Getaran Motor Bisa Merusak Kamera Iphone

5
63

Getaran Motor Bisa Merusak Kamera Iphone

., salam pertamax7.com,  Getaran Motor Bisa Merusak Kamera Iphone

Link ponsel pintar ( di sini )

Kapan ya bisa punya Iphone.

Dalam cerita singkat kali ini, pertamax7.com cuma meneruskan info resmi dari IPHONE dengan judul Exposure to vibrations, like those generated by high-powered motorcycle engines, might impact iPhone cameras

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Getaran Motor Bisa Merusak Kamera Iphone

Paparan getaran, seperti yang dihasilkan oleh mesin sepeda motor bertenaga tinggi, dapat memengaruhi kamera iPhone.
Mengekspos iPhone ke getaran amplitudo tinggi dalam rentang frekuensi tertentu, khususnya yang dihasilkan oleh mesin sepeda motor berdaya tinggi, dapat menurunkan kinerja sistem kamera.
Quad-Lock-Smartphone-Motorcycle-Mount-Review Ultimate Motorcycling
Kamera iPhone membantu konsumen mengambil foto yang bagus dalam situasi apa pun—dari momen sehari-hari hingga potret berkualitas studio.
Sistem kamera canggih di beberapa model iPhone mencakup teknologi seperti optical image stabilization dan closed-loop autofocus untuk membantu Anda mengambil foto yang bagus bahkan dalam kondisi sulit.
Sistem ini bekerja untuk secara otomatis melawan gerakan, getaran, dan efek gravitasi agar Anda dapat fokus untuk mengambil bidikan yang bagus.
Jika konsumen tidak sengaja menggerakkan kamera saat mengambil gambar, gambar yang dihasilkan bisa buram.
Untuk mencegah hal ini, beberapa model iPhone memiliki optical image stabilization (OIS). 1 OIS memungkinkan Anda mengambil foto yang tajam bahkan jika Anda tidak sengaja memindahkan kamera.
Dengan OIS, giroskop merasakan bahwa kamera bergerak. Untuk mengurangi gerakan gambar, dan keburaman yang dihasilkan, lensa bergerak sesuai dengan sudut giroskop.
Selain itu, beberapa model iPhone memiliki autofokus loop tertutup (AF). 2 AF loop tertutup menahan efek gravitasi dan getaran untuk mempertahankan fokus yang tajam dalam foto, video, dan panorama.
Dengan AF loop tertutup, sensor magnetik terpasang mengukur gravitasi dan efek getaran serta menentukan posisi lensa sehingga gerakan kompensasi dapat diatur secara akurat.
Sistem OIS dan AF loop tertutup di iPhone dirancang untuk ketahanan. Namun, seperti halnya dengan banyak elektronik konsumen yang mencakup sistem seperti OIS, paparan langsung jangka panjang terhadap getaran amplitudo tinggi dalam rentang frekuensi tertentu dapat menurunkan kinerja sistem ini dan menyebabkan penurunan kualitas gambar untuk foto dan video. Disarankan untuk menghindari iPhone Anda terkena getaran amplitudo tinggi yang lama.
Mesin sepeda motor berdaya tinggi atau bervolume tinggi menghasilkan getaran amplitudo tinggi yang intens, yang ditransmisikan melalui sasis dan setang. Tidak disarankan untuk memasang iPhone Anda ke sepeda motor dengan mesin berdaya tinggi atau bervolume tinggi karena amplitudo getaran dalam rentang frekuensi tertentu yang dihasilkannya.
Memasang iPhone Anda ke kendaraan dengan volume kecil atau mesin listrik, seperti moped dan skuter, dapat menyebabkan getaran dengan amplitudo yang relatif lebih rendah, tetapi jika Anda melakukannya, pemasangan peredam getaran disarankan untuk mengurangi risiko kerusakan pada iPhone Anda dan perangkatnya.
Sistem OIS dan AF. Disarankan juga untuk menghindari penggunaan rutin dalam waktu lama untuk mengurangi risiko kerusakan lebih lanjut.
1. OIS tersedia di iPhone 6 Plus, iPhone 6s Plus, dan iPhone 7 dan yang lebih baru termasuk iPhone SE (generasi ke-2). Perhatikan bahwa kamera Ultra Wide di iPhone 11 dan versi lebih baru tidak memiliki OIS, begitu pula kamera Telefoto di iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus.
2. AF loop tertutup tersedia di iPhone XS dan versi lebih baru, termasuk iPhone SE (generasi ke-2).
Tanggal Terbit: 10 September 2021
Getaran Motor Bisa Merusak Kamera Iphone
Getaran Motor Bisa Merusak Kamera Iphone

Semoga menjadi perhatian pengguna moge dan iphone ya om. Ada pemirsa yang punya semuanya?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.