Launching KYMCO KRV 180 Filipina … Indonesia Kapan?

Partner
suzuki
Honda

Launching KYMCO KRV 180 Filipina

., salam pertamax7.com, Launching KYMCO KRV 180 Filipina … Indonesia Kapan?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi mania. 

Kymco KRV 180 resmi hadir di Filipina beberapa waktu lalu dengan harga terjangkau. Kymco KRV 180 adalah Skuter Ringkas Pertama di Dunia yang Menampilkan Lengan ayun Independen yang Berasal dari Arsitektur Sepeda Motor, Menawarkan Kemampuan Berkendara ala sport yang Tak Tertandingi.

Harga Kymco KRV 180 Tembus Rp53 Jutaan Off The Road

Matic dengan suspensi belakang independent yang unik ini mengusung desain keren yang memang memikat bikers Indonesia dan berikut adalah berita resminya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching KYMCO KRV 180 Filipina

Info resmi dari Sta. Rosa, Laguna, Filipina – 25 September 2021 – Di acara Peluncuran Digital KYMCO “Kymco Renew Your Vision” di Sta. Rosa, Laguna, KYMCO memperkenalkan KYMCO KRV 180i TCS. Model ini dirancang untuk memberikan terobosan yang akan menggairahkan pengendara.

Rilis KYMCO KRV 180 Filipina

Mr Manny Chang selaku Ketua KYMCO Philippines Inc. berkata :

Model ini adalah matic rekreasi sport kompak yang dilengkapi dengan kenyamanan, kemudahan, penanganan, dan yang terpenting, performa.

KYMCO Taiwan telah berdiri selama 57 tahun, pembuatan sepeda motor profesional, Bahkan COVID-19 telah mengamuk secara global, dan kami masih banyak berinvestasi dalam mengembangkan produk baru untuk memuaskan pelanggan kami”.  

Media testride KYMCO KRV 180 Filipina

Skuter kompak adalah bentuk transportasi pribadi yang paling dominan di banyak negara karena lincah, efisien, nyaman, dan mudah digunakan.

Mereka melayani tujuan mobilitas perkotaan sehari-hari serta kunjungan akhir pekan sesekali. Mereka berada di pusat kehidupan sehari-hari masyarakat. Pengendara tidak menuntut apa pun selain yang terbaik dari skuter mereka.

Body KYMCO KRV 180 Filipina

Dan untuk itulah KYMCO menghadirkan KYMCO KRV 180i sebagai kendaraan impian mereka.

KYMCO KRV 180i TCS adalah kendaraan rekreasi sport kompak yang dilengkapi dengan kenyamanan, kemudahan, handling, dan performa yang melimpah.

Muncul dengan Anti-lock Braking System (ABS), Traction Control System (TCS), lampu LED, dan sistem tanpa kunci. Ini memiliki desain bodi RV lantai datar yang memungkinkan posisi berkendara yang optimal untuk perjalanan yang penuh semangat dan perjalanan jauh.

Launching KYMCO KRV 180 Filipina
Depan kiri KYMCO KRV 180 Filipina

Suspensi disetel agar sesuai dengan pengendara tunggal dan saat membawa penumpang. Desain penggerak sabuk tidak hanya menawarkan pengendaraan yang tenang, tetapi juga membutuhkan lebih sedikit perawatan

Swing Arm KYMCO KRV 180 Filipina

.
Selain itu, KYMCO KRV 180i TCS memiliki fitur lengan ayun independen yang berasal dari arsitektur sepeda motor model andalan KYMCO AK 550.
Ini tidak hanya memungkinkan pusat gravitasi yang lebih rendah dan keseimbangan berat yang sempurna untuk kendaraan, tetapi juga memberikan kualitas pengendaraan tertinggi dan kemampuan menikung maksimum.

Launching KYMCO KRV 180 Filipina
Mesin Power Transmission Matrix KYMCO KRV 180 Filipina

Dikombinasikan dengan mesin 175cc 4-katup berpendingin cairan yang baru dikembangkan yang memberikan pengiriman tenaga yang kuat dan halus, KRV memberikan pengalaman berkendara sport yang luar biasa yang tak terlihat pada skuter kompak.

Launching KYMCO KRV 180 Filipina
Headlamp KYMCO KRV 180 Filipina

KYMCO KRV 180i TCS semuanya hadir dengan inovasi yang menggugah indera, meningkatkan emosi, dan menggairahkan pengendara,” kata James Chen Wakil Presiden KYMCO Filipina. “Saat kami terus menciptakan kendaraan pribadi yang memenangkan hati konsumen kami”.

Fitur
Menampilkan ABS, TCS, lampu LED, dan sistem KEYLESS.

Launching KYMCO KRV 180 Filipina
Knob Keyless KYMCO KRV 180 Filipina

Mesin
Dikombinasikan dengan mesin 175cc 4 katup berpendingin cairan yang baru dikembangkan yang memberikan pengiriman tenaga yang kuat dan halus. KYMCO KRV menghadirkan pengalaman berkendara sport yang tak terlihat di skuter kompak.

Launching KYMCO KRV 180 Filipina
Nyala DRL KYMCO KRV 180 Filipina

Posisi
Ini memiliki desain bodi RV papan lantai datar yang memungkinkan posisi berkendara yang optimal baik untuk perjalanan singkat maupun perjalanan jauh.

Launching KYMCO KRV 180 Filipina
Cover Jok KYMCO KRV 180 Filipina

Kenyamanan
Suspensi disetel agar sesuai dengan pengendara tunggal dan saat membawa penumpang.

Keseimbangan
KRV menampilkan arsitektur lengan ayun independen yang berasal dari sepeda motor andalan KYMCO, menghasilkan pusat gravitasi yang lebih rendah, keseimbangan bobot yang sempurna, dan kemampuan menikung yang optimal.

Matriks Transmisi Daya
Konsep desain PTM AK dipindahkan ke kategori skuter di atas 150cc untuk pertama kalinya.

Harga Kymco KRV 180 Tembus
Belt Drive Kymco KRV 180

KRV mengadopsi desain lengan ayun independen dari Bike, memisahkan mesin dan sistem transmisi, menggerakkan pusat gravitasi ke depan, mengurangi beban suspensi belakang, mengurangi “unsprung weight”, membuat respons guncangan belakang lebih sensitif, dan sangat meningkatkan keamanan olahraga dan kontrol.

Launching KYMCO KRV 180 Filipina

Spesikasi KYMCO KRV 180i TCS

*MODEL* KRV 180i TCS  Homologation Euro 5
Mesin KYMCO KRV 180i
  • Engine Type SOHC, 4 Stroke, Single Cylinder
  • Cooling System Liquid Cooled
  • Fuel System Fuel Injection
  • Displacement 175.1cc
  • Max.Horsepower 12.5 kW sama dengan 16,76278HP pada 7500rpm
  • Max.Torque 15.68 Nm (1.6 Kg-m) pada 6000rpm
  • Transmission CVT
  • Starter Electric
Dimensi Kymco KRV 180
  • Dry Weight 143 Kg
  • L x W x H 1960 x 755 x 1115 mm
  • Seat Height 795 mm
  • Wheelbase 1400 mm
  • Fuel Tank 7.2 Liters
Kaki-kaki Dimensi Kymco KRV 180
  • Front Tire 110/70-13
  • Rear Tire 130/70-13
  • Wheel Rim Alloy
  • Front Suspension Telescopic
  • Rear Suspension Unit Swing Arm
  • Front Brake System 270mm Disc with ABS
  • Rear Brake System 234mm Disc with ABS
Harga Kymco KRV 180 FIlipina
Harga Kymco KRV 180 FIlipina

Sekilas info saja, Kymco KRV 180 sudah resmi hadir di Taiwan, Singapura dan Filipina.. Hmm Kapan ya hadir di Indonesia meski secara harga akan sangat premium.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.