BMW Motorrad Vision AMBY : Ini Motor Apa Sepeda?

1
103

BMW Motorrad Vision AMBY

., salam pertamax7.com, BMW Motorrad Vision AMBY : Ini Motor Apa Sepeda?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam kendaraan listrik masa depan. 

BMW Motorrad-Vision AMBY hadir sebagai konsep yang benar-benar baru antara sepeda goswes dan sepeda motor, BMW Motorrad-Vision AMBY memanfaatkan kemungkinan baru untuk mobilitas perkotaan masa depan yang inovatif.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Galeri Foto BMW Motorrad Vision AMBY

Info resmi dari Munich, Jerman 6 September 2021. Sebagai konsep yang benar-benar baru antara sepeda dan sepeda motor, BMW Motorrad-Vision AMBY memanfaatkan kemungkinan baru untuk mobilitas perkotaan masa depan yang inovatif.

Ini adalah salah satu dari lima kendaraan konsep berbeda yang akan digunakan BMW Group di IAA Mobility 2021 di Munich untuk menunjukkan visinya tentang mobilitas individu di dalam dan di sekitar lingkungan perkotaan.

Di bawah payung umum mobilitas listrik, digitalisasi, dan keberlanjutan, kelima konsep perintis ini membentuk perpaduan mobilitas yang serbaguna dan dirancang secara berkelanjutan pada roda dua dan empat yang secara komprehensif menjawab berbagai kebutuhan mobilitas yang sangat beragam.
BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY

BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY BMW Motorrad Vision AMBY Sosok BMW-Motorrad Vision AMBY.

  • Baterai: tidak ditentukan
  • Power : tidak ditentukan
  • Vmod1: hingga 25 km/jam
  • Vmod2: hingga 45 km/jam
  • Vmod max: hingga 60 km/jam
  • Rentang jelajah: kira-kira. 110 km (gabungan menurut WMTC)
  •  Roda palang studded dengan depan 26 inci dan belakang 24 inci
  • Tinggi Jok : 830 mm
  • Berat tanpa muatan: kira-kira. 65 kg

Kita tunggu saja BMW Motorrad-Vision AMBY ini akan hadir versi massalnya atau tidak.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.