Yamaha Mandiri Bagikan Vitamin, Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi

Partner
suzuki
Honda

Yamaha Mandiri Bagikan Vitamin

., salam pertamax7.com, Yamaha Mandiri Bagikan Vitamin, Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya.

Info resmi dari Yamaha Madiun – Dukungan terhadap pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat ditunjukan oleh Yamaha dengan membagikan Vitamin kepada para peserta vaksin.

Dengan demikian diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut vaksin dalam rangka menciptakan herd immunity.  

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Mandiri Bagikan Vitamin

Bertempat di puskesmas Patihan, Madiun yang rutin menyelenggarakan vaksinasi. Yamaha turut ambil bagian untuk menyukseskan program dari pemerintah saat ini demi mendorong pemulihan ekonomi Nasional.

Selain di puskesmas patihan Yamaha Juga akan melakukan dukungan vaksinasi dipuskesmas Tawangrejo, dan Puskesmas Tiron Kabupaten Madiun.

Yamaha-Mandiri Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi Jatim

Pak  Bill Gunawan selaku Chief PT Yamaha Motor Indonesia Mfg. Area Madiun-Kediri menjelaskan : 

“Kami turut support program pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi ini guna membantu pemulihan ekonomi Nasional. Selain itu sebagai bentuk (Corporate Social Responsibility – CSR) Yamaha kepada masyarakat khususnya madiun. Semoga dengan support kita ini dapat menekan penularan virus Covid-19”  

Selain memberikan dukungan berupa vitamin, Yamaha juga turut memberikan Voucher pembelian motor untuk para peserta vaksinasi. 

Yamaha sendiri juga menampilkan produk-produk terbaru dari Yamaha salah satunya All New Aerox 155 Connected & Yamaha Gear 125 yang dapat dilihat oleh peserta vaksinasi. Tim dari Yamaha selalu siap untuk memberikan pelayanan di lokasi vaksinasi.

Yamaha Mandiri Bagikan Vitamin Sukseskan Vaksinasi
Yamaha-Mandiri Bagikan Vitamin Sukseskan Vaksinasi

Semoga pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.