Fabio Quartararo Keluhkan Ban Belakang Di MotoGP Aragon 2021

Partner
suzuki
Honda

Fabio Quartararo Keluhkan Ban Belakang

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Keluhkan Ban Belakang Di MotoGP Aragon 2021

Fabio Quartararo Keluhkan Ban Belakang Di MotoGP Aragon 2021
Ban Belakang Michelin MotoGP Aragon 2021

Salam MotoGP Mania.

Fabio Quartararo #20 Finish di posisi 8 pada MotoGP Aragon 12 September 2021 lalu dengan jarak 16,575 detik dari sang juara pertama Pecco Bagnaia. Lantas apa komentar pebalap asal Prancis tersebut?

Fabio Quartararo Tidak Senang, Ada Yang Aneh Saat Balap MotoGP Aragon 2021

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Keluhkan Ban Belakang

Quartararo Alami Masalah Ban Belakang Di MotoGP Aragon 2021
Quartararo Alami Masalah Ban Belakang Di MotoGP Aragon 2021

Kisah balapan MotoGP Aragon 2021 menurut Fabio Quartararo #20 akhirnya semakin gamblang setelah saya membaca artikel Riccardo Gugliemetti di GPOne 12 September 2021 silam sebagai berikut

” Setelah sesi warming up, saya memiliki perasaan yang balk.

Padahal, saya berharap bisa memperebutkan podium ,” .

” Kemudian, setelah start, saya menyadari bahwa akan sulit untuk tetap berada di depan. Saya mencoba berjuang untuk membawa pulang posisi ini, dan saya senang dengan apa yang saya lakukan di akhir balapan yang tentunya tidak mudah .”

Fabio Quartararo benar-benar kecewa, meski is cenderung meremehkannya.

” Bukan bencana, juga karena sensasinya berbeda dibanding tahun lalu. Tahun lalu, saya berjuang sepanjang akhir pekan, kali ini, hanya pada Minggu sore, karena tujuannya adalah untuk memperebutkan podium pagi ini .”

Fabio Quartararo menjelaskan apa yang terjadi.

“Ada yang salah dengan bagian belakang. Saya merasakan sensasi yang aneh. Saya tidak ingin menunjuk jari ke ban tetapi, setelah beberapa lap, saya merasakan sesuatu yang tidak normal dan tidak teratur. Belum pernah, sebelum hari ini, saya mengalami sensasi ini.

Dari lap lima belas  ke satu lap terakhir, sebagai contoh, saya kehilangan hampir 0,4 detik dan tidak bisa menyalip, ditambah lagi saya tidak punya grip ban. Kami harus mencari tahu dan menganalisis secara detail apa yang terjadi, karena saya kencang sepanjang akhir pekan.”

Meski menyesal, Fabio Quartararo ingin tetap positif.

Hari ini, saya mencoba untuk berjuang, memberikan semua yang saya miliki dalam diri saya, juga karena saya berjuang untuk Kejuaraan Dunia.

Sayangnya, saya kehilangan beberapa poin, tetapi ini adalah hal-hal yang bisa terjadi. Sebelum Sachsenring, saya hanya unggul sepuluh poin sementara, ketika saya tiba di Aragon, itu lebih dari enam puluh.

Sayangnya, saya kehilangan beberapa poin pada balapan kali ini, tetapi saya pikir itu normal dalam kejuaraan yang diperjuangkan dengan keras seperti ini. Anda tidak selalu bisa mendapatkan poin, bahkan jika tujuannya adalah untuk menang .”

Finish Posisi 8 Fabio Quartararo Tidak Senang Balap MotoGP Aragon 2021
Finish Posisi 8 Fabio Quartararo Tidak Senang Balap MotoGP Aragon 2021

Jadi penasaran aksi Fabio Quartararo di MotoGP Misano 2021 akhir pekan ini, apakah keluhan ban belakang ini masih berlanjut?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.