Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi di Yogyakarta

1
56

Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi

., salam pertamax7.com, Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi di Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya.

  • Kolaborasi Berbagai Elemen Masyarakat 

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta melalui program Honda Berbagi kembali memberikan dukungan kepada program percepatan vaksinasi di wilayah Yogyakarta.

Hal ini diwujudkan dalam program percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung MICC The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center (18-20/8). Vaksinasi tahap pertama ini ditujukan kepada 3.000 peserta.

Program vaksinasi dengan tema “Ayo Vaksin, Satu Tekad Menuju Indonesia Sehat” ini terselenggara atas kolaborasi berbagai elemen masyarakat. Beberapa pihak yang berkolaborasi dalam program ini antara lain adalah Astra Motor Yogyakarta, The Alana Yogyakarta, Saraswanti Indoland Development, Gerakan Sambatan Jogja (SONJO), PKK DIY, Regoll 400-400, Kodim 0732/Sleman, GRAB, Lion’s Club Manggala Mataram, BizNet, dan Quick Traktor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi

Menggunakan vaksin Sinovac, vaksinasi tahap pertama ini ditujukan kepada pelajar dengan usia 12-17 tahun, serta masyarakat umum dan pekerja publik yang berusia 18-50 tahun. Untuk penyuntikan vaksin tahap kedua, akan dilaksanakan di tempat yang sama pada tanggal 18-20 September 2021.

Partner
IRC
Honda
FDR

Program vaksinasi ini diharapkan membawa harapan baru, di mana semakin besar jumlah masyarakat yang telah mendapatkan vaksin, akan semakin cepat pula tercapainya herd immunity.

Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi di Yogyakarta 5 P7

Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi di Yogyakarta

Tak hanya itu, proses vaksinasi yang semakin merata akan menjadi ujung tombak dalam pengendalian pandemi sekaligus menjadi stimulus yang baik untuk proses pemulihan ekonomi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta menjelaskan.

“Honda Berbagi membuka pintu kolaborasi dingan berbagai pihak untuk mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

Kolaborasi dari berbagai pihak yang bahu membahu mewujudkan program semacam ini semoga dapat menjadi pemantik bagi gerakan-gerakan lain. Jogja Istimewa, mari berkolaborasi dan bangkit bersama-sama”.  

Melengkapi dukungan terhadap program vaksinasi ini, Astra Motor Yogyakarta membagikan 2.500 voucher diskon 50% untuk servis sepeda motor Honda di AHASS.

Voucher servis ini dapat digunakan di lebih dari 200 AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi di Yogyakarta Honda Berbagi Kembali Dukung Percepatan Vaksinasi di Yogyakarta

Semoga pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.