YAMAHA MotoGP Akhiri Kontrak Maverick Vinales Lebih Awal ! Resmi Berakhir Sudah

Partner
suzuki
Honda

YAMAHA MotoGP Akhiri Kontrak Maverick Vinales

., salam pertamax7.com, YAMAHA MotoGP Akhiri Kontrak Maverick Vinales Lebih Awal ! Resmi Berakhir Sudah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Gosip bahwasanya Maverick Vinales tidak turun balap MotoGP Silverstone Inggris 2021 itu menjadi kenyataan..  Akibat kejadian blayer-blayer di MotoGP Styria 2021 lalu, Yamaha menskorsing Maverick Vinales di MotoGP Austria 2021 dan akhirnya mengakhiri kontrak lebih awal di tengah musim MotoGP 2021 ini dengan berita resmi dari Yamaha MotoGP Sebagai berikut :

  • YAMAHA DAN MAVERICK VIÑALES MENGAKHIRI KONTRAK  2021 DENGAN EFEK LANGSUNG
  • Yamaha dan Maverick Vinales telah memutuskan untuk memajukan pemisahan mereka dan mengakhiri perjanjian 2021 mereka sebelumnya dengan segera.

Jadi Yamaha Factory Racing dan Maverick Vinales sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih dini daripada kontrak sebelumnya yang seharusnya akhir MotoGP 2021, bukan di tengah musim !.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

YAMAHA MotoGP Akhiri Kontrak Maverick Vinales Lebih Awal

Info resmi dari Gerno di Lesmo (Italia), 20 Agustus 2021. Setelah MotoGP Belanda (28 Juni 2021) diumumkan bahwa Yamaha dan Maverick Vinales akan mengakhiri kontrak dua tahun mereka untuk 2021-2022 lebih awal pada akhir musim MotoGP saat ini.

Menyusul kejadian baru-baru ini di GP Styrian dan setelah pertimbangan mendalam oleh kedua belah pihak, keputusan bersama dicapai untuk segera berpisah.
Maverick Vinales Start Pitlane MotoGP Styria 2021

Komentar Mr. LIN JARVIS MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING 
“Di MotoGP Assen 2021, Yamaha dan Vinales sudah mengumumkan keputusan bersama untuk mempersingkat program awal 2021-2022 mereka dan menyelesaikannya pada akhir 2021.
Komitmen dibuat oleh pebalap dan tim untuk melanjutkan hingga akhir musim, dengan tim menjamin dukungan penuh dan pengendara memberikan upaya maksimalnya sehingga kami dapat menyelesaikan proyek ‘dengan gaya’.
“Sayangnya di MotoGP Styrian balapan tidak berjalan dengan baik atau berakhir dengan baik dan akibatnya setelah pertimbangan mendalam oleh kedua belah pihak, tercapai keputusan bersama bahwa akan lebih baik bagi kedua belah pihak jika kita mengakhiri kemitraan lebih awal.
Pemisahan awal akan membebaskan pebalap untuk mengikuti arah masa depan yang dipilihnya dan juga akan memungkinkan tim untuk memfokuskan upayanya pada sisa balapan musim 2021 dengan pebalap pengganti – yang belum ditentukan.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dari Yamaha kepada Maverick. Yamaha akan terus menghargai kenangan indah dan menghargai kerja keras kedua belah pihak dalam 4,5 tahun yang dihabiskan bersama yang membawa kami 8 kemenangan balapan, 24 podium, dan dua tempat ketiga di klasemen keseluruhan pembalap 2017 dan 2019.
“Kami mendoakan yang terbaik untuk Maverick di masa depannya.”

Link ponsel pintar ( di sini )
Komentar Pak MAVERICK VIÑALES, Pebalap MotoGP Nomer Start 12.
“Menyusul keputusan bersama kami di Assen untuk berpisah setahun lebih awal, diputuskan juga untuk berkomitmen menyelesaikan musim ini dengan upaya maksimal dari kedua belah pihak. Namun, di GP Styrian, balapan tidak berjalan seperti yang kami harapkan, dan sayangnya tidak berakhir dengan baik.
“Setelah mempertimbangkan secara menyeluruh kedua belah pihak telah sepakat bahwa akan lebih baik untuk mengakhiri kemitraan dengan segera.
“Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan besar ini. Saya juga berterima kasih atas dukungan yang mereka berikan kepada saya selama 4,5 tahun balapan ini dan akan melihat ke belakang dengan bangga atas hasil yang kami capai bersama.
“Saya akan selalu sangat menghormati Yamaha dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.”

YAMAHA MotoGP Akhiri Kontrak Maverick Vinales Lebih Awal
YAMAHA MotoGP Akhiri Kontrak Maverick Vinales Lebih Awal
Selamat dan sukses untuk semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Berarti mv12 sdh lsg bisa balap pake aprilia donk… Gooo mv12… good news for mv12…goodluck….

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.