Vespa GTS 75th Anniversary Giallo : Harga Normal Rp175 Juta

Partner
suzuki
Honda

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo

., salam pertamax7.com, Vespa GTS 75th Anniversary Giallo : Harga Normal Rp175 Juta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Vespa Mania.

Vespa 75th Anniversary Limited Edition : Perayaan untuk Sebuah Simbol Kebebasan dan Jiwa Muda, Ikon lifestye Abadi yang Dicintai dari Generasi ke Generasi

Pada 28 Juni 2021 – Selama hampir delapan dekade, Vespa tidak hanya dikenal sebagai merek scooter, namun Vespa telah menjadi ikon yang menginspirasi jutaan kisah unik yang tak terlupakan dari para penggunanya di seluruh dunia.

Vespa selalu berhasil menginterpretasikan kebebasan, gaya hidup, kegembiraan, serta kesuksesan di setiap masa. Dalam perayaan ulang tahun yang istimewa ini, Vespa mewujudkan arti dari perjalanan yang luar biasa melalui Vespa 75th Anniversary Limited Edition – interpretasi sempurna dari perjalanan Vespa yang penuh makna selama 75 tahun.

Tahun 2021 menjadi momen bersejarah bagi Vespa dimana jumlah produksi Vespa telah melampaui 19 juta unit produksi di seluruh dunia.

Artinya, ada lebih dari 19 juta cerita unik Vespa bersama para pemiliknya, sebuah pencapaian luar biasa yang menunjukkan bahwa Vespa baru saja menginjak usia ke-75 tahun.

Untuk memeriahkan pencapaian ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75 dengan menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pecinta lifestyle untuk turut merayakan simbol kebebasan dan selalu menjunjung jiwa muda seperti halnya Vespa.

Rahasia Vespa untuk tetap berjiwa muda di usianya yang ke-75 adalah dengan selalu mengantisipasi dan memimpin tren secara konsisten – melampaui misi awalnya sebagai alat transportasi dengan cara memadukannya dengan tren seni, musik, dan fashion di berbagai periode waktu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Vespa GTS 75th Anniversary Giallo

Vespa Indonesia menjual Vespa GTR Edisi Special 75 Tahun ini dengan harga normal Rp175.000.000 Om The Road di Pulau Jakarta, kurang tahu harga gorengannya berapa.

Harga Normal Vespa GTS 75th Anniversary Giallo Indonesia
Harga Normal Vespa GTS 75th Anniversary Giallo Indonesia

*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Foto Vespa GTS 75th-Anniversary

Berikut adalah sedikit foto Vespa GTS-75 yang keren banget.

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo
Nyala Headlamp Vespa GTS-75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo
Tampak Depan Vespa GTS-75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo
Tampak Kanan Vespa GTS-75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo
Tampak Kiri Vespa GTS-75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo

Vespa GTS 75th Anniversary Giallo
Speedometer Vespa GTS-75th Anniversary Giallo
Air Duct Vespa GTS-75th Anniversary Giallo
Tampak Atas Vespa GTS-75th Anniversary Giallo

Body Vespa GTS-75th Anniversary Giallo

Spesifikasi Vespa GTS-75th Anniversary Giallo

MesinHPE (High Performance Engine), silinder tunggal 4 katup, 4 langkah
Sistem PembakaranInjeksi elektronik
Kapasitas278,3 cc
Daya Maks.17,5 kW sama dengan 23,46789HP pada 8.250 rpm
Torsi Maks.26 Nm pada 5.250 rpm
Sistem PendinginBerpendingin Cairan
TransmisiCVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi DepanLengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal
Suspensi BelakangPeredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Sistem PengeremanABS Dual Channel , ASR – Anti Slip Regulation (sistem kontrol traksi)
Rem DepanCakram 220 mm
Rem BelakangCakram 220 mm
Ban DepanTubeless 120/70 – 12″
Ban BelakangTubeless 130/70 – 12″
Panjang / Lebar1.950 mm / 755 mm
Jarak Sumbu Roda1.375 mm
Ketinggian Jok790 mm
Kapasitas Tangki8,5 (± 0,5) liter
EmisiEuro 3
Banner Vespa GTS 75th-Anniversary Giallo

Vespa 75th Anniversary Limited Edition

Untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir di Vespa GTS (278 cc) dengan teknologi paling mutakhir.

Dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa.

Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan – menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. 

Front tie” pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow yang tak kalah indah. Untuk menekankan perjalanan Vespa yang bersejarah selama 75 tahun lebih jauh, sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary sebagai reinterpretasi yang kuat dari masa lalu dan pengingat pencapaian bersejarah bagi Vespa.

Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan. 

Wheelrims diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing peri-metal, sehingga pengendara dapat berkendara dengan penuh gaya. 

Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia secara eksklusif di Vespa GTS 75th Anniversary.

Rak belakang Vespa 75th Anniversary hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan di masa lalu –ini merupakan sentuhan khas Vespa yang ikonik.

Terbuat dari kulit nubuck yang lembut dan memiliki warna yang sama dengan sadel, tas ini juga dilengkapi dengan strap untuk memudahkan ketika dibawa dan klip pengaman dengan mekanisme quick-release.

Tas ini dibuat dengan penuh ketelitian untuk memenuhi dua fungsi utamanya: sebagai aksesori kendaraan yang elegan, dan sebuah statement saat Vespa sedang tidak digunakan.

Nah, ada pemirsa yang sudah punya Vespa GTS Edisi special perayaan 75 tahun ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.