Maverick Vinales Sumringah Geber Aprilia RS-GP Balap MotoGP 2021

Partner
suzuki
Honda

Maverick Vinales Sumringah Geber Aprilia RS-GP

., salam pertamax7.com, Maverick Vinales Sumringah Geber Aprilia RS-GP Balap MotoGP 2021

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Maverick Vinales resmi akan menggeber Aprilia RS-GP untuk turun balap mulai MotoGP Aragon hingga akhir seri MotoGP 2021 ini. Lantas apa komentar MACK Maverick Vinales?

Debut Maverick Vinales Geber Aprilia RS-GP MotoGP Aragon 2021 Gantikan Lorenzo Savadori

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maverick Vinales Sumringah Geber Aprilia RS-GP

Pasca menggeber Aprilia RS-GP Selama 179 Lap dengan rincian 65 lap di hari pertama dan 114 lap di hari kedua 1 September 2021 dengan laptime terbaik  1 menit 32,4 detik, akhirnya Maverick Vinales buka suara dalam wawancara MotoGP.com, berikut rinciannya :

Maverick Vinales Sumringah Geber Aprilia RS-GP Balap MotoGP 2021
Maverick Vinales Sumringah Geber Aprilia RS-GP Balap MotoGP 2021

Maverick Vinales resmi balapan dengan Aprilia RS GP mulai MotoGP Aragon 2021 sampai akhir musim MotoGP 2021, apa komentarnya?

Saya senang sekali karena memiliki kesempatan enam balapan lagi untuk mencoba dan memahani Aprilia RS-GP guna persiapan juga di MotoGP 2022.

Kesempatan istimewa ini tentu jauh lebih baik ketimbang hanya melakukan pengujian [ saat winter test musim dingin] selama lima hari. Saya akan mencoba mempersiapkan dengan baik.

Aprilia sangat baik dengan mencatatkan podium pertamanya oleh Aleix Espargaro di MotoGP Inggris 2021 lalu.

“Sejujurnya saya melakukan test Aprilia RS-GP tanpa harapan, karena Anda tidak pernah tahu bagaimana motor akan bereaksi,”

“Tetapi saya harus mengatakan bahwa saya sedikit gugup karena saya tidak pernah mencoba mesin V4 yang berbeda dari inline 4.

saya ingin mencoba lebih banyak lap dengan Aprilia RS-GP guna mengetahui respon motor dan  tidak mudah untuk mengubah gaya balap.

suasana di paddock aprilia sangat tenang, fokus akan tujuan menambah podium demi aprilia racing team

Saat ditanya tentang Aleix Espargaro

Saya sangat yakin dia membalap dengan sangat cepat, tapi ini juga bagus karena Anda harus berkembang.

Dan ya, sebagian dari itu. Saya pikir kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kita bisa memberikan kepada yang brilian. Informasi yang bagus.

Ada pengembangan untuk masa depan. Anda telah melakukannya dengan sangat baik, waktu yang telah berlalu di sini di misano.

Jadi ini awal yang baik. Dan apakah menurut Anda akan mudah untuk bekerja dengan mesin V4 atau Anda mungkin memiliki beberapa masalah bersama-sama?

 Anda tahu, ini balapan.  ketika Anda mengenakan helm, Anda harus menang, tetapi ketika Anda mengeluarkan elemen dan berusaha sebersih mungkin karena pada akhirnya, proyek kami adalah tujuan kami untuk membuat Aprilia naik ke puncak. .

Jadi ini benar-benar prioritas utama kami. Dan suasana seperti apa yang Anda temukan di dalam Kotak? Saya menemukan suasana yang sangat positif benar-benar tenang.

Kita semua mengerti bahwa saya membutuhkan lebih banyak Lap di atas motor. Jadi sebelum mencoba melakukan untuk mengubah laut atau dua, Pendiri setup yang berbeda, saya hanya mengambil motor balap dari noaale.

Dan saya terus berjalan, Anda tahu, ini yang paling penting di akhir. Ya, saya mencoba memberikan informasi yang bagus, yang mana yang paling penting dan dengan tim yang luar biasa, Anda tahu, juga kami hanya tenang mencoba memahami motor secara khusus dan kemudian menikmati saling mengenal.

Ini adalah bagian yang indah dan Anda biasa menulis jenis sepeda motor yang benar-benar berbeda bagaimana beradaptasi dan bersaing. Sejujurnya, saya cukup terkejut bisa cepat hanya dalam beberapa lap, tapi tetap saja, saya harus banyak berkembang.

Jadi bagi saya, apa yang membuat saya benar-benar tenang? Saya bisa sudah cepat, tapi saya punya banyak harta.

Jadi, ya, saya tidak sabar untuk membuat lebih banyak lab dan memahami sedikit lebih baik. Juga, Anda tahu, cara saya perlu berlatih di rumah sangat berbeda. Ya, aku butuh, aku butuh, aku butuh ini. Saya perlu ini. Sekarang 

Maverick Vinales Geber Aprilia RS-GP
Aksi Maverick Vinales Aprilia RS-GP Misano Private Test MotoGP 2022 16 P7

Semangat dan sukses om Maverick Vinales.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.