Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP

Partner
suzuki
Honda

Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia

., salam pertamax7.com, Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Aleix Espargaro, pebalap Spanyol dengan nomer start #41 setahu saya sudah naik podium 2 kali yaitu di MotoGP 2014 bersama Forward Yamaha juara 2 dan di MotoGP 2021 bersama Aprilia Racing Team Gresini RS-GP.

https://twitter.com/MotoGP/status/1431961392463101954

Specialnya di MotoGP 2021, Aleix Espargaro #41 mewujudkan podium impian karena Aprilia belum pernah naik podium di era MotoGP, akhirnya pecah rekor. Menjadi perjalanan lima tahun yang panjang !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team

Aksi Aleix Espargaro 41 Aprilia RS-GP MotoGP Inggris 2021 11 P7

Aleix Espargaro membayar perjalanan semua yang terlibat di Aprilia Racing Team selama lima tahun yang panjang dengan podium impian di MotoGP Inggris Silverstone 2021

Sungguh perjalanan yang luar biasa bagi Aleix Espargaro dan Aprilia Racing Team Gresini mengingat sulitnya masa-masa mereka di MotoGP sejauh ini

Sebagai penonton di TV, saya sangat salut dengan Aleix Espargaro yang akhirnya bisa podium membawa Aprilia RS-GP di tempat ketiga yang mana juga disaksikan langsung di sirkuit oleh lebih dari 67.000 penonton Silverstone.

Dengan perolehan podium ketiga semakin menjelaskan bahwasaya Aprilia RS-GP 2021 adalah motor paling kompetitif yang pernah dibuat pabrikan Noale Italia di kelas MotoG sejak 2015 silam.

Sejauh ini, Pol Espargaro sudah sering merangsek di grup terdepan namun belum pernah podium bersama Aprilia RS-GP ! Namun dengan bekal mesin kencang dan kualifikasi yang cukup depan,  Ujar Aleix Espargaro optimis kepada MotoGP.com 31 Agustus 2021.

“Saya sangat senang dengan penampilan yang kami tunjukkan hari ini. Saya pikir kami kuat, kami siap bertarung untuk posisi teratas seperti yang kami tunjukkan di FP4.”

Selain itu, pada hari Jumat 27 Agustus 2021, Espargaro mengatakan kedatangan Maverick Vinales akan membuktikan bahwa dia adalah salah satu dari tiga pembalap teratas di dunia.

Beberapa akan setuju dengan ini, beberapa akan tidak setuju. Begitulah hidup bekerja, setiap orang memiliki pendapat.

Tetapi Aleix Espargaro dan timnya dengan tepat mendukung diri mereka sendiri, dan cara yang luar biasa untuk membungkam keraguan dengan menghasilkan balapan yang luar biasa di Inggris Raya, Silverstone 2021.

Aleix Espargaro tampak nyaman sepanjang pertandingan dan nyaris tidak melakukan kesalahan. Umpannya pada Jack Miller setelah pebalap Australia itu melakukan serangan lap terakhir ke Tikungan 13 sangat berkelas.

Aleix Espargaro tahu apa yang dipertaruhkan dan dia tidak panik ketika Ducati mengerem. Sebaliknya, Aleix Espargaro memposisikan dirinya dengan sempurna untuk mendapatkan putaran fantastis dari Tikungan 14 untuk menurunkan Miller kembali ke posisi keempat sebelum gas pol di trek lurus ke sektor terakhir.

Menuju podium yang fantastis, baik  di garasi maupun di parc ferme setelah bendera kotak-kotak. Seperti yang kita ketahui bersama, balaapan Aprilia dan Alex Espargaro sangat sulit, berikut komentar pebalap 41 tersebut :

“Sudah lima tahun yang panjang untuk tiba di sini. Terutama dua tahun lalu, sangat sulit, sangat, sangat sulit. Saya mengalami banyak kecelakaan, motornya tidak kompetitif dan saya sangat menderita, jadi saya berpikir beberapa kali untuk mengakhiri karir saya atau pindah ke hal lain.

“Anda tahu, saya tidak pernah menyerah dan akhirnya berada di sini adalah hal yang fantastis.

Hal baiknya adalah ini bukan hanya satu balapan karena cuaca atau kecelakaan, kami sangat kompetitif dan dekat dengan podium sepanjang musim.

Jadi akhirnya mencapai podium itu fantastis untuk Aprilia, untuk semua orang di Noale, untuk saya sendiri dan ya, saya hanya ingin tetap di sini untuk terus bekerja keras dan menjaga momentum.”

Aleix Espargaro benar: kecepatan di Silverstone tidak terlalu mencolok.

Aleix Espargaro telah mencatatkan delapan podisi 10 besar pada tahun 2021, termasuk dua P6 di Jerez dan Portimao hingga di MotoGP Inggris yang merupakan hasil terbaik yang sama untuk Aprilia di MotoGP™.

Beberapa orang mungkin halah cuma finish posisi 10, halah posisi 6 tidak terlalu banyak untuk pamerkan, tetapi di situlah kesalahannnya!  ini MotoGP Boss..

Kelas utama sangat kompetitif saat ini, bisa dibilang paling kompetitif yang pernah kita lihat, dengan keenam pabrikan yang semuanya finis di enam besar untuk pertama kalinya di MotoGP™ di GP Inggris setelah puluhan tahun.

Bagaimana tidak, Posisi terdepan hanya berkisar sepersepuluh detik satu sama lain setiap sidang. Sepersepuluh detik, bahkan setengah persepuluh, bisa menjadi perbedaan antara finis di podium dan finis di luar lima besar. Margin tipis membuat perbedaan, dan itulah salah satu alasan mengapa Aprilia mengalami kesulitan sejak kembali ke MotoGP.

Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP

Kedekatan balapan membuat tontonan yang luar biasa bagi para penonton, tetapi sangat sulit bagi para pembalap dan tim yang berusaha keras untuk mencapai podium setiap akhir pekan. Itu adalah bagian besar dari apa yang membuat berdiri di podium menjadi perasaan yang luar biasa, terutama bagi pabrikan dan pebalap yang tidak melakukannya dalam lima tahun.

Semua orang memberikan segalanya dalam olahraga yang menuntut dan brutal ini. Aleix Espargaro berlatih sekeras siapa pun hari demi hari, dan ketika Anda mendapatkan hadiah untuk itu, tidak ada perasaan yang lebih baik.

Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP

Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Podium 3 Aleix Espargaro MotoGP Inggris 2021 Aprilia Racing Team Gresini
Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Kegembiraan Aleix Espargaro Juara 3 MotoGP Inggris 2021 Aprilia Racing Team Gresini
Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Aleix Espargaro Peluk Fabio Quartararo Selebrasi Podium MotoGP Inggris 2021
Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Aleix Espargaro Juara 3 MotoGP Inggris 2021 Aprilia Racing Team Gresini

Saya lihat di TV Fox Sport 2, nampak jelas Aleix Espargaro berlari dari parc ferme ke garasinya untuk merayakan bersama istri dan anak-anaknya adalah hal yang istimewa.

Mendedikasikan hidup untuk olahraga elit berarti harus berkorban, dan pengorbanan itu datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Berdiri di podium akan sangat berarti bagi A;eox Espargaro, tetapi juga bagi keluarga dan teman-temannya.

Semua orang yang terkait dengan Aprilia dan Aleix Espargaro akan terbang tinggi sekarang, tetapi pekerjaan tidak berhenti.

Aleix Espargaro dan Aprilia jelas menginginkan lebih, dan mungkin tidak ada trek yang lebih baik untuk dituju selain MotorLand Aragon besok.

Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Suka Cita Aleix Espargaro Juara 3 MotoGP Inggris 2021 Aprilia Racing Team Gresini

Selamat dan sukses Aprilia Racing, bisa jadi dengan kedatangan Maverick Vinales, baik MACK maupun Aleix Espargaro akan semakin sering mendapatkan podium.

Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP
Selebrasi Aleix Espargaro Wujudkan Podium Impian Aprilia Racing Team Gresini RS-GP

Jelas, setelah podium 3 untuk tim satelit Aprilia Racing Team Gresini , tentu Aprilia Racing Team yang menjadi tim pabrikan di MotoGP 2022 mengincar podium pertama !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.