Michelin Pasok Ban MotoGP Hingga Musim 2026

Partner
suzuki
Honda

Michelin Pasok Ban MotoGP Hingga Musim 2026

., salam pertamax7.com, Michelin Pasok Ban MotoGP Hingga Musim 2026

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Tidak kaget sih, Michelin® dikonfirmasi sebagai pemasok ban MotoGP™ hingga musim 2026 mendatang.

Marque merk ban asal Prancis yang legendaris akan tetap menjadi pemasok ban resmi satu-satunya di kelas utama dari 2024-2026

Ukuran Ban MotoGP Michelin : Pentingnya Balancing, Tekanan Angin, Marking, Data-Fakta

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Michelin Pasok Ban MotoGP Hingga Musim 2026

15 Seotember 2021, Dorna Sports dengan bangga mengonfirmasi perpanjangan kontrak tiga tahun baru dengan Michelin yang akan membuat perusahaan legendaris Prancis itu terus menjadi satu-satunya pemasok ban resmi untuk MotoGP™ hingga setidaknya 2026. Perjanjian tiga tahun baru akan melihat kemitraan antara Michelin dan MotoGP™ mencapai tonggak sejarah balap bersama selama satu dekade.

Michelin, yang berbasis di Clermont-Ferrand di Prancis, menjadi pemasok ban tunggal untuk MotoGP™ pada 2016. Kelas utama balap sepeda motor Grand Prix sejak itu menikmati beberapa kompetisi terdekat dalam sejarah, menciptakan era keemasan sejati.
Rekor secara rutin dipecahkan, dengan sepuluh finis 15 besar terdekat sepanjang masa ditetapkan sejak 2018, empat di antaranya dari 2021.
Sebagai bagian dari perjanjian, merek Michelin juga akan terus ditampilkan di sisi trek di setiap seri MotGP dan akan menjadi sponsor utama Grand Prix setiap musim.
Mr Florent Ménégaux selaku CEO Michelin menyatakan:
“Kami sangat senang dengan hasil yang kami peroleh sejak kembalinya Michelin ke MotoGP, dan hari ini kami, secara logis, memperluas kemitraan kami dengan Dorna Sports. Kami sangat bangga dengan kemajuan teknologi yang dibuat dengan produk kami , serta banyak rekor yang dipecahkan bersama dengan mitra kami.
Kejuaraan ini menawarkan tontonan yang menawan kepada penggemar, dan dapat diakses melalui platform digital yang tak tertandingi dalam olahraga motor.
Menjadi mitra MotoGP karenanya merupakan peluang berharga bagi Michelin untuk melibatkan publik dan pemain lintas disiplin dalam visi, merek, ban, dan inovasinya.
Bagi Michelin, motorsport adalah laboratorium yang mendorong transfer keahlian dan solusi berkelanjutan untuk kepentingan semua orang.”
Mr Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports menyatakan :
“Kami sangat bangga dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Michelin hingga setidaknya 2026.
Michelin telah menjadi mitra penting bagi MotoGP sejak menjadi pemasok ban untuk kelas utama pada tahun 2016, membantu kami menciptakan salah satu era kompetisi terbesar dalam sejarah balap sepeda motor Grand Prix.
Saya senang kita akan mencapai satu dekade kolaborasi dan saya harap kita dapat terus membangun.
Michelin Pasok Ban MotoGP Hingga Musim 2026 Foto GPONE Kiri Florent Ménégaux Kanan Carmelo Ezpeleta
Michelin Pasok Ban MotoGP Hingga Musim 2026 Foto GPONE Kiri Florent Ménégaux Kanan Carmelo Ezpeleta

Selamat dan sukses Michelin, penasaran sih coba bannya, tapi belum keturutan kembali . Penasaran ilai kontrak Michelin ini berapa triliun yak.. WOW.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.