Yamaha Aerox WGP Wonogiri, Langsung Laku!

Partner
suzuki
Honda

Yamaha Aerox WGP Wonogiri

., salam pertamax7.com,  Yamaha Aerox WGP Wonogiri, Langsung Laku!

Likn ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Salam sukses. Sekilas info bahwasanya Yamaha All New Aerox 155 VVA livery World GP 60th Anniversary resmi tiba di Wonogiri sukses per 12 Oktober 2021 ini. Namun sejuah ini baru ada 1 unit yang sampai, dan langsung laku serta siap dikirim ke konsumen. Weleh….

Detail Yamaha Aerox 155 WGP 60 Anniversary Livery : Asli Ganteng!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Aerox WGP Wonogiri

Info dari om Samuel, Boss Young Motor dan Yasuka Motor Wonogiri sukses melalui Whatsap.. Baru satu Unit Yamaha All New Aerox 155 VVA livery World GP 60th Anniversary tiba di Wonogiri dan itupun sudah laku dibeli konsumen.. Weleh..

Yamaha Aerox WGP Wonogiri
Showroom WGP di Young Motor Pajang Aerox R1 dan MX KING World GP 60th Anniversary

Yamaha Aerox 155 S ABS livery World GP 60th Anniversary memang hadir dalam jumlah terbatas. Untuk harga dari motor ini adalah Rp29.900.000 OTR Pulau Jakarta per Oktober 2021 ini, sedangkan untuk harga On The Road di Wonogiri sukses adalah Rp30.900.000

Ada selisih harga satu juta rupiah antara OTR di Pulau Jakarta sana dengan OTR di Wonogiri Sukses.

Kiri Yamaha All New Aerox 155 VVA livery World GP 60th Anniversary Kanan Yamaha R1 WGP Young Motor

Yamaha Aerox 155 World GP 60th Anniversary

Yamaha Aerox WGP Wonogiri
Yamaha All New Aerox 155 VVA livery World GP 60th Anniversary di Young Motor

Yamaha World GP 60th Anniversary sendiri merupakan livery yang mengusung konsep “The Racing Blood of Yamaha”.

Livery ini tidak hanya menggambarkan karakter dan jiwa Yamaha yang kental dengan dunia Motorsport, namun juga menunjukan “Spirit of Challenge” atau semangat Yamaha dalam mengarungi kompetisi kejuaraan World Grand Prix selama 60 tahun terakhir sejak 1961, yang sukses mencatatkan 511 titel kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020.

Sebelumnya, penghormatan sejarah 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kejuaraan World Grand Prix telah dilakukan pada bulan Maret 2021 lalu, dengan menghadirkan YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery saat sesi tes pramusim kedua MotoGP di Qatar.

Livery ikonik yang penuh dengan jejak sejarah perjalanan balap Yamaha ini pun turut ditampilkan pada motor YZF-R1s yang berlaga di kejuaraan World Super Bike (WSBK) dan FIM Endurance World Championship untuk musim balap 2021. Tepatnya, pada putaran ke-9 WorldSBK seri Catalunya, Spanyol, dan putaran ke-3 FIM Endurance World Championship (EWC) di Perancis.

Harga Yamaha Aerox WGP Wonogiri

Nah, ada pemirsa yang sudah mau beli  Yamaha All New Aerox 155 VVA livery World GP 60th Anniversary? Buruan saja om, jangan ditunda kalau memang mengincar versi ini, takutnya nggak kebagian.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.