Yamaha Aerox Sunset Slazh, Keseruan Jelajah Wisata di Sumatera

1
83

Yamaha Aerox Sunset Slazh

., salam pertamax7.com, Yamaha Aerox Sunset Slazh, Keseruan Jelajah Wisata di Sumatera

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di Depan.

Info resmi dari Yamaha Territory VI (Sumatera Selatan – Bengkulu)

    Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) aktif mengadakan aktivitas dengan motor-motor unggulan Yamaha bersama komunitas, tentunya dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

   Kegiatan unik kerap dilakukan seperti Aerox Night Slazh yang diadakan tahun lalu, dan di tahun ini digelar Aerox Sunset Slazh.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Aerox Sunset Slazh

 Bersama dengan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Palembang dan Aerox Prabumulih, di bulan Agustus 2021 ini dijalankan Aerox Sunset Slazh dalam touring jelajah wisata Pagaralam, Sumatera Selatan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dalam perjalanannya, komunitas tersebut singgah ke dealer Yamaha Thamrin Brothers Prabumulih, jembatan warna-warni Lahat, dan jembatan sungai Lematang. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dengan bermacam kegiatan seperti gathering konsumen dan konten video Ngobenk.

Aerox Sunset Slazh, Keseruan Jelajah Wisata di Sumatera Bersama YACI Palembang
Aerox Sunset Slazh, Keseruan Jelajah Wisata di Sumatera Bersama YACI Palembang

              ”Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Yamaha ini, dalam momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76. Jadi, sekaligus merayakannya dengan aktivitas ini,” tutur Om Azhari, salah satu anggota YACI Palembang.

Selain Aerox Sunset Slazh, dalam momen HUT RI di tahun ini tersebut, juga dilakukan Nerabas bareng komunitas Terabas WR 155 R Palembang.

Manajemen Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers pun mengapresiasi keikutsertaan komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R dalam kegiatan ini.

”Terimakasih kepada komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kebersamaannya sangat terasa dalam menikmati jelajah wisata dalam suasana sunset kali ini,” ungkap Pak Wiranata P.Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Komunitas Terabas WR 155 R Jelajah Wisata di Sumatera

Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha Aerox maupun WR155R? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.