Fabio Quartararo Tidak Senang, Ada Yang Aneh Saat Balap MotoGP Aragon 2021

8
64

Fabio Quartararo Tidak Senang

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Tidak Senang, Ada Yang Aneh Saat Balap MotoGP Aragon 2021

Fabio Quartararo Balapan Kondisi Wearpack Terbuka Foto Gigi Soldano

Salam MotoGP Mania. 

Seperti yang diketahui bersama, sang pemimpin klasemen MotoGP 2021, Fabio Quartararo #21 finish di Posisi ke 8 pada MotoGP Aragon 2021. Lantas apa komentar pebalap Yamaha YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP ini? tentu tidak bahagia

Klasemen MotoGP Aragon 2021 : Fabio Quartararo Masih Sangat Unggul

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Tidak Senang

Finish Posisi 8 Fabio Quartararo Tidak Senang Balap MotoGP Aragon 2021
Ada Yang Aneh Saat Balap MotoGP Aragon 2021 Ujar Fabio Quartararo
Fabio Quartararo mengamankan posisi finish tempat kedelapan di Grand Prix Aragon akhir pekan ini setelah perjalanan yang masuk akal membuatnya mendapatkan delapan poin klasemen kejuaraan lebih lanjut.
Memulai balapan 23 lap dari barisan depan, Gabio Quartararo sempat tertahan sejak start, memperebutkan posisi kelima di etape awal.
Berada di urutan ketujuh pada akhir putaran pertama, pembalap Prancis itu bertujuan untuk menjaga kecepatan yang konsisten di salah satu sirkuitnya yang lebih sulit.
Meskipun berada di bawah tekanan sepanjang paruh pertama balapan, pembalap berusia 22 tahun itu turun ke urutan kesembilan saat ia berusaha melewati duo KTM di depannya.
Sebuah kesalahan yang dilakukan Iker Lecuona kemudian mengangkat El Diablo ke peringkat delapan namun pertarungan belum usai.
Sempat menangkis serangan Enea Bastianini, Fabio Quartararo tidak bisa bertahan lagi saat ia tergelincir di belakang Ducati pada lap 20, tetapi dengan Jorge Martin yang berjuang di depan mata, juara seri 5 kali tahun ini terus melaju.
Menutup jarak, Pebalap Yamaha itu mempromosikan dirinya kembali ke urutan kedelapan pada lap terakhir, mengalahkan pembalap Spanyol itu hanya dengan 0,040 detik – mengambil delapan poin untuk kedelapan.
Mengamankan delapan poin kejuaraan penting, Quartararo menuju ke Misano dengan 53 poin di atas tempat kedua dengan total 214 poin. Yamaha membuntuti tempat pertama di kejuaraan konstruktor dengan delapan poin dan Monster Energy Yamaha MotoGP memegang keunggulan 19 poin di klasemen tim.
Tidak ada istirahat bagi tim Yamaha saat mereka menuju ke Pantai Adriatik untuk putaran 14 Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 untuk balapan pertama dari dua balapan yang diadakan di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli, dengan latihan bebas dimulai pada Jumat 17 September 2021 mendatang.
Finish Posisi 8 Fabio Quartararo Tidak Senang Balap MotoGP Aragon 2021
Finish Posisi 8 Fabio Quartararo Tidak Senang Balap MotoGP Aragon 2021
Komentar Fabio Quartararo  #21 Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP Finish posisi ke-8 di MotoGP Aragon 2021 yang pertamax7.com kutip dari press release resmi MEYM sebagai berikut
“Saya tidak senang, karena hari ini aneh.
Saya meningkatkan kecepatan saya pagi ini, tetapi sesuatu yang aneh terjadi selama balapan.
Hal-hal ini terkadang bisa terjadi. Agak menyedihkan bahwa kali ini selama balapan, tapi itu bukan bencana total.
Kami akan bekerja keras untuk menganalisis apa yang terjadi, dan minggu depan kami akan membalap di Misano.
Itu trek yang sangat saya sukai, jadi kita hanya perlu membalik halaman.
Saya masih berpikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. Sayang sekali dengan hasil akhir pekan ini.”
Kemungkinan Fabio Quartararo mengalami keanehan di ban Prancis Michelin di MotoGP Aragon 2021 lalu.

Memang secara klasemen, Fabio Quartararo sudah songsong gelar juara dunia MotoGP 2021 ini, namun di sisa seri MotoGP 2021 ini Fabio Quartararo harus berjuang sangat keras guna mengamankan posisi mengingat Pecco Bagnaia juga sudah mulai mendekat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.