Yamaha FZ25 MotoGP Edition BS VI : Power 20HP Harga Rp26 Jutaan Off The Road

Partner
suzuki
Honda

Yamaha FZ25 MotoGP Edition BS VI

., salam pertamax7.com, Yamaha FZ25 MotoGP Edition BS VI : Power 20HP Harga Rp26 Jutaan Off The Road

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil Mania. 

Yamaha FZ25 bisa dibilang adalah motor naked 250cc yang cukup dinantikan bikers di Indonesia apalagi kalau harganya andai cuma Rp40 jutaan, cukup lah buat upgrade dari Yamaha Vixion, Vixion R maupun MT15 yang mana belum keturutan beli Yamaha MT25 baru.

Kali ini ada Yamaha FZ 25 MotoGP Edition yang mana keren banget, berikut adalah detailnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha FZ25 MotoGP Edition BS VI

Yamaha FZ25 MotoGP Edition ini dijual seharga INR 136.800 Rupee India sama dengan Rp26.729.558,08 Rupiah Indonesia catatan : 

  • Kurs 1 INR sama dengan
  • Harga EX Showroom Delhi
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.

Yamaha FZ 25 (249 CC) Monster Energy Yamaha Moto GP Limited Edition

Brosur Yamaha FZ25 MotoGP Edition BS VI

Yamaha FZ-25 Monster-Energy Yamaha MotoGP Livery Edition

20 Juli 2021 lalu, Yamaha India menghadirkan Yamaha FZ 25  Monster Energy Yamaha Moto GP Edition yang Tampil Sporty

  • Yamaha FZ 25 Monster Energy Yamaha Moto GP Edition dibanderol dengan harga Rs. 1.36.800 (Ex-showroom, Delhi)
    Yamaha FZ 25 Monster Energy Yamaha Moto GP Edition akan diproduksi dalam jumlah terbatas
  • Yamaha India juga berencana untuk memperkenalkan Monster Energy Yamaha MotoGP Limited Edition di model lainnya

Info resmi dari Chennai (India), 20 Juli 2021: India Yamaha Motor Pvt. Ltd sebagai bagian dari kampanye ‘The Call of the Blue’ yang menggembirakan, memperkenalkan Monster Energy Yamaha MotoGP Edition dari model Yamaha FZ 25 yang populer.

Yamaha All New FZ 25 Monster Energy Yamaha MotoGP Edition mendapatkan branding Yamaha Moto GP pada selubung tangki, tangki bahan bakar dan panel samping, yang menguraikan latar belakang Racing-nya.

Model Yamaha FZ 25 terus mempertahankan mesin 249 cc Air Cooled, SOHC, 4 Stroke, Single-cylinder yang memenuhi standar BS-VI yang sama yang menghasilkan tenaga maksimum 20,51764 HP pada 8000rpm dan torsi maksimum 20,1Nm pada 6000rpm.

Latar belakang yang kuat dari kegembiraan Yamaha di India yang dimulai dengan Seri R, Seri FZ dan Seri MT membuktikan komitmen Yamaha dalam menawarkan kendaraan roda dua yang sesuai dengan semangat global Yamaha Racing. Lebih lanjut untuk merangsang pertumbuhannya, Yamaha bertujuan untuk memperkuat citra global kegembiraan, gaya, dan sporty dengan menawarkan Edisi terinspirasi MotoGP di masa depan.

Pada kesempatan ini, Chairman Yamaha Motor India Group of Companies, Mr. Motofumi Shitara mengatakan,

“Semangat The Call of the Blue lahir dari DNA Racing Yamaha. Tahun ini performa kami di MotoGP luar biasa. Sampai saat ini kami adalah #1 di ketiga Klasemen – Tim, Konstruktor dan Rider. Sebagai sebuah merek, tujuan kami adalah untuk membawa kegembiraan balap global ke jalanan India dan hari ini, kami meluncurkan FZ 25 Monster Energy Yamaha Moto GP Edition untuk pelanggan India. Ke depan, perusahaan akan terus memperkenalkan produk yang lebih menarik sebagai bagian dari komitmen mereknya ke India.

Yamaha FZ 25 juga terus mengemas banyak fitur yang mencakup Gugus Instrumen LCD Negatif Multi-Fungsi, Lampu LED Day Time Running, Lampu LED Fungsional Kelas-D Bi :ED, Under cowl dan Side Stand dengan Engine Cut-off Switch.

Semua perlengkapan ini bersama dengan posisi berkendara street fighter yang tegak hadir dikawinkan dengan desain maskulin yang memungkinkan FZ 25 Monster Energy Yamaha Moto GP Limited Edition mengukir identitasnya sendiri dengan Excitement, Style, dan Sportiness dari merek tersebut.

Yamaha FZ 25 Monster Energy Yamaha Moto GP Edition diluncurkan dengan harga Rs. 1.36.800 (Ex-showroom, Delhi) dan akan tersedia di India pada akhir Juli 2021.

Foto Yamaha FZ25 MotoGP Edition BS VI
Foto Yamaha FZ25 MotoGP Edition BS VI

Nah, ada pemirsa yang berharap Yamaha FZ25 hadir di Indonesia? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.