Maverick Vinales Jajal Aprilia RS-GP Di Misano Akhir Agustus 2021 Ini

Partner
suzuki
Honda

Maverick Vinales Jajal Aprilia RS-GP

., salam pertamax7.com, Maverick Vinales Jajal Aprilia RS-GP Di Misano Akhir Agustus 2021 Ini

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Berita resmi yang pertamax7.com Copy dari Aprilia Racing Team Gresini yang mana MACK aka Maverick Vinales bersiap untuk tes Misano dua hari dengan Aprilia RS-GP.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maverick Vinales Jajal Aprilia RS-GP

Lorenzo Savadori Aprilia RS-GP Di Depan Maverick Vinales
MACK, Pembalap asal Spanyol itu akan merasakan pengalaman pertama menggeber mesin V4 dari Aprilia RS-GP dari 31 Agustus hingga 1 September 2021 di Misano World Circuit Marco Simoncelli
Maverick Vinales #12 akan menjalani tes dua hari di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli antara 31 Agustus dan 1 September di Aprilia RS-GP, karena pembalap Spanyol itu akan segera merasakan motor dan tim barunya untuk tahun 2022.
Tes tersebut menandai dimulainya integrasi MAVERICK Vinales #12 ke dalam struktur baru yang akan menjadi bagian besar di tahun 2022, setelah dia dan Yamaha berpisah dengan efek langsung awal bulan Agustus ini.
Mr Romano Albesiano selaku Direktur Teknis Aprilia Racing menjelaskan
“Dari sudut pandang teknis, selalu menarik untuk mendengarkan kesan seorang pengendara yang menguji motor Anda untuk pertama kalinya. Terutama dengan seorang juara seperti Maverick Vinales, yang dengan senang hati kami sambut ke dalam keluarga Aprilia Racing.
“Setelah pekerjaan hebat yang dilakukan di sirkuit oleh departemen balap selama dua tahun terakhir, kami menambahkan bagian lain ke jalur pertumbuhan yang kami lakukan dengan hasil yang menggembirakan.
Jelas pendekatan pertama melibatkan fase adaptasi yang sangat praktis, dalam hal ergonomi dan settingan, yang kita tahu berbeda untuk setiap pengendara.
Tapi saya yakin bahwa bakat dan kecepatan Maverick Vinales akan segera muncul dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama.”
Maverick Vinales Jajal Aprilia RS-GP Di Misano Akhir Agustus 2021 Ini
Maverick Vinales Jajal Aprilia RS-GP Di Misano Akhir Agustus 2021 Ini

Selamat berjuang dengan mesin V4 dari yang sebelumnya Inline4 MACK !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.