Ban Marc Marquez Terbang : Juara MotoGP Amerika 2021 Sesuai Rencana !

Partner
suzuki
Honda

Ban Marc Marquez Terbang

., salam pertamax7.com, Ban Marc Marquez Terbang : Juara MotoGP Amerika 2021 Sesuai Rencana !

Aksi Marc Marquez VS FABIO Quartararo VS JORGE MARTIN MotoGP Amerika 2021
Aksi Marc Marquez VS FABIO Quartararo VS JORGE MARTIN MotoGP Amerika 2021

Salam MotoGP Mania. 

Kemenangan 7 kali Marc Marquez di MotoGP Amerika 2021 memang mengukuhkan sebutannya sebagai raja COTA. Bahkan sirkuit MotoGP Austin Texas ini disebut sebagai taman berlatihnya pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol tersebut sangking bolak baliknya juara.

Namun teryata ada cerita special selama MotoGP Amerika 2021, manakala Marc Marquez masih menjalani proses pemulihan lengan kanan usai cedera, dan kini bisa juara di trek yang bumpy bergelombang tersebut dan tertangkap kamera high speed shutter bahwasanya Ban depan belakang Marc Marquez sempat melayang/ terbang beberapa mili detik sbagai kompensasi kondisi trek yang sangat bergelombang. Berikut adalah komentar Marc Marquez 93..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ban Marc Marquez Terbang

Ban Marc Marquez Terbang MotoGP Amerika 2021
Ban Marc Marquez Terbang MotoGP Amerika 2021

gp-photo.de – by Ronny Lekl di Austin, Amerika Serikat memberikan komentar usai memotret ban depan belakang Marc Marquez yang terbang melayang sebagai berikut :

Selamat pagi untuk Jerman ✌
Hanya satu foto hari ini. Saya menyebutnya ′′ Marc terbang “.
Lihatlah dengan seksama 😃
Bumps adalah kata akhir pekan di Austin.
Sakit sekali melihat ombak lantai macam apa yang ada di sini. Anda dapat melihatnya dengan mata telanjang.

Jika ini menjadi lebih buruk, itu benar-benar tidak dapat dihentikan. Tanah itu hanya tidak stabil dan ada gelombang nyata. Benar-benar gila

Gambar diambil di turn 10 Saya menonton kegilaan sementara waktu dan kemudian saya berharap seseorang benar-benar akan pergi. Marquez adalah kasus untuk sementara waktu.
#AmericasGP
#sonyalpha

Komentar Marc Marquez

Aksi Marc Marquez tak terbendung di Texas karena kecepatan balapannya yang luar biasa membuatnya melepaskan diri untuk meraih kemenangan keduanya di musim 2021 dan mengambil podium kelas utama ke-450 Tim Repsol Honda.

Lama berlalu tanda-tanda hujan yang telah menghalangi dimulainya Red Bull Grand Prix Amerika, matahari bersinar saat lagu kebangsaan Amerika bergema di sepanjang jalan utama sebelum balapan MotoGP 20 putaran.

Saat lampu start padam, Marc Marquez dan Repsol Honda Team RC213V melesat ke depan untuk memimpin lapangan keluar dari Turn One.

Dari sini tidak ada jalan untuk melihat ke belakang karena Juara Dunia delapan kali itu menetapkan kecepatan yang tak tertandingi selama 20 lap berikutnya.

Dari lap lima hingga lap 15, Marquez tidak pernah lebih lambat dari 2’04,9 untuk membuka selisih lebih dari empat detik dengan Fabio Quartararo.

Tidak ada yang bisa menghentikan Marquez pada hari Minggu di Austin saat ia mengklaim kemenangan ketujuh di sirkuit.

Kemenangan kedua Marquez pada 2021 juga membawa serta podium ke-450 untuk Tim Repsol Honda sejak 1995 di kelas utama.

Dengan 98 podium dalam warna Tim Repsol Honda yang ikonik, Marquez adalah pembalap tersukses kedua dalam hal finis podium untuk tim di belakang Dani Pedrosa dengan 112 finis tiga besar.

Ban Marc Marquez Terbang MotoGP Amerika 2021
450 Repsol Honda Team Grand Prix Podiums 1995-2021

Ini menjadikan penghitungan kemenangan pribadi #93 menjadi 58 di kelas utama dan memindahkannya ke urutan ketujuh di klasemen Kejuaraan Dunia dengan 117 poin.

Seluruh Tim Repsol Honda kini akan menikmati istirahat sejenak setelah tiga balapan, dan sebuah tes, dalam empat pekan terakhir. Aksi dilanjutkan kembali di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 22 Oktober untuk putaran 16 musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.

Pertamax7.com mengutik pernyataan Marc Marquez dari press release Honda Repsol Teamm 4 Oktober 2021 sebagai berikut :

“Rencananya adalah melakukan persis seperti yang kami lakukan hari ini: proses start dengan baik dan bertarung di tikungan pertama, mengambil beberapa lap pertama dengan sedikit mudah dan kemudian ketika performa ban mulai sedikit turun – saat itulah saya akan mulai mendorong motor lebih jauh. Itu persis apa yang saya lakukan dan saya melihat gap meningkat dengan waktu putaran saya di tertinggi 2’04, sangat konsisten dan nyaman.

Dalam beberapa lap terakhir saya sangat lelah dan tidak mudah untuk menjaga konsentrasi saya, tetapi Fabio jauh di belakang dan insting saya mengatakan dia tidak akan mengambil risiko apa pun saat dia berjuang untuk kejuaraan.

Hari ini adalah hari yang luar biasa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh HRC dan Tim Repsol Honda yang telah bekerja dengan sangat baik sepanjang akhir pekan. Ini adalah musim yang sulit untuk memahami segalanya, saya benar-benar mencari kemenangan ini karena kami tahu kami memiliki peluang bagus di sini.

Sangat menyenangkan bisa menang di sini untuk Nicky Hayden dan juga untuk keluarga Vinales, saya sudah mengenal mereka sejak saya berusia delapan tahun dan ini tahun yang sulit bagi mereka dan dunia balap.”

Penasaran sisa seri balapan akhir MotoGP 2021, siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.