Logo Kawasaki River Mark : Perkuat Identitas Baru

Partner
suzuki
Honda

Logo Kawasaki River Mark : Perkuat Identitas Baru

., salam pertamax7.com, Logo Kawasaki River Mark : Perkuat Identitas Baru

Kawasaki memperkenalkan simbol identitas perusahaan River Mark yang baru

Salam Kawasaki.

Kawasaki memperkenalkan simbol identitas perusahaan River Mark yang baru
Sebuah perusahaan dengan warisan lebih dari 120 tahun, Kawasaki Heavy Industries (KHI), meliputi perusahaan manufaktur yang berfokus pada laut, darat, udara dan bahkan ke luar angkasa.

Menyusul pengumuman pembentukan perusahaan baru dalam grup Kawasaki yaitu Kawasaki Motorctycle yang dibuat untuk hanya fokus pada pembuatan sepeda motor dan Stand Alone-Engine, KHI kini meluncurkan identitas perusahaan baru yang mencerminkan aspek warisan perusahaan global ini dan untuk melambangkan optimisme masa depan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Logo Kawasaki River Mark

Logo River Mark yang merupakan representasi gaya dari karakter Jepang yang berarti Sungai – pertama kali muncul pada tahun 1870-an yang pada saat itu terlihat pada bendera kapal milik Galangan Kapal Kawasaki Tsukiji, cikal bakal Kawasaki Heavy Industries.

Logo Kawasaki River Mark
Kawasaki River Mark Brand Symbol Black

Dibentuk oleh Shōzō Kawasaki pada tahun 1878, perusahaan ini pertama kali berkonsentrasi pada pembuatan kapal untuk memenuhi keinginan Jepang untuk mengekspor barang, dan agar negara kepulauan tersebut mengambil tempat di arena perdagangan internasional.

Dengan reputasi yang solid untuk inovasi kelautan dan kualitas konstruksi, perusahaan ambisius ini segera berkembang menjadi teknik sipil, rolling stock dan manufaktur mesin uap yang akhirnya menembus batas bumi dengan menciptakan pesawat pertamanya.

Kawasaki River Mark Brand Symbol White

Pada poin-poin penting selama abad ini ditambah evolusi perusahaan besar ini dengan jangkauan dan reputasi globalnya, River Mark telah digunakan, penerapannya terbatas pada produk-produk Kawasaki yang paling signifikan pada masanya.

Di era modern, River Mark sekali lagi menjadi terkenal karena muncul dengan berani pada penutup mesin unik Kawasaki Ninja H2 dan Ninja H2R yang ditenagai oleh mesin supercharged yang dirancang dan diproduksi sendiri yang diluncurkan pada tahun 2015 Silam.

Logo Kawasaki River Mark
Emblem River Mark di Kawasaki Ninja H2R dan H2

Sekarang, pada tanggal 6 Oktober 2021, Kawasaki telah menyatakan bahwa waktu yang tepat untuk mengadopsi River Mark yang terkenal sebagai simbol Identitas Perusahaan dan untuk logo bulat yang sederhana namun efektif ini menjadi simbol pengenal utama untuk upaya gabungan dari banyak perusahaan dan mereka dengan beragam produk di lingkungan konsumen komersial dan publik.

Logo Kawasaki River Mark
Kawasaki River Mark Background Putih

Mengomentari peluncuran logo baru, Masaya Tsuruno San selaku Managing Director Kawasaki Motors Europe mengatakan:

“Dunia telah berubah tak terkira di abad ini ditambah sejarah perusahaan Kawasaki – tidak lebih dari itu dalam beberapa tahun terakhir.

Saat kami meluncurkan identitas perusahaan baru kami dengan River Mark sebagai intinya, kami melihat untuk mengambil langkah berani berikutnya dalam hal teknologi dan rekayasa serta meningkatkan kehidupan banyak orang di seluruh dunia dengan fokus pada keberlanjutan dan muncul teknologi hijau.

Sementara beberapa hal berubah yang lain tetap konstan seperti komitmen kami untuk menjadi yang terbaik di bidang pilihan kami; Kawasaki River Mark adalah simbol yang tepat dari komitmen ini.”

Logo Kawasaki River Mark
Kawasaki River Mark Background Hitam

Ada pemirsa yang punya motor kawasaki dengan logo River Mark? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.