Scott Redding Pindah BMW WSBK 2022, Tinggalkan Ducati Panigale V4R Aruba.It Racing

Partner
suzuki
Honda

Scott Redding Pindah BMW WSBK 2022

., salam pertamax7.com, Scott Redding Pindah BMW WSBK 2022, Tinggalkan Ducati Panigale V4R Aruba.It Racing

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Superbike WSBK !

Scott Redding #45, Pembalap asal Inggris akan pindah dari Ducati ke mesin BMW musim depan di WSBK 2022 bersama pembalap Belanda Michael van der Mark, sementara itu, negosiasi BMW dengan Tom Sykes ‘sedang berlangsung’.

Praktis Scott Redding #45 akan meninggalkan Ducati Panigale V4R dan beralih ke BMW M1000RR WSBK Spec !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Scott Redding Pindah BMW WSBK 2021

Scott Redding Pindah BMW WSBK 2022, Tinggalkan Ducati Panigale V4R Aruba.It Racing
Scott Redding Pindah BMW WSBK 2022, Tinggalkan Ducati Panigale V4R Aruba.It Racing
Info dari WorldWSBK.com, Kamis 19 Agustus 2021 jelang balap WSBK Navarra mengenai pasar pebalap 2022 di Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM telah dimulai dengan berita bahewasanya Scott Redding #45 beralih ke Tim BMW Motorrad WorldSBK untuk musim 2022 setelah dua musim bersaing dengan Aruba.it Racing – dengan motor balap Ducati Panigale V4R, mengklaim runner-up klasemen di musim penuh pertamanya bersama pabrikan yang berbasis di Bologna itu.
Scott Redding #45 pindah ke WorldSBK untuk tahun 2020 setelah sukses bersaing di tahun 2019 di Inggris dan membuat dampak langsung pada Kejuaraan Dunia WSBK.
Pebalap asal Inggris tersebut sukses meraih enam podium berturut-turut usai meluncurkan karir WorldSBK-nya dengan penuh gaya.
Dia mampu menantang Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) untuk mendapatkan gelar di musim rookie-nya tetapi akhirnya gagal di WSBK 2020 lalu.
WSBK 2021 telah terbukti menjadi tahun yang menantang bagi Scott Redding #45 dan Ducati dengan banyak pasang surut, dengan berita kepindahan Redding ke BMW datang setelah akhir pekan yang kuat di Most di mana Redding mengklaim satu kemenangan dan tiga podium.
Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara Race 2 WSBK Ceko 2021
Secara total, Scott Redding #45 telah mengklaim delapan kemenangan dan 22 podium dari 42 balapan WorldSBK-nya hingga saat ini.
Sebelum pindah ke WorldSBK, Scott Redding #45 mengklaim gelar superbike Inggris pada tahun 2019 sementara ia juga memiliki banyak pengalaman MotoGP™ atas namanya dengan total 90 balapan, mengklaim dua podium sepanjang waktunya di MotoGP™.
Untuk 2022, Scott Redding #45 akan bermitra dengan pembalap Belanda Michael van der Mark di Tim BMW Motorrad WorldSBK dengan van der Mark menuju musim keduanya dengan pabrikan Jerman.
Pembicaraan antara BMW dan rekan setim van der Mark saat ini, Juara Dunia 2013 Tom Sykes, sedang berlangsung tentang perpanjangan kontrak untuk 2022.
Mr Marc Bongers selaku  Direktur BMW Motorrad Motorsport mengatakan:
“Kami sangat senang menyambut Scott ke keluarga WorldSBK kami.
Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah terbukti melakukan transisi yang hebat dari MotoGP lalu melalui BSB ke WorldSBK, untuk menjadi salah satu pebalap terkuat di lapangan.
Karena itu kami yakin bahwa Scott Redding #45, dengan semangat juang dan keinginan mutlaknya untuk menang, adalah tambahan baru yang sempurna untuk Tim BMW Motorrad WorldSBK dan penguatan lain untuk seluruh proyek WorldSBK kami. Sambutan hangat untuk Scott, kami menantikan kolaborasi yang kuat.”
Mr Shaun Muir, Kepala Tim BMW Motorrad WorldSBK Team menambahkan:
“Kami telah mengikuti karir Scott Redding #45 selama beberapa tahun dan senang bahwa dia sekarang akan menjadi bagian dari tim kami.
Keberhasilannya berbicara sendiri dan sangat bagus bahwa dia akan membawa keterampilan dan pengalamannya ke Tim BMW Motorrad WorldSBK di masa depan.
Dengan bergabungnya dia, BMW Motorrad Motorsport sekali lagi menggarisbawahi pentingnya proyek WorldSBK dan tujuan untuk memantapkan diri mereka di posisi paling atas.”
Spesifikasi BMW M1000RR WSBK 2021
Spesifikasi BMW M1000RR WSBK 2021

Selamat dan sukses om Scott Redding menggeber mesin inline4 dari V4 !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.