Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN Buatan Zhejiang Qianjiang Motorcycle

Partner
suzuki
Honda

Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN

., salam pertamax7.com,  Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN Buatan Zhejiang Qianjiang Motorcycle

Zhejiang Qianjiang Motorcycle Hadirkan Desain-Moge Adventure Mesin V-TWIN

Salam Moge V-TWIN.

Sekilas foto menarik dari pak cik Vanhoe Rage seorang Senior googler di Google.com asal asal Hell, Norway mengunggah desain moge-Adventure dengan mesin V-TWIN yang dibuat oleh pabrikan asal Tiongkok yaitu Zhejiang Qianjiang Motorcycle.

Zhejiang Qianjiang Motorcycle Co., Ltd. sendiri memiliki empat merk yaitu QJmotor, Benelli, Keeway, dan KSR, berikut adalah desain motor Adventurenya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN

Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN
Desain Moge-Adventure Mesin V-TWIN Buatan Zhejiang Qianjiang Motorcycle

Sekilas menurut saya design motor petualang Zhejiang Qianjiang Motorcycle ini ala ala Honda CRF1000L Africa Twin namun mesinnya dua silinder V alias V-Twin yang mana juga tak kalah keren.

Mesin V-Twin yang diusung motor adventure Zhejiang Qianjiang Motorcycle ini entah mengusung kubikasi berapa cc, bisa 500cc DOHC 8 klep atau 750cc DOHC 8 Klep bahkan lebih misal 1000cc sekalian dengan transmisi manual 6 speed.

Desain Motor Petualang Zhejiang Qianjiang Motorcycle ini mengusung rangka tralis yang mana malah jadi DUCATI Banget hehehe.

Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN
Tampak Depan Zhejiang Qianjiang Motorcycle Hadirkan Desain-Moge Adventure Mesin V-TWIN

Tampak depan Desain Motor Petualang Zhejiang Qianjiang Motorcycle ini nampak lebar ya dari segi sayap/ Air Shroud dengan desain headlamp unik.

Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN
Tampak Kanan Zhejiang Qianjiang Motorcycle Hadirkan Desain-Moge Adventure Mesin V-TWIN

Tampak kanan Desain Motor Petualang Zhejiang Qianjiang Motorcycle ini nampak jelas penggunaan rem depan cakram ganda bulat dijepit kaliper 4 piston radial dengan Velg depan belakang Ruji/ Jari-jari SW.

Suspensi depan Upside Down dan Suspensi belakang Swing Arm Monoshocck semakin melengkapi kakii-kaki desain motor petualang Qianjiang ini.

Tampak Belakang Zhejiang Qianjiang Motorcycle Hadirkan Desain-Moge Adventure Mesin V-TWIN
Tampak Atas Zhejiang Qianjiang Motorcycle Hadirkan Desain-Moge Adventure Mesin V-TWIN
Desain Moge Adventure Mesin V-TWIN
Tampak Kiri Zhejiang Qianjiang Motorcycle Hadirkan Desain-Moge Adventure Mesin V-TWIN

Seperti biasanya motor Adventure, Desain Motor Petualang Zhejiang Qianjiang Motorcycle ini jelas jankung dengan kemungkinan kombinasi ban depan 19 inchi dan ban belakang 17 inchi, kemungkinan tubeless kalau saya lihat jari-jari yang mengikat bibir velg.

Zhejiang Qianjiang Motorcycle

Zhejiang QJmotor Co, Ltd terletak di Kota Wenling, Provinsi Zhejiang. Didirikan pada tahun 1985, ini adalah perusahaan di bawah Geely Group yang berspesialisasi dalam R & D dan pembuatan sepeda motor, mesin, dan komponen utama.

Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Shenzhen pada tahun 1999 (kode saham 000913). Pada tahun 2005, perusahaan mengakuisisi perusahaan sepeda motor Italia berusia 100 tahun BENELLI, yang menjadi preseden untuk merger lintas batas dan akuisisi perusahaan sepeda motor domestik.

Perusahaan ini memiliki empat merek sepeda motor utama: QJmotor, Benelli, Keeway, dan KSR. Produknya mencakup berbagai macam sepeda motor mulai dari skuter biasa 110cc hingga motor sport berkapasitas besar 1130cc kelas atas.

Perusahaan memimpin tren sepeda motor perpindahan besar domestik dan produknya diekspor ke 130 negara dan wilayah.

Selama lebih dari tiga dekade, perusahaan selalu mengejar strategi pengembangan teknologi mutakhir, peralatan canggih, produk kelas atas dan internasionalisasi pasar, dan telah menjadi salah satu dari sedikit perusahaan di industri sepeda motor dalam negeri yang dapat memproduksi sepeda motor berkubikasi besar.

Di bawah bimbingan strategis Grup Geely, perusahaan merumuskan rencana strategis lima tahun untuk membangun “sepuluh miliar Qianjiang”. Sambil terus memperkuat bisnis utama sepeda motor, perusahaan berfokus pada penelitian dan pengembangan dan pembuatan komponen utama kendaraan energi baru. Qian Jiang menggunakan sikap baru dan peluang baru untuk menerima tantangan baru.

Pertanyaannya, apakah motor Adventure bermesin V-Twin ini akan hadir dalam merk QJ Motor atau Benelli ya? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.