Marc Marquez Kelelahan, Sulit Buka Air Mineral Pasca Bertarung di MotoGP Aragon 2021

Partner
suzuki
Honda

Marc Marquez Kelelahan, Sulit Buka Air Mineral

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Kelelahan, Sulit Buka Air Mineral Pasca Bertarung di MotoGP Aragon 2021

Salam MotoGP mania. 

Marc Marquez bertarung habis-habisan di MotoGP Kandangnya Aragon Spanyol 2021 dan finish posisi 2 percis di belakang Pecco Bagnaia Ducati.

Namun setelah balapan, dalam acara konfrerensi pers, nampak Marc Marquez kecapekan dan kesulitan membuka tutup botol air mineral dan terpaksa menggunakan gigi untuk membuka tutup botol tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Kelelahan, Sulit Buka Air Mineral

Mungkin ada yang bilang kalau buka tutup botol air mineral kadang sulit dan licin, namun dilihat dari posisi Marc Marquez yang sedang mengalami pemulihan cedera dan juga dilakukan pasca balapan seru melawan Pecco Bagnaia, nampaknya Marc Marquez kelelahan dan kehilangan kekuatan pada lengan kanan guna membuka tutup botol air mineral tersebut.

Marc Marquez Kelelahan, Sulit Buka Air Mineral Pasca Bertarung di MotoGP Aragon 2021
Marc Marquez Kelelahan, Sulit Buka Air Mineral Pasca Bertarung di MotoGP Aragon 2021

Marc marquez tertangkap kamera dalam press konferense pada pukul 16.00 Waktu Aragon sedang berusaha membuka tutup botol air dan mengandalkan giginya guna membuka tutup botol tersebut. Cepat pulih Marc Jelang MotOGP Misano 2021 akhir pekan ini, 19 September 2021.

Komentar Marc Marquez#93 Pasca MotoGP Aragon 2021

Kembali ke podium dengan pertarungan terberatnya tahun ini, Marc Marquez finish di posisi kedua MotoGP Aragon 2021.
Turunnya kabut di pagi hari menunda sesi Pemanasan pada hari Minggu di Aragon, tapi itu akan segera hilang saat hari terpanas di akhir pekan tiba. Jelang Start MotoGP Motorland Aragon, suhu lintasan sudah mendekati 50 °C dan pertandingian siap di mulai.
Start dari baris kedua,  Marc Marquez melesat ke depan dan langsung menunjukkan kehadirannya di podium dengan Bagnaia di depan. Keduanya akan tetap terkunci bersama untuk keseluruhan balapan, mencocokkan waktu putaran satu sama lain dan akhirnya membuka keunggulan yang cukup besar atas pertempuran untuk posisi ketiga.
Marc Marquez menghabiskan sebagian besar balapan di belakang pebalap Ducati itu, mempelajari dan mencari area kelemahan yang bisa dia lewati nanti di balapan. Saat lima lap terakhir dimulai, pembalap dengan nomer start #93 meningkatkan kecepatannya dan mulai meningkatkan tekanan pada Pecco Bagnaia sebelum meledak menjadi serangan penuh dengan dua lap tersisa.
Dalam tiga lap terakhir, keunggulan berubah total 14 kali saat Marquez dan Bagnaia bertarung. Dengan gaya Marquez yang sesungguhnya, Juara Dunia delapan kali itu tak mau menyerah hingga saat-saat terakhir di lap terakhir.
Bergulir dari langkah ambisius ke Tikungan 12, Marquez akhirnya mengambil tempat kedua yang diterima dengan baik dan podium keduanya musim ini.
Ini adalah podium kelima berturut-turutnya di sirkuit MotorLand Aragon, dan yang kedua sejak kembali dari cedera pada 2021. Maec Marquez kini memegang 79 poin dan menempati urutan kesepuluh secara keseluruhan di klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP.
Kini paddock MotoGP langsung menuju Misano untuk putaran 14 Kejuaraan Dunia 2021. Stefan Bradl akan berbaris di Honda RC213V kelima saat Honda Test Rider membuat penampilan wildcard keduanya musim ini.
Seperti yang pertamax7.com kurip dari press release HRC, Marc Marquez berkomentar sebagai berikut :
“Saya berusaha keras sepanjang balapan tetapi pada tiga lap terakhir saya benar-benar mencoba segalanya.
Terkadang ketika Anda mencoba seperti ini Anda membuat kesalahan, Anda crash dan hasilnya tidak bagus.
Tapi saya masih mencoba dan saya pikir semua orang yang menontonnya sangat menikmatinya! Saya tahu itu akan sangat sulit, bertarung melawan Ducati sulit karena mereka mengerem sangat terlambat dan berakselerasi dengan sangat baik ditambah hari ini, Pecco membalap dengan cara yang sempurna.
Itu adalah pertarungan yang hebat dengannya, saya sangat menikmatinya. Setelah dua crash berturut-turut, tidak mudah untuk memberikan segalanya dan menempatkannya di jalur seperti di balapan ini.
Di Tikungan 1 di lap terakhir saya tidak bisa berhenti dengan baik dan saya juga tidak bisa mewujudkannya di Tikungan 5. Kesempatan terakhir saya adalah Tikungan 12 tetapi segera setelah saya pergi ke bagian trek yang kotor, saya tahu itu tidak mungkin dan saya berlari melebar.
Saya senang karena kami bisa bertarung dan kecepatan balapan kami cepat dan juga karena balapan ini memberikan motivasi ekstra kepada saya, HRC, dan semua orang di dalam kotak. Terima kasih kepada semua orang atas kerja keras mereka.”
Aksi marc Marquez FP1 MotoGP Aragon 2021
Aksi marc Marquez FP1 MotoGP Aragon 2021

Penasaran Aksi Marc Marquez di MotoGP Misano 2021 besok.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.