Launching Yamaha Force 2.0 BFV : Inikah NMAX Dek Rata?

Partner
suzuki
Honda

Launching Yamaha Force 2.0 BFV

., salam pertamax7.com, Launching Yamaha Force 2.0 BFV : Inikah NMAX Dek Rata?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Yamaha Taiwan resmi menghadirkan motor matic terbaru mereka dengan nama Yamaha Force 2.0 berkode Yamaha BFV. Apakah ini adalah Yamaha Force 155 V2.0 menggantikan Yamaha Force yang sudah hadir terlebih dahulu? Entahlah (1).

Setelah saya lihat semakin mendalam, inikah Yamaha NMAX Dek Rata yang mana ramah untuk beli galon air mineral? Entahlah (2). Berikut adalah berita resminya dengan judul Lepaskan kebanggaan naluri “FORCE 2.0” tidak pernah mundur, biarkan evolusi debut

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Yamaha Force 2.0 BFV

Testride Yamaha Force 2.0 BFV Taiwan

Yamaha Force pertama kali hadir pada tahun 2016 silam. Brand Yamaha FORCE telah menunjukkan citra yang lahir di jalanan dengan unsur “dominasi” dan “dampak”.

Model ini telah disukai oleh pengemudi mobil yang juga suka berkendara sepeda motor. Performanya dalam akselerasi, stabilitas, menikung, dll lebih baik dari motor sejenis.Model ini menjadi salah satu model terlaris Yamaha.

Launching Yamaha Force 2.0 BFV
Headlamp Yamaha Force 2.0 BFV Taiwan

Pada tahun 2021, Yamaha FORCE 2.0 baru menggunakan konsep pengembangan “Master of Street Scooter” yang bertujuan agar pengendara dapat “menikmati keseruan berkendara di jalanan” melalui “Sensuality Proud”, “Fanatic Riding”, dan “thick dan dalam” Tiga dimensi “gelombang suara keluaran mesin” mewujudkan pandangan dunia “melepaskan naluri kebanggaan”.

” YAMAHA FORCE 2.0″ menggunakan “Sensuality Proud” untuk mencapai rasio siluet yang fleksibel, dinamis, dan estetis.

Launching Yamaha Force 2.0 BFV
Launching Yamaha Force 2.0 BFV Bakar Ban

Dengan desain yang mirip dengan motor jalanan, secara visual menghadirkan tampilan bagian depan yang tinggi; pada saat yang sama, bagian depan dan belakang bagian dari motor dipadatkan dan dirancang.

Bodi yang pendek dan rapi meningkatkan fleksibilitas berkendara, stabilitas kecepatan tinggi, dan kelincahan kemudi. Bagian samping motor memiliki bentuk struktural yang terbuka, dengan warna metalik yang menunjukkan kontras dan ketegangan visual yang kuat; desain pegangan datar yang mudah dikendalikan, dengan bantalan jok datar dan posisi pedal yang diperpanjang, memungkinkan pengendara untuk dengan bebas mengubah postur berkendara dan nikmati kontrol yang fleksibel dan menyenangkan, menunjukkan postur berkendara yang bangga.

Launching Yamaha Force 2.0 BFV
Fitur Yamaha Force 2.0 BFV Taiwan

Selain itu, lampu belakang LED avant-garde, strip lampu tiga dimensi yang melintang di bagian belakang motor, dan penambahan logo merek yang bersinar, yang berubah dengan cahaya dan bayangan, menciptakan pesona unik yang terkenal.

“Fanatic Riding” dirancang untuk generasi baru rangka yang ringan dan memiliki kekakuan tinggi, dengan Traction Control System, Anti-lock Braking System (sistem pengereman anti-lock), dan dashboard pusat yang mudah dibaca. Selain meningkatkan keselamatan, juga memungkinkan pengendara lebih fokus dalam berkendara. Generasi baru dari teknologi penempaan milik Yamaha juga menciptakan pelek aluminum yang ringan, ditambah dengan rem pengereman yang lebih kuat, yang semakin memberikan rasa tenang dalam penanganan yang gesit.

Dari segi performa, dilengkapi dengan mesin VVA BLUECORE Phase 7 dan Smart Motor Generator (smart start system) untuk mencapai pembakaran dengan efisiensi tinggi dan kehilangan daya yang rendah.

Ini adalah satu-satunya motor di kelas yang sama dengan energi kelas satu dan kinerja konsumsi bahan bakar. Pada saat yang sama, untuk meningkatkan kenikmatan mendengarkan selama berkendara, dengan menyesuaikan diameter pipa knalpot”

“Yamaha Force 2.0” dapat membuat “suara keluaran mesin yang tebal dan dalam” pada kecepatan rendah. Di bawah tekanan tinggi masyarakat saat ini, Yamaha telah dengan cermat menciptakan “Yamaha FORCE 2.0”, dengan pengalaman visual, pendengaran, dan postur berkendara yang baru, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda kepada pengendara setelah bekerja untuk melepaskan tekanan dan menikmati diri mereka sendiri. berkuda di jalanan.

Pilihan Warna Yamaha Force 2.0 BFV Taiwan Dan Spesifikasi

“YAMAHA FORCE 2.0” memperkenalkan empat warna motor yang dapat dipilih konsumen, yaitu “Night Titanium Black”, “Cold White”, “Sandstorm Green”, dan “Meteor Iron Grey”:
• “Night Titanium Black”: Yamaha FORCE Warna klasik dari seri, nada hitam gelap dan panel dekoratif warna logam, visi kepribadian avant-garde dan eye-catching, menunjukkan dampak dan kepribadian pemberontak.
* “BLUE CORE”: Mesin generasi baru yang dikembangkan oleh Yamaha dengan konsep perlindungan lingkungan dan kenikmatan berkendara.

Aksesoris Yamaha Force 2.0 BFV Taiwan

Nah..  Apa pendapat pemirsa jika Yamaha Force 2.0 hadir di Indonesia? Keren juga kalau ada Yamaha NMAX dengan dek rata, unik kencang!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Saya rasa tidak akan hadir di indonesia Karana beberapa alasan, diantaranya adalah bentuk spion dan knalpot yg berbeda dengan produk maxy yimm yg beredar. Seperti yg kita tahu bahwa yimm itu prinsipnya satu spion untuk semua produk, dan satu bentuk knalpot untuk semua mesin Matik yg bermesin sama.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.