Motor Listrik Kawasaki Mulai Tahun 2025

Partner
suzuki
Honda

Motor Listrik Kawasaki Mulai Tahun 2025

., salam pertamax7.com, Motor Listrik Kawasaki Mulai Tahun 2025

Motor Listrik Kawasaki Mulai Tahun 2025
Pengembangan Motor Listrik Kawasaki 2025

Salam Kendaraan Masa Depan.

6 Oktober 2021 lalu dalam press conference terbentuknya Kawasaki Motor Ltd. yang resmi menjadi perusahaan baru dan mandiri terpisah dari Kawasaki Heavy Industries Ltd. Hiroshi Ito San selaku Presiden Kawasaki Motor Ltd., menyampaikan keynote/ pidato utama yang mencakup tidak hanya perincian perusahaan baru tetapi juga menguraikan banyak pembaruan penting lainnya sebagai berikut :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Listrik Kawasaki Mulai Tahun 2025

Motor Listrik Kawasaki Mulai Tahun 2025
Motor Listrik Kawasaki Mulai Tahun 2025

Sebagai bagian dari Business Policy Briefing, Ito San menjelaskan alasan pendirian perusahaan baru, Kawasaki Motors, Ltd., yang akan fokus pada pembuatan sepeda motor, kendaraan roda empat off-road, perahu pribadi Jet Ski dan mesin untuk keperluan umum.

Diciptakan untuk memberikan kecepatan fleksibilitas dan otonomi pengambilan keputusan yang lebih besar, perusahaan baru ini dipandang sebagai inti dari kemampuannya untuk bereaksi cepat terhadap tren pasar dan merespons tidak hanya dengan produk baru tetapi juga memanfaatkan motif dan teknologi keselamatan yang muncul.

Contoh yang diungkapkan baik selama acara pengarahan dan di masa lalu termasuk Sepeda motor listrik/ EV Motorcycle, sepeda motor Hybrid yang menggabungkan tenaga bensin dan listrik dan pandangan pertama dari pengembangan Kawasaki Ninja H2 Listrik berbahan bakar hidrogen.

Salah satu pilar utama dari strategi baru Kawasaki Motors, Ltd. adalah fokus pada pertumbuhan berkelanjutan dan melalui ini untuk meningkatkan kekuatan perusahaan dan nilai merek ke proyeksi Penjualan Bersih/ laba sebesar 1 triliun Yen pada tahun 2030 ( setara Rp127.026.779.900.000,00 Rupiah Indonesia aka Rp127 Triliunan asumsi engan kurs saat ini JPY1 Yen Jepang sama dengan  127,03 Rupiah Indonesia )

Logo Kawasaki River Mark
Kawasaki River Mark Background Putih

Bagian dari perubahan juga akan mencakup identitas visual baru termasuk adopsi River Mark di seluruh dunia, simbol yang identik dengan Kawasaki dan produk-produknya sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1870-an; bersama dengan promosi tali pengikat akan Jaron, Let the Good Times Roll – sentimen mapan lainnya yang diakui oleh pelanggan secara global.

Kawasaki Motors, Ltd. akan memusatkan energinya secara eksklusif pada sepeda motor, kendaraan roda empat off-road, perahu pribadi Jet Ski dan mesin sambil berjuang menuju netralitas karbon menggabungkan semua pengetahuan dan warisan yang diperoleh selama beberapa dekade produksi dan keinginan untuk memenuhi tantangan baru dengan bentuk-bentuk baru kekuatan motif.

Menyatakan bahwa tujuan perusahaan baru adalah untuk memperkenalkan sepuluh sepeda motor listrik EV atau Hybrid pada tahun 2025, rencana juga diluncurkan untuk pengembangan lima kendaraan roda empat off-road bahan bakar canggih baru dalam kerangka waktu yang sama ( Hydrogen ).

Power Kawasaki Ninja Electric Concept

Perusahaan baru ini tidak hanya tentang produk itu sendiri, tetapi juga pengembangan teknologi pelengkap seperti AI/ Artificial Intelligence, integrasi teknologi radar dan antarmuka yang berpusat pada pelanggan seperti Aplikasi Rideology Kawasaki yang menghubungkan smartphone pelanggan ke kendaraan mereka melalui Bluetooth.

Untuk melakukan ini perencanaan produk dan desain produk akan menerima investasi yang lebih besar sementara penggunaan teknologi simulasi kembar digital akan dipercepat.

Perusahaan bekerja atas dasar bahwa konektivitas dan interaksi dengan produk akan tumbuh secara eksponensial di tahun-tahun mendatang dengan Kawasaki Motors, Ltd. menjadi salah satu pemain kunci di bidang spesialis ini.

Kawasaki Motors, Ltd. berencana untuk memperkenalkan rata-rata 16 model roda dua baru per tahun pada tahun 2025 dengan fokus pada area premium dengan permintaan yang stabil dalam hal produk dengan kegiatan pemasaran yang mempromosikan tradisional dan inovasi. Untuk kendaraan listrik dan hibrida, rencananya sama ambisiusnya dengan komitmen untuk meluncurkan 10 model baru pada tahun 2025.

electric motor Kawasaki EV Project

Kawasaki Motors, Ltd. yang baru didirikan, akan berusaha menuju masyarakat yang aman dan terhubung dari jarak jauh yang mengubah pergerakan orang dan barang sambil memberikan solusi yang memenuhi ambisi energi dan lingkungan.

Kita tunggu saja gebrakan Kawasaki Motor Ltd di Jepang, Dunia dan Indonesia tentunya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Kabarnya tahun 2030 ke atas konsumsi BBM fosil turun drastis, yang meningkat kendaraan listrik, dan mulai berkembang pesat kendaraan hidrogen. Kelihatannya pernah ada grafik tentang itu

    Mungkin nasib ke depan motor bensin seperti kompor minyak tanah???

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.