Si Boen Channel Youtuber Sejutaan Subscribers Terkesan dengan Yamaha Gear 125

1
82

Si Boen Channel Youtuber Sejutaan Subscribers

., salam pertamax7.com, Si Boen Channel Youtuber Sejutaan Subscribers Terkesan dengan Yamaha Gear 125

Link ponsel pintar ( di sini )

Siap Mas Boen.. 

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) dengan judul ress Release Si Boen, Youtuber Desa dengan Sejuta Subscribers Terkesan dengan Yamaha Gear 125

YouTuber dari desa yang sempat viral karena menghasilkan ratusan juta rupiah per bulan dari YouTube (Siboen Chanel), ternyata adalah pengguna motor Yamaha.

Si Boen yang nama aslinya Siswanto dan tinggal di Desa Kasegeran, Cilongok Banyumas, Jawa Tengah ini sebelumnya sudah memiliki Yamaha Nmax.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Si Boen Channel Youtuber Sejutaan Subscribers

Dia memilih motor Yamaha itu karena kualitas dan keunggulannya yang telah digunakannya untuk berkendara harian.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Saya terkesan dengan kualitas motor produksi Yamaha yang sudah saya buktikan sendiri mendukung tiap aktivitas berkendara saya.

Karenanya sekarang saya pun ingin mencoba Gear 125 karena cocok juga digunakan di area saya,” ungkap Si Boen.

Si Boen Channel Youtuber Sejutaan Subscribers Terkesan dengan Yamaha Gear 125
Si Boen Channel Youtuber Sejutaan Subscribers Terkesan dengan Yamaha Gear 125

Dia mencoba menggunakan Gear 125 di area yang memiliki banyak tanjakan curam di Banyumas. Si Boen mengungkapkan impresinya setelah merasakan keunggulan motor itu.

”Gear 125 ini punya tenaga yang kuat untuk melibas tanjakan curam, tarikan terasa enteng saat menanjak, selain itu adanya fitur electric power socket, memudahkan untuk charge daya baterai handphone saat membuat konten YouTube di area yang jauh dari akses listrik,” papar Si Boen. 

Kualitas Gear 125 yang dirasakan Si Boen didapatkan karena kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur Gear 125. Mesin Bluecore 125 cc memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal.

Semakin praktis dengan adanya electric power socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian, body ringan dan desain rampingnya juga membuatnya lebih gesit berkendara.

Gear 125 pun dilengkapi pijakan kaki untuk anak, sehingga anak tidak lelah saat dibonceng. Serta double hook (gantungan barang ganda) sehingga memudahkan ketika membawa barang lebih banyak.

Selebgram Bella Bonita Naik Yamaha Gear 125

Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha Gear 125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.