Ducati Lanjutkan Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2022 Panigale V4R

Partner
suzuki
Honda

Ducati Lanjutkan Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK

., salam pertamax7.com, Ducati Lanjutkan Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2022 Panigale V4R

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam balap WSBK

Mau kaget tapi kudu bagaimana. Michael Ruben Rinaldi memang masih kurang bersinar menggeber Ducati Panigale V4R di WSBK 2021 bersama Aruba.IT Racing, berbeda saat dirinya masih di tim satelit.

Sekilas info saja, Michael Ruben Rinaldi #21 akan melanjutkan balapan di atas Panigale V4 R dari Aruba.it Racing – Tim Ducati bersama Alvaro Bautista di musim WorldSBK 2022

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Lanjutkan Kontrak Michael Ruben Rinaldi

Michael Ruben Rinaldi akan mempertahankan warna Aruba.it Racing – tim Ducati juga di WorldSBK musim 2022.

Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK
Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK

Dengan konfirmasi dari pebalap Italia, Aruba.it Racing  Tim Ducati mendefinisikan line-up yang juga akan melihat kembalinya Alvaro Bautista mengendarai Ducati Panigale V4R di Kejuaraan Dunia Superbike berikutnya.

Michael Ruben Rinaldi lahir di Rimini pada 21 Desember 1995 dan mulai balapan dengan minimoto ketika ia berusia 7 tahun, memenangkan kejuaraan Italia pada tahun 2006.

Setelah memenangkan Kejuaraan Produksi Olahraga Italia pada tahun 2011, pada tahun 2014 ia menghadapi pengalaman internasional pertamanya di kejuaraan Superstock 600 Eropa, yang ditutup sebagai runner-up pada tahun 2015.

Pada tahun 2016 Rinaldi mengendarai Ducati Panigale R dari Aruba.it Racing – tim Junior di kejuaraan SuperStock 1000 FIM, finis keenam dan kemudian merebut gelar Juara Eropa di akhir musim berikutnya.

Bersama tim Aruba.it Racing – Junior, Michael Ruben Rinaldi juga melakukan debut WorldSBK-nya di musim 2018, balapan hanya di putaran Eropa dan kemudian berkompetisi di semua ajang Kejuaraan 2019 bersama Barni Racing Team.

Pada tahun 2020 Rinaldi mencapai kesuksesan WorldSBK pertamanya dengan Panigale V4R dari tim Go Eleven di Race-1 di Aragon, akhir pekan yang juga melihatnya di podium di Superpole Race (P3) dan di Race-2 (P2).

Di musim ini, pembalap Italia itu adalah protagonis mutlak di putaran Misano, di mana ia mendapat dua kemenangan (Race-1 dan SPR) dan tempat kedua (Race-2). Berkat P2 di SPR yang ditaklukkan di Assen (Belanda) Rinaldi saat ini berada di urutan keenam klasemen Kejuaraan Dunia Superbike dengan 150 poin.

Ducati Lanjutkan Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2022 Panigale V4R
Ducati Lanjutkan Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2022 Panigale V4R

Selamat dan sukses, semoga di WSBK 2022 bisa semakin menggigit nih om Michael Ruben Rinaldi di tim pabrikan Ducati Panigale V4R Spek Balap !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.