Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa untuk “Para Pejuang”

Partner
suzuki
Honda

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa untuk “Para Pejuang”

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Info resmi dari Yogyakarta – Semarakkan peringatan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan kejutan istimewa bagi para pejuang yang dituntut untuk tetap berkerja dan bertugas di tengah masa pandemi.

Salah satunya ditujukan kepada tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan menghadapi pandemi COVID-19.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa

Mengusung tema “Hari Pelanggan Nasional bersama Pejuang Honda”, manajemen Astra Motor Yogyakarta menyerahkan paket apresiasi berupa sembako kepada 100 tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati – Bantul.

Kejutan Istimewa Astra Motor Yogyakarta

Secara simbolis, penyerahan ini dilakukan oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta dan diterima oleh perwakilan tenaga medis yang bertugas. Seluruh prosesi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta menjelaskan :

“Pada kesempatan Hari Pelanggan Nasional kali ini, kami sangat mengapresiasi tenaga kesehatan yang terus berjuang di tengah kondisi pandemi.

Tugas dan tanggung jawab yang diemban mengharuskan rekan-rekan tenaga kesehatan berdiri tegak di garis depan. Semoga rekan-rekan selalu diberkati dengan kesehatan dan kekuatan.”

Selain memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan di RSUD Panembahan Senopati – Bantul, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh Dealer H123 menggelar program “Borong Dagangan Pejuang Honda”. Program ini merupakan salah satu wujud kepedulian Honda terhadap pedagang kecil di sekitar kita yang tetap semangat menjalankan pekerjaannya di situasi pandemi.

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa
Kejutan Istimewa Astra Motor Yogyakarta

“Saya kaget, dagangan saya diborong tiba tiba. Ndak ngira saya sampai grogi. Terima kasih banyak Honda dapat rejeki melimpah di masa pandemi saat ini.” ungkap Pak Sugiyatno, Penjual bakso tusuk di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Sleman.

Kejutan Istimewa Borong Dagangan Pejuang Honda Bakso Tusuk Kuah

Borong Dagangan Pejuang Honda dilaksanakan oleh 69 Dealer H123 di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dengan melakukan city rolling untuk mencari pedagang kecil yang menggunakan motor Honda untuk aktivitas penjualannya seperti penjual buah, penjual bakso tusuk, penjual cilok, penjual mainan anak, penjual sayur, dan lain sebagainya. Kemudian memborong dagangan pedagang tersebut untuk dibagikan ke pihak-pihak yang membutuhkan. Selain itu pedagang tersebut juga diberikan 10 voucher diskon servis yang bisa digunakan sendiri maupun dibagikan ke konsumennya.

“Saya nggak menduga kalau ada acara kaya gini. Ya surprise mbak. Tiba tiba diborong dagangan saya. Terima kasih banyak Honda.” ujar Pak Tulus Sugiarto, penjual es camcau depan Pasar Colombo Sleman.

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa
Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa Rumah Sakit

Selanjutnya dalam momentum ini dealer Big Wing dan Wing melaksanakan program Satu Hati untuk Pejuang. Melalui program ini setiap dealer memberikan hadiah kejutan yang ditujukan untuk konsumen loyalnya.

Konsumen yang dipilih adalah konsumen loyal Honda yang bekerja sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes). Hadiah kejutan ini diberikan secara langsung oleh kepala cabang dealer Honda dan sales peoplenya.

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa
Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kejutan Istimewa Nakes

Semoga pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.