BMW i Vision AMBY High-Speed Pedelec For Urbanists

Partner
suzuki
Honda

BMW i Vision AMBY High-Speed Pedelec For Urbanists

., salam pertamax7.com, BMW i Vision AMBY High-Speed Pedelec For Urbanists

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam kendaraan listrik masa depan. 

Info resmi dari Munich. Dengan BMW i Vision AMBY, pedelec berkecepatan tinggi pertama untuk kaum urban, BMW Group menghadirkan solusi roda dua visioner untuk mobilitas perkotaan masa depan.

Dari luar, BMW i Vision AMBY terlihat mirip dengan e-bike, tetapi menawarkan lebih banyak kemungkinan. Ini adalah salah satu dari lima kendaraan konsep yang berbeda yang BMW Group mempresentasikan visi mobilitas individu di kota-kota dan daerah sekitarnya di acara IAA Mobility.

Di bawah payung tunggal yang mencakup mobilitas listrik, digitalitas, dan keberlanjutan, lima konsep perintis menciptakan perpaduan mobilitas serbaguna pada roda dua dan empat yang didorong oleh pemikiran berkelanjutan yang secara komprehensif menangani berbagai kebutuhan mobilitas yang sangat luas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW i Vision AMBY High-Speed Pedelec For Urbanists

BMW i Vision AMBY dan BMW Motorrad Vision AMBY. AMBY adalah neologisme untuk “mobilitas adaptif”.
BMW i Vision AMBY dan BMW Motorrad Vision AMBY Vision Vehicles (lihat juga siaran pers terpisah tentang BMW Motorrad Vision AMBY) menafsirkan ide dasar mobilitas perkotaan adaptif pada roda dua dengan cara yang berbeda.
Kedua kendaraan sama-sama dilengkapi dengan sistem penggerak listrik dengan tiga peringkat kecepatan untuk berbagai jenis jalan. Sistem penggerak memungkinkan kecepatan hingga 25 km/jam (15,5 mph) di trek sepeda, hingga 45 km/jam (28 mph) di jalan pusat kota dan hingga 60 km/jam (37 mph) di multi-jalur jalan raya dan luar kota.
Namun, pelat asuransi dan lisensi yang sesuai diperlukan untuk kecepatan yang lebih tinggi.
Sementara pengguna pedelec kecepatan tinggi BMW i Vision AMBY harus terus mengayuh pedal untuk mendapatkan manfaat dari bantuan sistem penggerak listrik, BMW Motorrad Vision AMBY berakselerasi melalui pegangan throttle/tuas throttle dan memiliki pijakan kaki bergaya sepeda motor. pedal.
Mode yang tersedia untuk pengendara disimpan dalam aplikasi pada smartphone yang terhubung dengan Vision Vehicle “AMBY”. Pemilihan mode secara manual sangat mungkin dilakukan, seperti pengenalan lokasi dan jenis jalan secara otomatis melalui teknologi geofencing dan penyesuaian otomatis terkait kecepatan tertinggi.
Dengan tidak adanya kerangka hukum yang ada untuk kendaraan jenis ini dengan konsep kecepatan modular, Kendaraan Visi “AMBY” berangkat untuk mendorong pengenalan undang-undang tersebut dan dengan konsekuensi perkembangan seperti ini.
Oleh karena itu, BMW Group menunjukkan keinginannya untuk tetap menjadi bagian dari percakapan mobilitas di kota-kota, bahkan jika di tahun-tahun mendatang kota-kota tersebut menawarkan ruang yang semakin kecil untuk mobil untuk berfungsi.
BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed BMW i Vision AMBY High-Speed

Performance data for the BMW-i Vision AMBY

Battery:2,000 Wh
Charging time:three hours (fast charging)
Vmod1:up to 25 km/h / 15.5 mph
Vmod2:up to 45 km/h / 28 mph
Vmodmax:up to 60 km/h / 37 mph
Range:300+ km / 186+ miles (up to 25 km/h / 15.5 mph Vmax)

180 km / 112 miles (up to 45 km/h / 28 mph Vmax)

75 km / 47 miles (up to 60 km/h / 37 mph Vmax)

Wheelbase:1160mm (frame size M/ L)
Suspension travel:120 mm front & rear
Weight:approx. 30 kg

Mantap yak sepeda listriknya, penasaran versi masalnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.