Teken Perjanjian Konsorsium Baterai Sepeda Motor Antara Honda, KTM, Piaggio dan Yamaha

1
115

Teken Perjanjian Konsorsium Baterai Sepeda Motor

., salam pertamax7.com, Teken Perjanjian Konsorsium Baterai Sepeda Motor Antara Honda, KTM, Piaggio dan Yamaha

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Kendaraan Listrik, Salam masa Depan. 

Perjanjian Konsorsium Baterai Sepeda Motor Yang Dapat Ditukar Ditandatangani Antara Honda Motor, Ktm F&E, Piaggio Group Dan Yamaha Motor Untuk Sepeda Motor Dan Kendaraan Listrik Ringan lainnya.

SWAPPABLE BATTERIES MOTORCYCLE CONSORTIUM AGREEMENT SIGNED BETWEEN HONDA MOTOR, KTM F&E, PIAGGIO GROUP AND YAMAHA MOTOR FOR MOTORCYCLES AND LIGHT ELECTRIC VEHICLES

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Teken Perjanjian Konsorsium Baterai Sepeda Motor

Info resmi dari semua pabrikan yang terlibat hingga antre di inbox email saya yang sudah penuh.

Hari Senin 6 September 2021 – Menyusul penandatanganan Letter of Intent pada 1 Maret 2021, HONDA Motor Co., KTM F&E GmbH, Ltd., PIAGGIO Group (PIA.MI) dan YAMAHA Motor Co., Ltd., telah resmi menandatangani perjanjian tersebut. untuk pembuatan Swappable Batteries Motorcycle Consortium (SBMC).

Berkomitmen untuk mempromosikan meluasnya penggunaan kendaraan listrik ringan, seperti moped, skuter, sepeda motor, roda tiga dan roda empat di sektor transportasi dan untuk manajemen siklus hidup baterai yang lebih berkelanjutan dalam konteks kebijakan iklim internasional, para anggota pendiri dari Konsorsium percaya bahwa ketersediaan sistem baterai swappable yang dikembangkan secara umum adalah kunci untuk pengembangan elektromobilitas tegangan rendah.
Tujuan mendasar dari Konsorsium adalah untuk menemukan solusi atas kekhawatiran yang mungkin dimiliki pelanggan mengenai masa depan elektromobilitas, seperti jangkauan, waktu pengisian dan infrastruktur, serta biaya. Ini akan dicapai sesuai dengan empat tujuan utama:
  • Mengembangkan spesifikasi teknis umum dari sistem baterai yang dapat ditukar Konfirmasikan penggunaan umum sistem baterai
  • Membuat, dan mempromosikan, spesifikasi umum Konsorsium sebagai standar dalam badan standardisasi Eropa dan Internasional
  • Perluas penggunaan spesifikasi umum Konsorsium ke tingkat global
Baterai Honda PCX Electric TMS 2017 bawah jok
Baterai Honda PCX Electric TMS 2017 bawah jok
Dengan bekerja sama dengan pemangku kepentingan yang berkepentingan dan badan standardisasi Nasional, Eropa dan Internasional, anggota pendiri Konsorsium akan terlibat dalam pembuatan standar teknis internasional.
Memang, ketersediaan stasiun pengisian daya bervariasi antar negara dan informasi bagi pengguna akhir masih terbatas. Oleh karena itu, dengan Konsorsium ini, HONDA, KTM, PIAGGIO dan YAMAHA bertujuan melibatkan pengambil keputusan untuk pengembangan dan penyebaran infrastruktur pengisian daya untuk mempromosikan peningkatan kendaraan listrik ringan.
Teken Perjanjian Konsorsium Baterai Sepeda Motor Antara Honda, KTM, Piaggio dan Yamaha
Teken Perjanjian Konsorsium Baterai Sepeda Motor Antara Honda, KTM, Piaggio dan Yamaha
Keempat anggota pendiri mendorong semua pemangku kepentingan yang tertarik untuk bergabung dalam kerja sama guna memperkaya keahlian Konsorsium guna memastikan penyebaran besar baterai standar yang dapat ditukar di masa depan. Pihak yang berminat untuk bergabung dengan SBMC dapat menghubungi salah satu anggota pendiri untuk informasi lebih lanjut.
Yoshishige Nomura San selaku  Chief Officer, Motorcycle Operations, Honda Motor Co., Ltd. menyatakan :
Honda percaya bahwa adopsi sepeda motor listrik secara luas dapat memainkan peran penting dalam mewujudkan masyarakat yang lebih berkelanjutan.
Untuk itu, kami perlu menyelesaikan beberapa tantangan seperti memperluas jangkauan, mempersingkat waktu pengisian, dan menurunkan biaya kendaraan dan infrastruktur untuk meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan.
Dalam Konsorsium yang telah kami buat, anggota pendiri dari industri sepeda motor dan pemangku kepentingan lainnya akan bekerja sama menuju standarisasi baterai yang dapat ditukar, sistem pengisian dayanya, dan infrastruktur sekitarnya untuk menciptakan lingkungan untuk penggunaannya.
Tujuan akhir kami adalah untuk memastikan bahwa sepeda motor akan terus dipilih sebagai metode transportasi yang berguna dalam mobilitas masa depan
Mr Stefan Pierer selaku CEO PIERER Mobility AG menyatakan
“Penandatanganan perjanjian Konsorsium ini merupakan langkah kunci untuk memastikan bahwa PIERER Mobility AG, dapat terus bergerak maju, menghadirkan inovasi dengan cepat, dan memajukan visi strategisnya yang jelas untuk kendaraan roda dua bertenaga listrik.
Bersama dengan mitra kami, kami akan bekerja untuk menghadirkan sistem baterai yang dapat ditukar untuk kendaraan bertegangan rendah (48V) hingga kapasitas 11kW, berdasarkan standar teknis internasional. Kami sangat berharap untuk memastikan bahwa kendaraan roda dua bertenaga mempertahankan perannya di masa depan mobilitas perkotaan dan non-perkotaan
Mr Michele Colaninno selaku Kepala Strategi dan Produk Piaggio Group menyatakan:
“Mobilitas perkotaan sedang melalui momen transisi yang sulit menuju elektrifikasi. Berkat Konsorsium kami, yang mewakili empat pemain global utama, sepeda motor akan terus memainkan peran kunci dalam konteks perkotaan. Baterai yang dapat ditukar memberikan jawaban yang tepat untuk mempercepat waktu pengisian ulang kendaraan yang menawarkan pilihan tambahan yang berharga bagi pengguna. Mobilitas perkotaan adalah bagian dari DNA dan sejarah Piaggio: tujuan kami adalah untuk membawa semua pengetahuan dan sikap teknologi kami untuk inovasi ke Konsorsium.”
Takuya Kinoshita San selaku Senior Executive Officer, Chief General Manager of Land Mobility Business Operations, Yamaha Motor Co., Ltd. menjelaskan :
“Konsorsium Sepeda Motor Baterai Swappable di Eropa akhirnya siap untuk mulai bekerja. Saya berharap bahwa langkah pertama ke depan ini akan menjadi mercusuar yang menarik pihak-pihak yang berpikiran sama ke misi kami dan mengarah pada perubahan transformatif untuk masa depan.
Kami di Yamaha Motor yakin bahwa melalui inisiatif ini, kami dapat membantu menyatukan spesifikasi dan standar teknis yang berbeda dan berkontribusi untuk memaksimalkan manfaat tenaga listrik bagi pelanggan di seluruh dunia.”
Baterai Honda Mobile Power Pack PCX EV
Baterai Honda Mobile Power Pack PCX EV

Semoga kendaraan listrik semakin terjangkau.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.