NGK Busi Pasarkan Rantai DID di Indonesia

Partner
suzuki
Honda

NGK Busi Pasarkan Rantai DID di Indonesia

., salam pertamax7.com, NGK Busi Pasarkan Rantai DID di Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Busi Mania. 

Beberapa waktu lalu saya sedang mencari info perihal cop/ tutup busi NGK. Namun saya malah menemukan info yang saya benar-benar baru tahu, jadi saat saya positif covid bulan Juni 2021 lalu, ada MOU SIGNING CEREMONY antara NGK Busi Jepang dengan Produsen Rantai DID Jepang. Berikut beritanya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

NGK Busi Pasarkan Rantai DID di Indonesia

NGK Busi Pasarkan Rantai DID di Indonesia MOU SIGNING CEREMONY
NGK Busi Pasarkan Rantai DID di Indonesia MOU SIGNING CEREMONY

Pada 15 Juni 2021 lalu, PT NGK Busi Indonesia memberikan gebrakan di pasar otomotif Indonesia.

Kabar terbaru bahwasanya PT NGK Busi Indonesia mulai menawarkan lini produk baru yaitu rantai motor dengan merek DID, brand rantai berkualitas tinggi dari Jepang.

Berita ini jelas mengagetkan, karena produk rantai DID sendiri telah lama beredar di Indonesia, dan ini adalah kali pertama PT NGK Busi Indonesia memperkenalkan produk baru selain busi seperti yang kita kenal selama ini.

Pak Friendky Lay selaku Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia seperti yang pertamax7.com kutip dari Laman DID menjelaskan

“NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas.

Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia.”

“Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar. PT NGK Busi Indonesia akan mengembangkan sayapnya agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier.

Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang.”

Hiroki Nakagawa San selaku Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia menjelaskan

“Kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami.

Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT.NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia”

Produk NGK DID Chain Kit N-Series NSD dan DXN\

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor.

Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok (plug & play) untuk aplikasi motor yang telah ditentukan sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai, dan lain-lain.

Untuk penggunaan rantai yang lebih optimal, DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain adalah penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai.

Selain itu desain plat-nya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat.

Untuk pemirsa yang sudah tidak sabar untuk mencoba produk chain kit DID N-Series terbaru ini sudah mulai tersedia di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia lho, menarik.

Nah, ada pemirsa yang sudah pakai Chain Kit DID terbaru ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. maaf om kalo berkenan mohon infokan juga toko officialnya om biar lebih aman kalo mau beli, rawan banget kw-kw’an. terima kasih

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.