Fitur Honda CB200X Explore Life With Every Ride

4
56

Fitur Honda CB200X Explore Life With Every Ride

., salam pertamax7.com, Fitur Honda CB200X Explore Life With Every Ride

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Petualang. 

Seperti yang telah diketahui bersama, All New Honda CB200X baru saja diuncurkan Honda India hari ini, Kamis 19 Agustus 2021.

Honda CB200X adalah kendaraan yang dibuat dengan hati-hati untuk penggunaan sehari-hari dan juga untuk menjelajahi jalan yang jarang dilalui.

Honda CB200X yang serba baru siap untuk perjalanan kota yang sibuk pada hari kerja maupun perjalanan santai akhir pekan yang singkat di luar pemandangan kota.

Lanta bagaimana fitur yang diusung oleh Honda CB200X? Monggo disimak.

All New Honda CB200X : Power 17HP Harga Rp28 Jutaan Off The Road

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Honda CB200X Explore Life With Every Ride

Fitur Honda CB200X Explore Life With Every Ride
Fitur Honda CB200X Explore Life With Every Ride
Desain Khas Honda CB200X
• Desain penjelajah perkotaan yang tajam, berotot & memberikan ergonomi berkendara yang sangat baik
• Sporty Under cowl & knalpot Upswept untuk daya tarik yang mencolok dan karakter yang kokoh
• Posisi Berkendara Tegak meminimalkan segala jenis kelelahan pada pengendara
• Setang yang dinaikkan & digeser menambah ketangguhan yang terinspirasi dari motor petualang kelas berat.
• Visor Tinggi meningkatkan aerodinamika & mengurangi hambatan angin
• Knuckle covers dengan sein LED terintegrasi untuk kuda-kuda  berkendara yang mengesankan dengan keberanian
• Jok tingkat Split Sporty yang Panjang & nyaman memastikan kenyamanan selama perjalanan jauh
• Velg alloy berbentuk 5Y meningkatkan daya tariknya
Teknologi & Kenyamanan Unggulan Honda CB200X
• Kemudi presisi dengan upside down USD warna emas dengan respon bantalan yang sangat baik
• Panel meter Full digital LCD dengan fitur-fitur canggih seperti indikator posisi gigi, jam digital, indikator servis & voltmeter baterai
• Sistem lampu ALL LED guna menawarkan visibilitas dan keandalan yang lebih baik
• Ban Pola Tapak Tangguh memberikan cengkeraman dan kontrol yang unggul
• Rem Cakram Petal Depan dan Belakang dengan ABS guna memberikan kepercayaan diri yang lebih besar
• Suspensi belakang mono-shock menambah penanganan & kenyamanan superior
• Engine Kill Switcj untuk kenyamanan saat berhenti sebentar
• Kunci kontak di tangki bensin guina menambah kenyamanan pengendara\
Performa dinamis Honda CB200X
• Mesin BSVI PGM-FI 184cc SOHC 2 klep berpendingin udara yang bertenaga & efisien untuk pengalaman berkendara yang torsi & gesit
• Rangka Baja Tipe Berlian memastikan stabilitas luar biasa dan handling yang gesit
All New Honda CB200X
2021 Honda CB200X Pearl Nightstar Black

Distinct Design

Honda CB200X memakai knalpot upswept sehingga menonjolkan karakternya yang tangguh & sporty namun premium. Under cowl yang dirancang dengan tajam menambah daya tarik yang mencolok.
Guna mengurangi rasa lelah yang timbul dari postur berkendara adalah dengan penggunakan footpeg yang diposisikan dengan sempurna, stang lebih tinggi dan dapat bergoyang ( dengan bantalan karet ) yang terinspirasi dari mesin kelas atas Honda yang menambahkan jumlah kekasaran & kekuatan yang tepat pada filosofi desain Honda CB200X.
Penggunaan Visor Tinggi di Honda CB200X memungkinkan pengendara untuk bergerak bebas dengan hambatan minimum, dan melengkapi daya tarik sepeda motor secara keseluruhan.
Hadir dalam gaya dengan kehadiran jalan yang mengesankan, Honda CB200X yang serba baru dilengkapi dengan Knuckle Cover winker LED terintegrasi sehingga memberikan lapisan kepercayaan ekstra pada sepeda saat menjelajahi jalan setapak di dekatnya. Mereka tidak hanya melindungi pengendara dari lingkungan eksternal tetapi juga menambahkan sedikit keberanian ke paket keseluruhan.
Sporty Split Seat yang panjang & nyaman (613mm) memastikan pengendara dan pembonceng selalu merasa nyaman. Ketinggian jok yang dapat diakses (810 mm) menginspirasi kepercayaan diri dan kenyamanan berkendara.
Tidak ada yang mencerminkan kekuatan dengan banyak gaya seperti Honda CB200X. Velg Berbentuk 5Y bergaya ringan yang unik meningkatkan kualitas pengendaraan secara keseluruhan dan penanganan di medan kasar yang tidak rata.
Teknologi & Kenyamanan Unggul Honda CB200X
Perpaduan khas antara teknik canggih dan estetika premium, suspensi depan Golden Upside Down (USD) memberikan presisi maksimal saat mengemudi dan meningkatkan daya tarik kelas atas.
Melengkapi fitur baik bentuk maupun fungsinya adalah Fully Digital Liquid Crystal Meter yang menghadirkan visibilitas lebih baik dalam kondisi terang & gelap.
Informasi penting seperti Indikator Posisi Gear, Indikator Service Due dan Voltmeter Baterai juga tersedia di layar dengan kecerahan 5 tingkat yang dapat disesuaikan.
Mendekati lekukan yang menyilaukan dengan tatapan tajam adalah pengaturan pencahayaan all-LED CB200X (lampu depan LED dengan lampu posisi, sein LED, dan lampu ekor LED berbentuk X yang ikonik), yang juga menjadikannya sikap agresif yang selalu siap menyala di lingkungan yang remang-remang.
Jejak akhir pekan dan jalan memutar yang menyenangkan kini sudah dekat dengan Ban Pola Tapak Tangguh khusus (Depan lebar 110mm &  ban Belakang 140mm) memberikan performa jalanan yang sangat baik dan cengkeraman yang cukup.
Untuk memastikan kontrol pengereman yang efisien di berbagai jalan raya, Honda CB200X dilengkapi dengan Rem Cakram Petal (Depan & Belakang) dengan rem ABS yang wajib di India.
Membawa stabilitas dan kontrol adalah Suspensi belalkang Mono-ShockRear, yang memberikan pengalaman berkendara yang sangat baik & handling yang unggul saat menikung.
Sementara Engine Stop Switch membuatnya nyaman untuk mematikan kunci kontak dengan jentikan sederhana, Penempatan rumah kunci kontak pada tangki memperkuat karakter street fighter sekaligus menambah kenyamanan pengendara.
Launching All New Honda CB200X
Launching All New Honda CB200X

Lantas apakah Astra Honda Motor Indonesia akan mengusung mesin 184cc ini ke depannya entah untuk motor apa? Saya rasa kok masih jauh yak.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.