Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum : Dukung Percepatan Vaksinasi di wilayah DIY Yogyakarta

1
60

Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum

., salam pertamax7.com, Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum : Dukung Percepatan Vaksinasi di wilayah DIY Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama diselenggarakan pada Sabtu 11 September 2021 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dengan mengusung tema “Satu Hati Dukung Percepatan Vaksinasi”.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum

Pada kesempatan sebelumnya, Astra Motor Yogyakarta telah memberikan dukungan kepada beberapa pelaksanaan vaksin.Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum

Mulai dari SMA Negeri 6 Yogyakarta (9/8 dan 6/9), Poltekkes Kemenkes Yogyakarta (18/8 sd. 17/9), Yayasan Tarakanita Yogyakarta (24-25/8), hingga vaksinasi di Alana Hotel yang diinisiasi oleh berbagai pihak (18-20/8 dan 21-23/9).

Partner
IRC
Honda
FDR

Menggunakan vaksin Sinovac, vaksinasi kali ini terlaksana atas kolaborasi Astra Motor Yogyakarta dengan Denkesyah Yogyakarta Kodam IV/Diponegoro dan Korem 072/Pamungkas. Puluhan tenaga medis yang terlatih terjun langsung untuk melayani 1.000 peserta vaksinasi.Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum

Pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta  mengungkapkan bahwa upaya mempercepat proses vaksinasi harus didukung oleh berbagai pihak.

Harapannya semakin banyak pihak yang mendukung maka program vaksinasi bisa semakin merata ke berbagai lapisan masyarakat serta membawa dampak positif turunan.

“Semakin besar jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksin, akan semakin cepat pula tercapainya herd immunity.

Kami harapkan hal tersebut menjadi motor penggerak dalam upaya pengendalian pandemi sekaligus menjadi stimulus yang baik untuk pemulihan ekonomi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.” ungkap Pak Ronny Agustinus.

Vaksinasi kali ini ditujukan untuk masyarakat umum berusia 18-55 tahun, baik yang memiliki KTP DIY ataupun luar DIY. Antusiasme masyarakat terhadap program vaksin ini sangat tinggi.

Tercatat kurang dari 6 jam setelah diumumkan di Facebook dan Instagram Honda Istimewa ID pada 8 September 2021, kuota 1.000 peserta ini langsung terpenuhi.

Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum
Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum Yogyakarta 3 p7

Melengkapi dukungan terhadap program vaksinasi ini, Astra Motor Yogyakarta juga membagikan 1.000 voucher diskon 50% untuk jasa servis lengkap sepeda motor Honda di AHASS. Voucher servis ini dapat digunakan di lebih dari 200 AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Terima kasih atas antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini.
Semoga dukungan kami melalui program ini mampu mendorong tumbuhnya kekebalan kolektif serta mewujudkan Jogja yang tangguh dan selalu tumbuh.” pungkas Pak Ronny Agustinus.

Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum
Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum Yogyakarta 2 p7

Semoga pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.