Gosip Iker Lecuona Gabung Honda WSBK 2022, Geber CBR1000RRR Fireblade SP Tim HRC?

Partner
suzuki
Honda

Gosip Iker Lecuona Gabung Honda WSBK 2022

., salam pertamax7.com, Gosip Iker Lecuona Gabung Honda WSBK 2022, Geber CBR1000RRR Fireblade SP Tim HRC?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap mania.

Gosip yang mengejutkan pasca hengkangnya Alvaro Bautista dari TIM HRC WSBK 2021 ke tim lamanya Aruba.it Ducati racing WSBK 2022 yaitu Iker-Lecuona, pebalap tim satelit  KTM Tech 3 Factory Racing MotoGP dikabarkan akan merapat ke WSBK.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gosip Iker Lecuona Gabung Honda WSBK 2022

Aksi Iker Lecuona 27 KTM Tech 3 Factory Racing MotoGP

Seperti yang diketahui bersama, KTM Tech 3 Factory Racing MotoGP tidak memperpanjang kontrak Iker Lecuona di MotoGP 2022 mendatang digantikan oleh Raul Fernandez.

Dalam video wawancara MotoGP.com, Iker Lecuona #27 yang merupakan pebalap muda spanyol tersebut mengaku tidak ingin turun kelas ke balap Moto2 maupun Moto3 dan ingin tetap fokus menggeber motor balap cc besar.

 road bike, big bike ujar iker..

Gosip Iker Lecuona Gabung Honda WSBK 2022
Gosip Iker Lecuona Gabung Honda WSBK 2022

Namun sayang sekali memang, bursa pasar MotoGP memang sudah sangat ketat dan sedikit sekali kemungkinan Iker Lecuona akan bisa kembali menggeber motor balap prototipe pada musim 2022.

Sedangkan bisa dilihat dari karier Iker-Lecuona di MotoGP 2021 ini memang kurang menggigit dan sering terjatuh. Pebalap muda Spanyol ini hampir saja podium di MotoGP Austria 2021 lalu namun tidak beruntung karena disusul pebalap lain yang sudah menggunakan ban basah mengingat iker menggeber KTM RC16 di trek basah dengan ban kering, walhasil hasilnya licin dan tidak bisa gas pol.

Akan tetapi jika Iker Lecuona memang sudah berniat tidak ingin turun balap di Moto2 dan Moto3, maka satu-satunya jalan menggeber motor balap cc besar ya ikut balap di WORLDSBK 2022.

Kemudian Gosip terdengar santer yaitu Iker Lecuona 27 telah mendapatkan penawaran dari tim WSBK yang tertarik dengan performa pebalap muda tersebut. Dan tim yang akan meminang Iker Lucuona adalah HONDA WSBK alias HRC Team.

Praktis jika kabar ini benar, Iker Lecuona akan menggantikan posisi Alvaro Bautista untuk menggeber Honda CBR1000RRR Fireblade SP di WSBK 2022 mendatang, hmm sungguh menarik. Kalau soal Leon Haslam saya kurang tahu.

Iker Lecuona

Iker Lecuona #27 BOX KTM Tech 3 Factory Racing

Iker Lecuona memiliki nama lengkap Iker Lecuona Gascón yang merupakan pebalap muda asal Spanyol dengan tanggal lahir 6 Januari 2000 silam.  Ya wis. Kita tunggu saja berita resminya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.