Yamaha Gear 125 City Touring Kota Madiun : Konsumsi Bensin 61 Km Per Liter

Partner
suzuki
Honda

Yamaha Gear 125 City Touring Kota Madiun

., salam pertamax7.com, Yamaha Gear 125 City Touring Kota Madiun : Konsumsi Bensin 61 Km Per Liter

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania. 

Info resmi dari Madiun – DDS Madiun Kediri mengadakan city touring bersama blogger otomotif di area Madiun pada Sabtu, 4 September 2021. City touring tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Rute perjalanan dimulai dari DDS Madiun-Kediri dan berakhir di diler Timbul Jaya, Madiun.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Gear 125 City Touring Kota Madiun

Touring kali ini memakai skutik terbaru dari Yamaha yaitu Gear 125. Skutik multi guna yang telah menggunakan teknologi mesin Blue core ini, memang diperuntukan untuk menjawab mobilitas harian konsumen melalui beragam fitur-fitur canggih dan keiritan bahan bakar.

Yamaha Gear 125-City Touring Kota Madiun

Hal tersebut dibuktikan melalui pengecekan secara langsung dengan menggunakan metode full to full. Hasil yang diperoleh adalah 1 liter bensin dapat menempuh jarak 61 km.

City touring ini juga diselenggarakan bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional, dimana Yamaha mengajak selebgram Bella Bonita untuk memeriahkan momen sekali setahun tersebut. Bella dan Yamaha juga menyapa para konsumen Yamaha saat live di Instagram @yamahamotor.jatim, Selain itu Bella juga membagikan merchandise kepada para konsumen setia Yamaha. 

Selebgram Bella Bonita Naik Yamaha Gear 125

Pak Bill Gunawan selaku Chief Yamaha Motor Area DDS Madiun Kediri menjelaskan : 

“Terima kasih kepada seluruh konsumen, khususnya di area Madiun–Kediri yang telah percaya menggunakkan produk Yamaha. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen Yamaha,” 

Yamaha Gear 125 City Touring Kota Madiun
City Touring-Yamaha Gear 125 Kota Madiun

Semoga pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.