Yamaha Motor Genuine Official Store : Semakin Mudah Beli Produk Aftersales Asli Yamaha

5
93

Yamaha Motor Genuine Official Store

., salam pertamax7.com, Yamaha Motor Genuine Official Store : Semakin Mudah Beli Produk Aftersales Asli Yamaha

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin Di Depan.

Info resmi dari pulau Jakarta – Penetrasi kemajuan digital, seperti munculnya e-commerce mendorong perubahan perilaku konsumen untuk lebih meningkatkan pembelian secara online.

Untuk memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam membeli barang yang ASLI, maka Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor-Genuine Official yang khusus menjual produk Sparepart dan Aksesoris ASLI dari Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Motor Genuine Official Store

Toko online Yamaha Motor-Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee, Monotaro.

Pak Agung Budi Raharja selaku Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menyatakan :

Partner
IRC
Honda
FDR

“Maraknya pertumbuhan e-commerce di Indonesia mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Maka dari itu, kami meluncurkan Yamaha Motor-Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia.

Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja.” 

Yamaha Motor-Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk aftersales, seperti Sparepart, Yamalube, Accessories, Helm & Apparel. Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Ayo segera kunjungi, belanja, dan nikmati penawaran khusus pada saat Grand Opening Yamaha Motor-Genuine Official tanggal 26 Agustus 2021 di marketplace kesayangan kalian. Jangan lewatkan karena kesempatan terbatas !

Semakin Mudah Beli Produk Aftersales Asli Yamaha di Yamaha Motor Genuine Official Store
Semakin Mudah Beli Produk Aftersales Asli Yamaha di Yamaha Motor Genuine Official Store

#Aslilebihbaik #makinmudahbeliyangAsli #dirumahsaja #stayathome

Ada pemirsa yang sudah mau beli Produk Aftersales Asli Yamaha melalui toko online? Semakin mudah ya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. AHM belum punya tapi untungnya mendingan ada official store dealer Honda Cengkareng…Suzuki lumayan udah ada aplikasi mySuzuki meskipun cara ordernya rada ribet,,,,, tinggal Kawasaki yang belum ada official storenya. Udah ada aplikasinya tapi cuma bisa ngecek nomor sparepart&harga ecerean tertingginya..cari sil o-ring filter oli W175 aja susahnya minta ampun ga ada dealer yang jual, sedangkan part-part lainnya harganya tembakan semua di pelapak online. sontoloyo.

  2. AHM belum punya tapi untungnya mendingan ada official store dealer Honda Cengkareng…Suzuki lumayan udah ada aplikasi mySuzuki meskipun cara ordernya rada ribet,,,,, tinggal Kawasaki yang belum ada official storenya. Udah ada aplikasinya tapi cuma bisa ngecek nomor sparepart&harga ecerean tertingginya..cari sil o-ring filter oli W175 aja susahnya minta ampun ga ada dealer yang jual, sedangkan part-part lainnya harganya tembakan semua di pelapak online. hadehhhh.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.