Yamaha Pecat Maverick Vinales : Cal Crutchlow Jadi Pebalap Pengganti, Jake Dixon Ke Petronas SRT MotoGP Silverstone 2021

Partner
suzuki
Honda

Yamaha Pecat Maverick Vinales

., salam pertamax7.com, Yamaha Pecat Maverick Vinales : Cal Crutchlow Jadi Pebalap Pengganti, Jake Dixon Ke Petronas SRT MotoGP Silverstone 2021

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Yamaha MotoGP resmi pecat dini Maverick Vinales #12 yang harusnya sampai akhir MotoGP 2021 namun nyatanya dipercepat ketika Yamaha Factory Racing memutus kontrak kerja sama pada tengah musim MotoGP 2021 ini.

Lantas siapa pebalap pengganti Maverick Vinales #12 di Monster Energy Yamaha MotoGP Team selaku tim pabrikan balap garpu tala?

Sesuai dengan gosip awal bahwasanya Cal Crutchlow #35 lah yang menjadi pengganti Maverick Vinales di sisa balap MotoGP 2021.

Lho bukannya Cal Crutchlow #35 menjadi pebalap pengganti Franky Morbidelli #21? Lalu siapa pebalap pengganti morbi? Cek dah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Pecat Maverick Vinales

August 20, 2021—Yamaha and Maverick Viñales have mutually decided to advance their separation and end their previous 2021 agreement with immediate effect.

After the Dutch GP (28 June 2021) it was announced that Yamaha and Maverick Viñales would bring their two-year contract for 2021-2022 to an early closure at the end of the current MotoGP season.

Following recent events at the Styrian GP and after deep consideration by both parties, the mutual decision was reached to separate with immediate effect.

Yamaha Pecat Maverick Vinales Tengah Musim MotoGP 2021
Yamaha Pecat Maverick Vinales Tengah Musim MotoGP 2021

Call Crutchlow #35

Cak Crutchlow Gantikan Posisi Maverick Vinales MotoGP 2021
Pembalap asal Inggris itu akan bersiap untuk Grand Prix kandang dengan motor pabrikan Monster Energy Yamaha, bersama Fabio Quartararo
Sudah beberapa minggu seperti rollercoaster bagi Cal Crutchlow. Setelah resmi pensiun dari kompetisi pada akhir 2020, pembalap Inggris itu kemudian kembali ke balapan bersama Petronas Yamaha SRT di Red Bull Ring, menggantikan Franco Morbidelli yang cedera.
Sekarang, pemenang Grand Prix tiga kali itu menuju Monster Energy Yamaha MotoGP untuk Grand Prix kandangnya yang akan datang. Crutchlow dipastikan akan menggantikan Maverick Vinales di Silverstone, dan akan masuk sebagai rekan setim untuk pemimpin klasemen Kejuaraan MotoGP™ Fabio Quartararo.
Komentar Cal Crutchlow #35 kepada MotoGP.com
“Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari Yamaha dan melakukan apa yang semula seharusnya menjadi tiga balapan untuk Tim Balap Petronas Yamaha Sepang, tetapi rencananya telah berubah.
Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan saya berharap bisa membalap dengan Tim Pabrikan.”

Jake DIXON

Yamaha Pecat Maverick Vinales Tengah Musim MotoGP 2021
Jake Dixon Gantikan Franco Morbidelli MotoGP 2021
Jake Dixon akan membuat debut kelas MotoGP™ di Silverstone 2021.
Pebalap Moto2 asal Inggris itu naik ke kelas utama di GP rumah, sebagai pengganti untuk memulihkan Franco Morbidelli
PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team akan memberi kesempatan kepada Jake Dixon guna menjalani debut kategori MotoGP™ di Grand Prix Inggris akhir pekan depan (27-29 Agustus 2021 ), balapan kandangnya, sebagai pengganti Franco Morbidelli yang sedang pemulihan .
Dixon akan naik Yamaha YZR-M1 yang digunakan paling baru di dua Grand Prix terakhir oleh Cal Crutchlow, sementara Morbidelli melanjutkan pemulihannya dari operasi lutut yang dilakukan pada bulan Juni. Cal Crutchlow pindah ke Monster Energy Yamaha MotoGP di Silverstone.
PETRONAS Sprinta Racing akan mengumumkan pengganti Silverstone untuk Dixon, bersama Xavi Vierge di Moto2, dalam waktu dekat.
Datuk Razlan Razli Petronas SRT menjelaskan kepada MotoGP :
“Ini adalah kesempatan unik bagi Jake untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan mengeksplorasi potensinya di Yamaha YZR-M1.
Kami tidak menetapkan target khusus mengenai hasil; ini adalah kesempatan untuk pengalaman di GP rumahnya, sementara Franco melanjutkan pemulihannya.
Ini adalah kesempatan satu kali, dan kami ingin salah satu keluarga pebalap kami memiliki kesempatan ini di atas motor MotoGP.
Karena ini adalah Grand Prix rumahnya, ini adalah sirkuit yang Jake kenal baik dan akan melakukannya menjadi besar bagi para penggemar Inggris untuk memiliki pembalap lain di kelas utama.
Kami juga berterima kasih kepada Cal atas kontribusinya kepada tim selama dua GP terakhir dan kami berharap yang terbaik untuknya akhir pekan depan”.
Jake Dixon #96 kepada MotoGP.com berkata :
“Sudah menjadi tujuan seumur hidup untuk masuk ke kelas MotoGP™. Jadi untuk mendapatkan kesempatan melakukannya untuk satu GP tahun ini, dengan motor yang selalu saya inginkan – Yamaha YZR-M1 – dan melakukannya itu di rumah adalah sesuatu yang sangat istimewa.
Ini akan sangat sulit tetapi saya menantikan untuk melompat di atas motor besar, meskipun berbeda, dan itu sangat mengasyikkan! Saya belum bisa tidur karena saya sudah baru saja memikirkannya.
Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan memberikan segalanya untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk tim dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka atas kesempatan ini.
Juga kepada Yamaha karena telah mempercayainya. saya juga. Saya tidak punya target, saya hanya bertujuan untuk menikmatinya dan mengumpulkan semua pengalaman yang saya bisa.
Saya hanya ingin berharap Franco cepat sembuh dan kita bisa melihatnya kembali di trek segera”.

Penasaran sisa musim MotoGP 2021, siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. Kalo udah pindah tapi masih gak bisa konsisten berarti Vinales fix mengidap hyperdramemia.
    Hyper: tinggi melebihi batas normal; drama: perilaku yang berlebih-lebihan/lebay; emia: konsentrasi didalam darah.
    Hyperdramemia: konsentrasi perilaku lebay yang tinggi melebihi batas normal didalam darah

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.