu untuk beraksi. Yamaha MT-03 Iron Man adalah edisi terbatas khusus dari sepeda motor terkemuka di kelasnya dan mengusung DNA Master of Torque, dengan mesin 321cc DOHC 8 klep berpendingin cairan dengan klaim power puncak hingga 41,43758HP dan torsi puncak hingga 29.6Nm @9000 rpm. Kombinasi sempurna bagi konsumen untuk menghadapi tikungan.

Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha MT25 dan ingin decal iron man seperti ini? bisa langsung hubungi om Joko Motoblast saja kalau mau custom decal, hehehe.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.