Aleix Espargaro Sambut Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2022

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Aleix Espargaro Sambut Maverick Vinales Aprilia RS-GP

., salam pertamax7.com, Aleix Espargaro Sambut Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Pasca dipecat Yamaha lebih awal, Maverick Vinales sudah bukan lagi pebalap Yamaha Factory racing dan diperbolehkan langsung ke merk lain yang mana memang Aprilia Racing sudah mengumumkan kontrak kepada pebalap dengan nomer start 12 itu lebih awal sebelum pemecatan.

Praktis Maverick Vinales kini sudah sah menjadi pebalap Aprilia Racing dan menjadi rekan tandem Aleix Espargaro #41. Lalu apa komentar pebalap Aprilia tersebut akan kehadiran rekan lama di Suzuki MotoGP tersebut ?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aleix Espargaro Sambut Maverick Vinales

Aleix Espargaro Sambut Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2022
Aleix Espargaro Sambut Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2022

MACK, Maverick Vinales #12 dan Aleix Espargaro #41 reuni dengan bersatu kembali untuk MotoGP 2022 dalam satu pabrikan APRILIA Racing Italia.

Alex Espargaro merupakan rekan satu negara dan mantan rekan setim Suzuki akan bersama lagi musim depa. Aleix Espargaro sedniri  menyambut Vinales dengan tangan terbuka
Pembalap Spanyol itu bergabung dengan Aleix Espargaro di jajaran pabrik Noale Aprilia dan tidak mengherankan, bintang Aprilia saat ini sedang berada di puncak untuk bermitra kembali dengan Maverick Vinales. Duo Aleix Espargro dan Maverick Vinales ini pernah bersama di Suzuki pada musim 2015 dan 2016 silam sebelum Maverick Vinales bergabung dengan Yamaha Factory dan Aleix Espargaro menandatangani kontrak dengan Aprilia Racing.
Selebrasi Aleix Espargaro Dan Maverick Vinales saat di Suzuki

Pada hari jumat di MotoGP Styria sebelum pengumuman kontrak Aprlia,  Aleix Espargaro tentang kemungkinan Vinales bergabung dengan Aprilia:

“Saya ingin dia ( maverick vinales ) bergabung. Proyek Aprilia, Anda tidak dapat membayangkan bagaimana peningkatannya dalam dua atau tiga tahun terakhir. Sekarang dengan tulus, saya ingat ketika saya tiba di sini datang ke sini dari Suzuki, berpikir wow, ada banyak pekerjaan di depan saya.”

Kepada MotoGP.com 17 Agustus 2021 lalu, Aleix Espargaro berkata tentang proyek balap Aprilia
“Sekarang pabrik ini (Aprilia) luar biasa. Mereka bekerja sangat keras, potensi motornya, adalah motor top tapi masih terus berkembang.
Kami berada di level yang sangat tinggi sekarang. Masalahnya bukan seberapa bagus kita sekarang, tapi seberapa cerah masa depan bagi kita.
Memiliki pebalap papan atas seperti Maverick Vinales bagi kami akan menjadi langkah selanjutnya.
Saya pikir baginya proyek ini sangat cocok untuknya. Aku mengenalnya dengan baik.
Dia akan sangat senang jika dia bisa datang ke sini. Tapi selain dia, saya pikir Massimo dan Aprilia pantas mendapatkan pebalap yang kuat.
Saya tahu betapa kerasnya dia bekerja untuk mendapatkan pebalap yang kuat. Saya berharap mereka bisa merekrut Maverick, itu akan sempurna.”
Aleix Espargaro Sambut Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2022
Keakraban Aleix Espargaro dan Maverick Vinales MotoGP

Jangan lupa, Terima kasih Lorenzo Savadori..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.