Yamaha WR155R Community Adventure Taklukan Trek Menantang di Bandung

Partner
suzuki
Honda

Yamaha WR155R Community Adventure

., salam pertamax7.com, Yamaha WR155R Community Adventure Taklukan Trek Menantang di Bandung

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Terabas Mania. 

Info resmi dari Yamaha Indonesia semakin di depan, Ahad 10 Oktober 2021. Kegiatan terabasan dengan motor Yamaha WR155R kian digemari oleh para biker yang aktif menjalani hobi adventure tersebut. Yamaha pun menyambut baik hal ini dan turut mendukung dengan memberikan edukasi riding experience Yamaha WR155R.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha WR155R Community Adventure

Bahkan di akhir pekan ini, Sabtu 9 Oktober 2021, komunitas WR Owners Indonesia (WOI) menggelar  YAMAHA WR155R Community Touringtrail adventure and friendship”. Aktivitas ini diikuti oleh puluhan members WOI Jabodetabek, Bandung dan Purwakarta dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Terabas Yamaha Wr155R Bandung

Dimulai dari titik kumpul di Lembang, paginya dibuka dengan sesi coaching clinic meliputi persiapan sampai masuk jalur terabasan yang dipandu oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

Untuk persiapan terabas sendiri mencakup riding posture, reminding penggunaan safety gear, exercise. Kemudian saat terabasan yaitu teknik melewati jalan rusak, tanjakan, turunan dan menjaga jarak aman.

Setelah itu, para peserta menuju lokasi offroad di area KBB dan Pasir Ipis, Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang ditempuh dalam 30 menit.

Suasana Terabas Yamaha Wr155R Bandung

Karakter trek offroad yang dipilih berupa jalur speed, tidak banyak bebatuan dan tidak berlumpur. Namun, tantangannya ada beberapa tanjakan ekstrim yang panjang dan menukik berujung bebatuan cadas dan tanah gembur.

Offroaders  wajib fokus dan mempraktekkan teknik berkendara yang tepat saat menerabas tanjakan maupun turunan menukik yang dihadapi. Skill yang terlatih, nyali dan keberanian juga dibutuhkan, lalu didukung keunggulan motor YAMAHA WR155R mampu melibas tantangan itu.

Pak Hendri Kartono selaku Chief Yamaha DDS 2 menjelaskan :

”Acara YAMAHA WR155R Community Touring bersama WR Owners Indonesia menghadirkan keseruan adventure sekaligus makin melatih skill berkendara. Ini juga menambah pengalaman terabasan, apalagi kali ini rutenya cukup menantang adrenalin.

Kian giatnya para pengguna YAMAHA WR155R melakukan aktivitas offroad dan berkembangnya komunitas seperti WR Owners Indonesia, turut menunjukkan besarnya antusiasme konsumen dan respon positif market terhadap hadirnya motor sport adventure ini,”  

Peserta Yamaha WR155R Community Adventure Taklukan Trek Menantang di Bandung
Peserta Yamaha WR155R Community Adventure Taklukan Trek Menantang di Bandung

Sementara itu, Pak Iman Muwardi selaku Ketua Umum WR Owners Indonesia menuturkan event ini pun bagian dari kebersamaan diantara WOI dan Yamaha.

”Terimakasih kepada Yamaha sudah ikut menjadi bagian dalam event ini. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi para anggota WOI agar kebersamaan dan persaudaraan terjalin lebih erat lagi.

Selain itu bisa mendapatkan edukasi riding experience YAMAHA WR155R dan members WOI juga makin terlatih dengan menerabas beragam karakter trek offroad ini.

Sudah beberapa kali saya terabasan di trek ini dan istimewanya kali ini bersama Yamaha. Keunggulan YAMAHA WR155R terbukti dapat menaklukannya dengan kapasitas mesin besarnya, ketangguhan tenaganya, serta suspensinya enak, kaki-kakinya nyaman dan kuat,” tutur Pak Iman Muwardi.

Yamaha WR155R Community Adventure Taklukan Trek Menantang di Bandung
Yamaha WR155R Community Adventure Taklukan Trek Menantang di Bandung

Nah…Ada pemirsa yang punya Yamaha Wr155R? Sudah terabas ke mana nih? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.