Kawasaki Ninja H2R MY2022 : Ultimate Ninja !

1
305

Kawasaki Ninja H2R MY2022

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja H2R MY2022 : Ultimate Ninja !

Launching Kawasaki Ninja H2R MY2022
Launching Kawasaki Ninja H2R MY2022

Salam Moge Mania : Circuit Use Only. 

Senin 4 Oktober 2021 lalu, Kawasaki Eropa resmi membuka pre order untuk Kawasaki Ninja H2R yang mana ilegal untuk jalan raya.

Moge ini hanya untuk kebutuhan trek balap, sehingga meski tidak lolos EURO5, namun tetap bisa dijual karena bukan untuk jalan raya. Berbeda dengan Kawasaki Ninja H2 yang suntik mati karena regulasi ketat benua biru.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja H2R MY2022

Ultimate Ninja mempertahankan posisi teratas untuk 2022. Sebagai keluarga Ninja tertinggi, Kawasaki Ninja H2R meluncur ke tahun 2022 dengan cara yang unik dan menggebrak pada sepeda motor dunia pada tahun 2015.

Testride Kawasaki Ninja H2R Terbaru 2022

Menyoroti kekuatan gabungan dari kekuatan korporat Kawasaki, Ninja H2R adalah mesin yang tidak ada bandingannya dengan teknologi yang mengalir ke mesin lain dalam keluarga Ninja.

Yang paling utama adalah Supercharger terintegrasi 100% yang dirancang dan diproduksi Kawasaki sendiri yang dilengkapi dengan impeller yang pada putaran maksimum benar-benar mematahkan kecepatan suara.

Dengan klaim power lebih dari 296HP, Kawasaki Ninja H2R adalah mesin khusus trek balapyang tidak dibatasi oleh batasan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ini mewujudkan ekspresi Kawasaki teknologi dan kinerja, satu tujuan dan tanpa kompromi dalam gaya. Memanfaatkan kekuatan luar biasa dari mesin empat silinder berpendingin air dengan transmisi dog-ring yang terinspirasi MotoGP adalah sasis tipe teralis tubular yang dirancang untuk menahan kekuatan luar biasa namun tetap menunjukkan jumlah kelenturan yang tepat untuk memberikan handling yang Mantap.

Rangka dengan lebar dan ketebalan dinding yang bervariasi semuanya dihitung menggunakan simulasi komputer Kawasaki yang unik untuk karakteristik tegangan dan kekuatan.

Review Kawasaki Ninja H2R Terbaru 2022

Penggunaan Single Sided SwingArm/ Lengan ayun satu sisi didukung oleh unit suspensi belakang Ohlins TTX36 sementara kaliper rem Brembo memberikan daya henti yang luar biasa melalui sepasang kaliper monoblok depan yang mengesankan.

Dengan kopling hidraulik Assist And Slippery Clutch serta rangkaian alat bantu pengendara elektronik yang dikelola Bosch IMU seperti fungsi manajemen Cornering dan kontrol traksi, H2R sangat mampu mencapai batas luar kinerja tetapi selalu dengan keselamatan dalam pikiran. .

Secara visual H2R, satu-satunya kata yang muncul di benak adalah “mengintimidasi”. Aspek frontal yang lebih terlihat seperti pesawat tempur siluman daripada sepeda motor memiliki Kawasaki River Mark sebagai titik fokusnya; sebuah logo yang mewujudkan semangat keunggulan Kawasaki.

Tapi tampilan mengancam itu bukan hanya untuk pertunjukan, itu juga membantu “pergi”. Pada kecepatan tertinggi, downforce besar diciptakan untuk menekan ban depan berkat Swinglets karbon pada penutup mesin – yang juga memiliki bagian karbon – gemerlap dalam warna hitam percikan matte yang dilapisi cermin.

Sementara pengendara mencoba duduk di terowongan angin yang ergonomis dan mengembangkan posisi berkendara yang dibantu oleh jok dengan bantalan samping yang dapat disesuaikan di bagian depan dan belakang.

Kawasaki Ninja H2R MY2022
Nikung Kawasaki Ninja H2R Terbaru 2022

Tidak ada grafik yang jelas di Ninja H2R, tidak ada tanda-tanda luar dari potensi luar biasa yang ada di dalamnya. Pada tahun 2022 untuk sekelompok elit pengendara cerdas di seluruh dunia dengan akses ke trek atau fasilitas uji off-road dan keterampilan yang diperlukan untuk mengendarai sepeda motor produksi paling kuat di dunia, kesempatan untuk memiliki Ninja pamungkas tetap menjadi salah satu ambisi besar dalam hidup. Kawasaki Ninja H2R – Dibangun Melampaui Keyakinan.

Ada pemirsa yang tinggal di Eropa dan bersiap beli Kawasaki Ninja H2R? Buruan indent om, barang sangat terbatas.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.