Peluang Andrea Dovizioso Balap Yamaha M1 Sepang Racing Team MotoGP 2022

Partner
suzuki
Honda

Peluang Andrea Dovizioso Balap Yamaha M1

., salam pertamax7.com, Peluang Andrea Dovizioso Balap Yamaha M1 Sepang Racing Team MotoGP 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania. 

Artikel singkat ini cuma unek-unek saya saja, perandaian, jika, misalkan, andaikata, cocoklogi dan sejenisnya.

Andrea Dovizioso #04 memang sudah beberapa kali mencoba motr balap prototipe Aprilia RS-GP, namun nyatanya pabrikan Noale Italia itu malah merekrut Maverick Vinales #12 yang dipecat dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team?

Hal ini menjadi pertanyaan kenapa Andrea Dovizioso #04 tidak segera teken kontrak dengan Aprilia, bagi saya terkesan jual mahal mengingat Aprilia Racing akan naik menjadi kelas tim pabrikan ke MotoGP 2022 mendatang dan secara performa mesin Aprilia RS-GP kini kencangnya juga bukan kaleng-kaleng.

Menurut logika saya, Maverick Vinales #12 tidak menikung kontrak Andrea Dovizioso. Melainkan Andrea Dovizioso nampaknya masih banyak berfikir untuk kembali balap MotoGP 2022 jika menggunakan pabrikan Aprilia.

Jika memang Andrea Dovizioso ingin kembali balap di MotoGP 2022, maka pilihan satu-satunya adalah ke tim satelit Yamaha yaitu  Sepang Racing Team SRT yang ditinggal sponsor utama mereka yaitu PETRONAS Malaysia.

Sponsor Petronas Dan Sepang Racing Team Resmi Berpisah Akhir MotoGP 2021
Sponsor Petronas Dan Sepang Racing Team Resmi Berpisah Akhir MotoGP 2021

Selain itu, tim satelit Yamaha itu juga ditinggalkan oleh Valentino Rossi 46 karena pensiun dan Franco Morbidelli #21 yang dikabarkan naik ke tim pabrikan Yamaha Factory Racing Monster Energy Drink di MotoGP 2022.

Akan tetapi….

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Peluang Andrea Dovizioso Balap Yamaha M1

Bos Sepang Racing Team katanya kapok merekrut pembalap tua di timnya, praktis peluang kembalinya Andrea Dovizioso #04 di MotoGP 2022 mendatang akan semakin tipis, namun bukan berarti tidak mungkin meskipun jelastem satelit Yamaha itu sedang mengincar dan mengembangkan bakat muda.

Petronas Sepang Racing Team Kapok Pakai Pembalap Tua
Petronas Sepang Racing Team Kapok Pakai Pembalap Tua

Andrea Dovizioso #04 memang bisa dibilang cukup berumur karena usianya menginjak 36 Tahun di MotoGP 2022 mendatang, namun soal kencang dan berani, Andrea Dovizioso ini asli kencang, tidak takut dengan aksi bringas Marc Marquez #93 yang sering ditakuti pebalap lain karena kenekatannya.

Bisa jadi Andrea Dovizioso #04 tetap memiliki peluang untuk bisa come back ke MotoGP 2022 bersama Yamaha Sepang Racing Team dengan mengabaikan faktor usia karena tetap kencnag dan kompetitif, juga faktor jika Andrea Dovizioso #04 bisa membawa sponsor utama/ sponsor besar ke Sepang Racing Team 2022 sebagai pengganti PETRONAS Malaysia, maka Andrea Dovizioso bisa saja akan menggeber Yamaha YZR-M1 spek satelit di MotoGP 2022 besok !

Peluang Andrea Dovizioso Balap Yamaha M1 Sepang Racing Team MotoGP 2022
Jake Dixon Moto2 Petronas Sepang Racing Team

Katanya sih merk WithU asal Italia akan menjadi sponsor utama Sepang Racing Team di MotoGP 2022 mendatang. Apakah ada sangkut pautnya dengan intensifnya pembicaraan antara tim Andrea Dovizioso #04 dengan Yamaha? Kita lihat saja sisa musim MotoGP 2021 ini.

WithU sendiri adalah salah satu perusahaan Eropa yang bergerak di bidang tenaga listrik, gas bumi, internet, mobile data dan telepon yang mana memang sudah menjadi sponsor di Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 ini.

Andrea Dovizioso Yamaha Tech3 MotoGP

Saya sendiri sangat setuju jika Andrea Dovizioso bisa balik MotoGP 2022 besok bersama Yamaha karena sebagaimana diketahui bersama, pengalaman Andrea Dovizioso bersama HONDA RC213V, lalu Yamaha YZR-M1 dan Ducati Desmo GP selama ini tidak bisa dianggap sepele, beliau pembalap berbakat yang sedang istirahat di MotoGP 2021 ini.

Peluang Andrea Dovizioso Balap Yamaha M1 Sepang Racing Team MotoGP 2022
Peluang Andrea Dovizioso Balap Yamaha M1 Sepang Racing Team MotoGP 2022

Jadi peluang Andrea Dovizioso #04 untuk kembali balap di MotoGP 2022 tetap ada, meski ada tanda bintang. Kita tunggu saja berita resmi dari Sepang Racing Team MotoGP 2022 mau merekrut siapa sebagai pengganti Valentino Rossi 45 dan Franky Morbidelli.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Untuk 2022 di pabrikan Fabio rekan satu timnya siapa om, Franky?
    Soal Dovi masuk SRT asal bisa bawa sponsor aku yakin bakal diterima aja, terus satu lagi pembalap untuk SRT siapa kira-kira om, Lecuona?

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.