Masalah Elektronik Toprak Razgatlioglu, Sangat Marah Di Wet Race 1 WSBK Catalunya 2021

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Masalah Elektronik Toprak Razgatlioglu

., salam pertamax7.com, Masalah Elektronik Toprak Razgatlioglu, Sangat Marah Di Wet Race 1 WSBK Catalunya 2021

Aksi Toprak Razgatlioglu VS Bassani Race 1 WorldSBK Catalunya 2021

Salam Balap WorldSBK.

Tampil gemilang di Race 1 WorldSBK 2021 Catalunya 2021, namun nasib buruk menimpa Toprak Razgatlioglu yang kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan di WSBK Barcelona.

Wold Superbike MOTUL FIM 2021 terbukti menjadi musim yang memberikan drama dan sentuhan baru di setiap putaran, dengan kepemimpinan Kejuaraan berubah sekali lagi.
Race 1 WSBK di Sirkuit Barcelona-Catalunya dengan hujan turun beberapa saat sebelum balapan dimulai, namun trek basah tidak menyurutkan semangat Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK).
Meskipun memimpin usai start, Toprak Razgatlioglu disusul dengan aksi Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) dan kemudian terlibat dalam pertempuran yangs engit dengan sang  rookie Axel Bassani (Motocorsa Racing), yang melaju dari posisi ke-11 di grid.
Toprak dan Bassani bertarung seru di tahap awal, Bassani memiliki keunggulan untuk saat start.
Toprak Razgatlioglu , yang biasanya tidak terlalu kuat dalam cuaca basah, segera mendahului Bassani sebelum keduanya menangkap Jonathan Rea yang berada di depan, melewatinya dan menurunkannya ke posisi ketiga.
Namun, sangat menyedihkan manakala Toprak Razgatlioglu terkena masalah elektronik, memaksanya untuk mundur dari balapan.

Hasil Race1 WSBK Catalunya 2021 : Scott Redding Juara di Trek Basah, Bassani 2, Rinaldi 3, Rea 4 … Toprak Razgatlioglu Alami Masalah Teknis !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Masalah Elektronik Toprak Razgatlioglu

Masalah Elektronik Toprak Razgatlioglu
Masalah Elektronik Yamaha YZF-R1 Toprak Razgatlioglu WorldSBK Catalunya 2021

Seperti yang pertamax7.com kutip dari WSBK 18 September 2021, Toprak bercerita panjang lebar sebagai berikut :

Sedih tapi optimis keberuntungan kembali berpihak padanya pada hari Minggu, Toprak mengatakan:
“Hari ini adalah pertama kalinya saya cepat dalam kondisi basah; dalam enam lap terakhir, saya melihat masalah elektronik dan saya terkejut.
Awalnya, saya sangat marah. Hari ini saya mencoba lebih banyak, karena saya tidak cepat di trek basah; setelah saya melewati Jonny, saya mengatakan ‘balapan ini adalah balapan saya’ tetapi kemudian, masalahnya.
Kami memiliki dua balapan besok, dan saya akan mencoba yang terbaik lagi.
“Saya melihat Jonny dan Bassani kesulitan masuk tikungan, motornya selip.
Bagi saya, saya memasuki tikungan, berhenti, berbelok, dan membuka gas, tetapi saya merasa jauh lebih baik setelah beberapa putaran.
Dengan Bassani, sedikit pertarubgan dan juga, setelah kami melewati Jonny, kami berdekatan.
Saya merasa baik, dan saya berkendara jauh lebih baik; Saya tahu sudut mana yang saya geser, dan saya juga mencoba dirty line.
Saya terkejut karena di lintasan basah, saya biasanya tidak cepat jadi saya memiliki peningkatan besar; juga dengan motor saya, saya merasa jauh lebih baik.”
Melihat klasemen Kejuaraan, keunggulan Kejuaraan berayun kembali ke Jonathan rea tim Hijau, dengan Juara Dunia enam kali yang berkuasa memiliki keunggulan tipis enam poin atas Toprak Razgatlioglu.
Namun, dengan hari balapan yang akan datang, semuanya bisa berubah lagi. Di klasemen Kejuaraan Pabrikan, Yamaha – yang telah memimpin 13 poin atas Kawasaki dan 22 poin atas Ducati – sekarang hanya memiliki dua poin atas Ducati setelah 1-2-3 pertama mereka sejak 2012, sementara mereka memiliki lima poin atas Kawasaki.
Berbicara tentang Kejuaraan, Razgatlioglu tetap fokus pada pekerjaan yang ada dan berharap bahwa hari Minggu membawa kemakmuran dan kepositifan kembali ke kamp Pata Yamaha:
“Saya tidak melihat Kejuaraan; Oke, ini enam poin, tapi saya selalu fokus untuk memenangkan balapan.
Hari ini, saya berbicara dengan Kenan, dan saya berkata, ‘Saya akan mencoba balapan terbaik saya di lintasan basah’ dan setelah beberapa lap, saya melihat bahwa saya berada di posisi pertama tetapi besok, saya akan mencoba lagi dan berjuang untuk posisi pertama. menang.
Saya mengatakan kemarin bahwa saya membutuhkan sepuluh atau dua belas kemenangan, jadi kami akan mencoba ini besok.
Masalah Elektronik Toprak Razgatlioglu
Toprak Razgatlioglu Yamaha YZF-R1 Alami Masalah Elektronik Race 1 WorldSBK Catalunya 2021

Tetap semangat Om Toprak, Gas Pol di Superpole race dan Race 2 WSBK Catalunya 2021 nanti..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.