Yamaha MX KING 150 World Grand Prix 60th Anniversary Livery Hadir Di Indonesia

5
196

Yamaha MX KING 150 World Grand Prix

., salam pertamax7.com, Yamaha MX KING 150 World Grand Prix 60th Anniversary Livery Hadir Di Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin Di Depan. Salam Bebek Mania.

Info resmi dari Pulau Jakarta sana, MX King 150 Livery Terbaru, Sejarah Yamaha di Grand Prix Dunia, Meluncur di Indonesia

Yamaha mengukir sejarah 60 tahun berkiprah di balapan motor Grand Prix dunia di tahun 2021 ini.

Turut merayakan momen istimewa itu, di bulan September ini Yamaha Indonesia pun meluncurkan salah satu motor unggulannya yaitu MX King 150 dengan livery yang mengingatkan pada perjalanan panjang 6 dekade tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha MX KING 150 World Grand Prix 60th Anniversary Livery Hadir Di Indonesia

Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery memiliki konsep “Racing Blood of Yamaha” yang menebarkan racing passion kepada konsumen.

Partner
IRC
Honda
FDR

Livery itu terinspirasi dari desain warna merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500cc. Terhitung sejak kemenangan pertama Yamaha di Grand Prix dunia tahun 1963, hingga musim 2020, total 511 kemenangan telah dikoleksi.

Depan Kanan Yamaha MX KING 150 WGP Indonesia

Sebelumnya, Yamaha telah melakukan penghormatan terhadap sejarah itu di bulan Maret 2021 lalu, dengan diperlihatkannya YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery saat tes pramusim kedua MotoGP di Qatar.

Di Indonesia, livery yang sama disematkan pada motor bebek sporty terbaik YAMAHA MX King 150.

Tampak pada body motor yaitu ciri khas speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam.

Dada Body Depan Yamaha MX KING 150 WGP60
Yamaha MX KING 150 WGP60
Velg Depan Cat Emas Yamaha MX KING 150 WGP60
Yamaha MX KING 150 WGP60
Striping Body belakang Yamaha MX KING 150 WGP60

Lalu ada pengaplikasian corak warna kuning bergaris hitam pada bagian depan motor. Dilengkapi dengan velg warna emas makin mempertegas kekhasan livery ini.

Tampilan ini membuat MX King 150 edisi spesial ini semakin kental dengan aura sporty yang melekat kuat padanya. Ini pun memberikan pilihan baru bagi konsumen untuk turut merasakan kebanggaan jadi bagian dari peringatan sejarah besar Yamaha.

Dikenal luas dengan karakter agresif yang dicintai penggemarnya, YAMAHA MX King 150 ini akan kian mendongkrak kepercayaan diri penggunanya, sekaligus tampil makin gagah ketika merasakan sensasi berkendaranya di jalanan.

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan :

”Kami turut membawa atmosfer perayaan 60 tahun Yamaha tampil di ajang balapan Grand Prix dunia dengan meluncurkan YAMAHA MX King 150 livery khusus ini. 

YAMAHA MX King 150 memiliki karakter sporty kuat yang turut mewakili semangat dalam kiprah 60 tahun Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

Kami pun mengabadikan pencapaian membanggakan itu dengan meluncurkan YAMAHA MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery sebagai produk memorable bagi masyarakat Indonesia,”  

Harga YAMAHA MX KING WGP

YAMAHA  MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery ini dipasarkan dengan harga Rp24.975.000 on the road Pulau Jakarta Per Seotember 2021 ini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia dihttps://yamaha-motor.co.id/product/mx-king-150-wgp-60th/

Yamaha MX KING 150 World Grand Prix 60th Anniversary Livery Hadir Di Indonesia
2022 Yamaha MX KING 150 Livery WGP 60 Indonesia YIMM

Informasi Tambahan YAMAHA MX KING 150

King of Style

Yamaha MX King 150 tampil dengan 3 ruang lampu depan (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. Motor moped sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

King of Agility

Semakin lincah dengan Light Frame Design serta pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.

Perpaduan ban tubeless lebar ( ukuran ban depan F : 90/80-17 dan Ukuran ban belakang R : 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor, tidak hanya menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil tetapi turut membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah.

Juga telah dilengkapi dengan double disc brake sehingga mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.

King of Technology

Yamaha MX KING 150 Menggunakan digital speedometer yang memiliki desain futuristik dan bersifat informatif dalam menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.

King of Performance

Yamaha MX KING 150 Mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang diklaim mampu membangkitkan tenaga  puncak sebesar 11.3 kW sama dengan 15,15355 HP Pada 8500 rpm dan torsi puncak 13.8 Nm di 7000 rpm.

Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Yamaha MX KING 150 World Grand Prix 60th Anniversary Livery Hadir Di Indonesia
Yamaha MX KING 150 World Grand Prix 60th Anniversary Livery Hadir Di Indonesia

Nah, ada pemirsa yang mau beli Yamaha MX KING 150 WGP? MOnggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.