Franco Morbidelli Pindah Monster Energy Yamaha Factory Racing MotoGP 2022 : Ora Kaget

Partner
suzuki
Honda

Franco Morbidelli Pindah Monster Energy

., salam pertamax7.com, Franco Morbidelli Pindah Monster Energy Yamaha Factory Racing MotoGP 2022 : Ora Kaget

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Salam Ora kaget. Siapa lagi kalau bukan Franco Morbidelli #21 yang akan menggantikan posisi Maverick Vinales #12 di MotoGP 2022 bersama tim Monster Energy Yamaha MotoGP !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Franco Morbidelli Pindah Monster Energy Yamaha Factory

Melalui video wawancara yang saya dengar dari MotoGP.com, Mr Lin Jarvis selaku MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING bilang kalau Yamaha Factory racing memang belum melakukan tanda tangan kontrak dengan Franco Morbidelli saat ini karena ada masalah bisnis yang perlu dibenahi sebelum pada akhirnya ada persetujuan antar kedua belah pihak.

Praktis jika perihal bisnis sponsor sudah lancar, maka pebalap tim Satelit Petronas Sepang Racing Team itu akan naik kelas ke motor spek pabrikan di MotoGP 2022 yang mana ini tidak mengagetkan karena sudah banyak pihak yang menduganya.

Franco Morbidelli Pindah Monster Energy Yamaha Factory Racing MotoGP 2022 Ora Kaget
Franco Morbidelli Pindah Monster Energy Yamaha Factory Racing MotoGP 2022 Ora Kaget

Jadi anak didik Valentino Rossi itu akan membela tim yang dulu dibela oleh sang guru legendaris, selamat dan sukses.

Franco Morbidelli #21

FRANCO MORBIDELLI lahir 4 Desember tahun 1994 silam di Italia sana. Franky Morbidelli sendiri adalah pebalap dengan nomer start 21 dengan tinggi badan 176cm dan berat 64 KG yang menggemparkan MotoGP 2020 bersama Petronas Sepang Racing Team

Putra seorang pembalap, Franco Morbidelli telah mengendarai sepeda sejak dia cukup umur untuk berjalan.
Kecintaan Franco Morbidelli terhadap sepeda motor berasal dari ayahnya Livio, seorang mantan pembalap Italia, yang membangunkan putranya sepeda motor pertamanya ketika dia baru berusia dua tahun.

Franco mulai balapan di kategori Italia yang lebih kecil sebelum menuju ke seri Spanyol Cuna de Campeones. Langkah selanjutnya adalah naik ke European Superstock 600 Championship, memenangkan gelar pada tahun 2013 serta membuat tiga wildcard rides di Kejuaraan Dunia Moto2.

Untuk 2014, Franky pindah ke Moto2 penuh waktu, membuat kemajuan bertahap sebelum finis keempat pada 2016 dan kemudian, setelah meraih delapan kemenangan dan dua belas podium, dinobatkan sebagai Juara Dunia Moto2 pada 2017.

Setelah tahun perdana di MotoGP pada tahun 2018, Franco bergabung dengan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team yang ambisius untuk 2019, menyamai posisi terbaiknya sebelumnya dengan finis kelima sebanyak empat kali dan kualifikasi di barisan depan untuk empat balapan.

2020 terbukti menjadi tahun terobosan bagi Franky di kelas utama, tampil kuat di paruh kedua musim untuk meraih tiga kemenangan dan menyelesaikan tahun sebagai pebalap independen teratas dan wakil juara di klasemen keseluruhan yang mempersiapkan dirinya dengan sempurna untuk tim kuat lainnya. musim pada tahun 2021.

Kalau sudah ada berita resminya saya update ya om, salam ora kaget. Semangat berjuang di tim pabrikan om Franco Morbidelli #21.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.