Fabio Quartararo Bahagia Juara 2 MotoGP Amerika 2021

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Fabio Quartararo Bahagia Juara 2 MotoGP

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Bahagia Juara 2 MotoGP Amerika 2021

Jorge Martin VS Fabio Quartararo MotoGP Amerika 2021

Salam MotoGP Mania. 

Seperti yang kita ketahui bersama, Fabio Quartararo nomer start #20 Yamaha YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP berhasil finish posisi ke-dua di MotoGP Amerika 2021 silam dengan jarak +4.679 detik dari Marc Marquez.

Hasil MotoGP Amerika 2021 : Marc Marquez Juara Tak Terkejar, Quartararo 2, Bagnaia 3

Lantas apa komentar pemimpin klasemen MotoGP 2021 yang sudah siap mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 tersebut? Bahagia !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Bahagia Juara 2 MotoGP Amerika 2021

Posisi kedua yang Luar Biasa untuk Fabio Quartararo di Texas

Fabio Quartararo memperkuat posisi kepemimpinannya di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 dengan tempat kedua yang menakjubkan di Circuit of The Americas (COTA) akhir pekan ini.

Fabio Quartararo mengamankan 20 poin Kejuaraan Dunia lebih lanjut setelah finis di posisi kedua di Sirkuit bergelombang The Americas memperpanjang keunggulan kejuaraannya menjadi 52 poin.

Setelah mengamankan psosisi start baris depan pada hari Sabtu, Fabio Quartararo membuat awal yang baik dari posisi kedua di grid dan mempertahankan posisi di lap pembuka.

Dekat di belakang Marc Marquez, pembalap berusia 22 tahun itu berusaha menemukan jalan keluar sejak awal tetapi tidak bisa membuat Yamaha YZR-M1-nya unggul.

Berada di urutan kedua, Fabui Quartararo terus melaju meski mendapat tekanan dari pebalap Ducati Jorge Martin dan Jack Miller.

Terlepas dari upaya terbaik mereka, mereka bukan tandingan pemain Prancis yang tetap tak tersentuh, mengambil tempat kedua yang brilian dan memperpanjang keunggulan kejuaraannya menjadi 52 poin dengan 75 poin masih tersedia selama tiga putaran tersisa.

Balapan kedua Andrea Dovizioso dengan Yamaha berakhir di posisi ke-13 setelah pembalap Italia itu terkunci dalam pertempuran untuk posisi poin akhir, akhirnya membawa PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team M1 pulang untuk mengamankan tiga poin.

Rekan setim dan rekan senegaranya Valentino Rossi menyelesaikan Grand Prix Amerika di tempat ke-15.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Franco Morbidelli, kembali dengan susah payah ke Texas, finis di urutan ke-19.

Di puncak klasemen Quartararo’s Riders’ Championship, Monster Energy Yamaha MotoGP naik ke posisi kedua dalam klasemen tim dengan 349 poin, dan Yamaha mempertahankan posisi kedua di kejuaraan konstruktor dengan 282 poin.

Paddock MotoGP sekarang akan beristirahat sejenak sebelum kembali beraksi untuk kunjungan kedua ke Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada akhir pekan 22-24 Oktober 2021.

Fabio Quartararo Bahagia Juara 2 MotoGP Amerika 2021
Fabio Quartararo Bahagia Juara 2 MotoGP Amerika 2021

Pertamax7.com mengutip komentar Fabio Quartararo dari press release Monster Energy Yamaha MotoGP Team pada hari senin 4 Oktober 2021 sebagai berikut :

Bisa dibayangkan betapa bahagianya saya! Saya pikir kami berhasil melakukan pekerjaan yang sangat hebat.
Pagi ini saya mencoba ban belakang yang SOFT, dan sejujurnya itu bukan pilihan balapan bagi kami sepanjang akhir pekan, tapi saya merasa baik.

12 lap pertama balapan adalah yang terberat, ketika saya mencoba membuat jarak antara saya dan Jorge Martin.

Dan kami melakukannya. Ini adalah tempat kedua terbaik yang pernah saya dapatkan dalam hidup saya.

Ini bahkan lebih baik daripada kemenangan, jujur, karena saya semakin dekat dengan impian saya.

Itu sangat emosional karena hanya ada tiga balapan tersisa, dan saya memiliki keunggulan lebih dari 50 poin.

Setidaknya kami melakukan penerbangan panjang ini untuk pergi dari sini dengan hasil yang bagus.

Saya sekarang akan kembali ke rumah dan bersantai dengan keluarga saya selama beberapa hari. Saya akan sangat menikmati saat-saat bersama mereka.

Saya pikir kami mulai berpikir dengan cara yang berbeda sekarang, karena akhir kejuaraan semakin dekat. Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar membicarakannya, tetapi semuanya terlihat bagus.

Selamat dan sukses Fabio Quartararo !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.