Honda Berbagi Dukung Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas

1
44

Honda Berbagi Dukung Vaksinasi

., salam pertamax7.com, Honda Berbagi Dukung Vaksinasi untuk Penyandang Disabilitas

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya.,

  • Percepatan Terciptanya Kekebalan Kelompok 

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung percepatan terciptanya kekebalan kelompok di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satunya melalui dukungan yang diberikan kepada program vaksinasi yang ditujukan kepada penyandang disabilitas. Program bertajuk “Berbagi Peduli & Peduli Anak Istimewa” ini dilaksanakan di Taman Pintar Yogyakarta (23/9). 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Berbagi Dukung Vaksinasi untuk Penyandang Disabilitas

Pada kesempatan sebelumnya, Astra Motor Yogyakarta telah memberikan dukungan kepada beberapa pelaksanaan vaksin. Mulai dari SMA Negeri 6 Yogyakarta (9/8 dan 6/9), Poltekkes Kemenkes Yogyakarta (18/8 sd. 17/9), Yayasan Tarakanita Yogyakarta (24-25/8), hingga vaksinasi di Alana Hotel yang diinisiasi oleh berbagai pihak (18-20/8 dan 21-23/9) serta Vaksinasi Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (11/9)Honda Berbagi Dukung Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas

Menggunakan vaksin Sinopharm dan vaksin Sinovac, vaksinasi kali ini terlaksana atas inisiasi dari Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKR Indonesia) dan dukungan penuh dari berbagai pihak yang meliputi Astra Motor Yogyakarta, Dompet Duafa Yogyakarta, Difagana DIY (Difabel Tagana), Dinas Kesehatan Provinsi DIY, Ohana Indonesia, Rumah Zakat, Kwarda DIY, dan Taman Pintar serta beberapa pihak pendukung lainnya.Honda Berbagi Dukung Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas

Pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa pemerataan vaksinasi ini harus dilaksanakan dan didukung oleh berbagai pihak. Sehingga upaya simultan yang dilakukan selama ini diharapkan segera membuahkan hasil berupa terbentukknya kekebalam kelompok.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami berupaya untuk terus mendukung berbagai program vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Termasuk vaksinasi yang ditujukan kepada saudara-saudara kita penyandang disabilitas. Saat ini kita menghadapi tantangan yang sama dan semoga kita bisa melewatinya bersama-sama.”

Honda Berbagi Dukung Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas

Selain 300 dosis vaksin Sinopharm yang ditujukan kepada penyandang disabilitas, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan vaksinasi untuk 500 peserta umum dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Honda Berbagi Dukung Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas 2 P7

Melengkapi dukungan terhadap program vaksinasi dalam kesempatan ini, Astra Motor Yogyakarta juga membagikan voucher diskon 50% untuk jasa servis lengkap sepeda motor Honda di AHASS. Voucher servis ini dapat digunakan di lebih dari 200 AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Semoga pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.