Yamaha Motor Harmo : Sistem Propulsi Perahu Listrik Inovatif Hadir di Genova Boat Show 2021

2
98

Yamaha Motor Harmo

., salam pertamax7.com, Yamaha Motor Harmo : Sistem Propulsi Perahu Listrik Inovatif Hadir di Genova Boat Show 2021

Tampak Belakang Respiro oleh Venmar With Yamaha Harmo

Bukan Mbah Dharmo lho ya, hehehehe.

Info resmi dari Yamaha 14 September 2021. Selama lebih dari 60 tahun, Yamaha Motor telah menjadi yang terdepan dalam terobosan teknik dan perkembangan teknologi dalam industri kelautan.

Hari ini, Yamaha mengambil langkah maju dalam propulsi laut listrik: YAMAHA HARMO. Di samping Electric Drives, ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan dan industri menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Minat yang meningkat terhadap mobilitas cerdas dan pola pikir yang berubah secara global mendorong evolusi menuju alternatif yang lebih banyak dan “lebih hijau”.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Motor Harmo

Sambil menjaga komitmennya dalam mengamankan mesin pembakaran yang berkembang menjadi lebih dan lebih efisien, Yamaha Motor memiliki fondasi kelas dunia di bidang teknik elektronik, mempelopori inovasi bertenaga listrik yang mencakup kendaraan listrik ringan (LEV), mobil golf, sepeda motor, kursi roda, drone dan sepeda berbantuan listrik.

Yamaha Motor Harmo
Cover Yamaha Motor Harmo
Teknologi canggih ini memberikan produk yang benar-benar inovatif dan menarik kepada pelanggan sambil mendukung evolusi global; untuk menemukan cara baru dan lebih baik dalam mencocokkan keinginan Pelanggan.

HARMO adalah unit propulsi listrik terintegrasi baru dan sistem kontrol kemudi. Menampilkan keunggulan teknik dan inovasi khas merek, platform sistem kontrol generasi berikutnya ini menunjukkan kemampuan baru di pasar yang jarang terpengaruh oleh peningkatan teknologi listrik yang berpikiran maju.

Mesin Listrik Perahu Yamaha Motor Harmo

Apa itu HARMO dan mengapa itu penting?

YAMAHA HARMO semakin membuka kemungkinan untuk menyatu dengan alam di atas air. Baik itu menikmati danau Italia atau Alpine, mengagumi garis pantai yang terkenal di dunia, atau menemukan harta karun alam yang tersembunyi di kepulauan Skandinavia, atau masih menjelajahi kanal-kanal Amsterdam, HARMO menawarkan pengalaman ultra-halus, baik di air tawar maupun asin, sehingga Anda dapat benar-benar berdamai dengan lingkungan Anda.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha Motor Harmo
Desain Yamaha Motor Harmo
Ini adalah paket teknologi cerdas ujung ke ujung yang terdiri dari unit propulsi bertenaga listrik, kotak jarak jauh, dan joystick untuk pengoperasian yang lebih intuitif.
Motor listrik memberikan dimensi baru untuk kenikmatan Anda di air, cukup tenang sehingga Anda dapat menghayati suara alam sepenuhnya dan tidak terganggu.

Inovasi Yamaha HARMO

Motor ini memiliki teknologi penggerak pelek untuk penggerak listrik yang lebih efisien, jika dibandingkan dengan baling-baling hub dengan ukuran yang sama. Itu dipasang di sekitar tepi luar baling-baling, memungkinkan daya dorong yang lebih besar pada kecepatan yang lebih lambat jika dibandingkan dengan baling-baling tradisional.
Yamaha Motor Harmo
Kemudi Yamaha Motor Harmo
Dengan demikian, dibandingkan dengan Penggerak Listrik standar, HARMO dapat digunakan untuk memberi daya pada kapal yang lebih besar (saat ini diuji pada kapal hingga 21 kaki) dengan konsumsi daya yang lebih rendah, dikombinasikan dengan manfaat tambahan untuk mengurangi getaran dan kebisingan, bergerak hampir tanpa suara di air dan memberikan pengalaman yang jauh lebih nyaman.
Kemudi menawarkan manuver yang mulus dan tikungan tajam dan responsif di tempat berkat sudut kemudi yang lebar. Kontrol joystick, berdasarkan sistem HelmMaster EX yang secara tradisional hanya ditemukan pada jajaran Yamaha Premium dan High Power Outboard, menawarkan kontrol intuitif lengkap dan penguasaan perahu tanpa usaha, memungkinkan Anda menikmati petualangan tanpa khawatir menangani kerajinan Anda.
HARMO dipasang dengan cara yang sangat mirip dengan tempel tradisional; melalui braket transom, dan unit ini memiliki fungsi kemiringan untuk mengangkatnya dari air saat tidak digunakan, atau jika kapal perlu terdampar.

Selain itu, mesin tersebut melewati prosedur pengujian ketat yang sama seperti Mesin Tempel Bensin Yamaha lainnya, yang menjamin kualitas khas merek Yamaha.

Yamaha Motor Harmo
Menikmati alam dengan Respiro oleh Venmar With Yamaha Harmo

Respiro oleh Venmar

Dibangun oleh pembuat kapal Italia Venmar, Respiro adalah perahu pertama yang tersedia dengan Yamaha HARMO.
Didirikan di Venesia pada tahun 1969, Venmar mengkhususkan diri dalam desain dan produksi taksi air dan kapal pribadi yang unik.
Warisan dalam merek Venmar terlihat jelas di setiap perahu, mulai dari taksi air hingga perahu pribadi sepanjang 12 meter.

Bahkan saat ini, perahu-perahu ini dibuat dengan tangan menggunakan teknik tradisional dan perhatian terhadap detail yang sangat baik, menjadikannya pasangan yang ideal untuk HARMO.

Yamaha Motor Harmo
Mengendarai Respiro oleh Venmar With Yamaha Harmo
Respiro sendiri dibuat dari serat karbon dan mahoni yang menciptakan lambung monolitik yang sangat kaku, dan ringan dengan berat kotor hanya 700kg.
HARMO dan Yamaha Respiro, dalam nafas bahasa Inggris, menciptakan kemitraan yang sempurna, dengan HARMO mewujudkan namanya demi – harmoni. Ikatan ini mewakili tidak hanya menjadi satu dengan alam dan lingkungan secara teknis, tetapi juga memberdayakan pemiliknya untuk menikmati ketenangan yang unik di atas air.
Ini bukan tentang tujuan, langkah cepat yang terengah-engah setiap hari yang kita jalani, atau kepraktisan untuk pergi dari A ke B – ini semua tentang keindahan perjalanan.
COba Respiro oleh Venmar With Yamaha Harmo
Genova Boat Show 2021
YAMAHA HARMO adalah batu loncatan ke pasar propulsi listrik untuk Yamaha Motor, membangun kesuksesan sebelumnya di sektor kelautan dan LEV dan memanfaatkan pengalaman puluhan tahun untuk menghadirkan sesuatu yang benar-benar unik, terobosan nyata untuk dinikmati pelanggan, bahwa melalui penggunaan rekayasa mutakhir, sistem itu dapat memberikan pengalaman perubahan permainan bagi pemilik kapal.

Hal ini juga menunjukkan kemampuan unit tersebut dalam aplikasi kelautan yang relevan dan menawarkan perkembangan teknologi penting yang menjadi pertanda baik bagi kontribusi masa depan untuk segmen pasar yang baru lahir namun berkembang pesat ini.

Test Respiro oleh Venmar With Yamaha Harmo

HARMO dan Respiro akan dipamerkan pada pembukaan Genova Boat Show 2021 pada 16 September dan berakhir pada 21 September. Stan Yamaha Motor akan dibuka untuk menyambut semua orang yang tertarik untuk menemukan lebih banyak (Anda dapat menemukan kami di Pavilion B – Lantai Dasar, Stand C1).

Tampak Atas Respiro oleh Venmar With Yamaha Harmo
Siap menyimak destailnya besok.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.