All New Honda CB200X : Power 17HP Harga Rp28 Jutaan Off The Road

Partner
suzuki
Honda

All New Honda CB200X

., salam pertamax7.com, All New Honda CB200X : Power 17HP Harga Rp28 Jutaan Off The Road

Launching All New Honda CB200X
Launching All New Honda CB200X

Salam Motor Petualang. 

Ada motor baru yang saya rasa cocok untuk hadir di Indonesia yaitu Honda CB200X meski bukan 200cc. Harganya sih menarik, lantas bagaimana spesifikasi mesinnya? Lumayan lah….

Link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga All New Honda CB200X

Honda Motorcycle and Scooter India Pvt. Ltd menjual Honda CB200X terbaru dengan harga  Rs. 144.500 Rupee (ex-showroom Gurugram) atau sama dengan Rp28.037.380,37 Rupiah Indonesia catatan : 

  • Kurs INR 1 Rupee India sama dengan 194,14 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.

Honda India mendistribusikan Honda CB200X ini mulai September 2021 mendatang, dan konsumen sudah bisa melakukan booking online.

Mesin Honda CB200X

All-new Honda CB200X yang serba baru menawarkan teknologi mutakhir dan desain menakjubkan yang memancarkan performa murni.

New Honda CB200X mengusung mesin injeksi PGM-FI 184cc SOHC 2 Klep Berpendingin udara yang diklaim canggih guna  memenuhi syarat Bharat Stage-VI.

Sistem Injeksi Honda PGM-Fi menggunakan sensor onboard secara konstan untuk menyuntikkan campuran bahan bakar dan udara yang optimal guna memberikan kinerja yang lebih baik dan efisiensi yang unggul.

Mesin New Honda CB200 menawarkan akselerasi yang kuat dan respon cepat melalui optimalisasi komponen intake dan exhaust.

Mesin New Honda CB200X diklaim mampu membangkitkan tenaga puncak hingga 12,7 kW sama dengan 17,03098 HP pada 8500 rpm dan torsi puncak hingga 16,1 Nm pada 6000 rpm.

Mesin Honda CB200X disebut memberikan tenaga sporty pada putaran yang lebih tinggi dan torsi mid-range yang seimbang.

Memastikan pengiriman daya yang lancar adalah penggunaan Roller Rocker Arm, yang membantu mengurangi kerugian gesekan pada noken as dan klep.
Mesin Honda CB200X juga dilengkapi dengan Piston cooling jet yang berfungsi sebagai penyerap panas sehingga meningkatkan efisiensi termal mesin.
Oh iya, Penggunaan jenis rangka baja tipe berlian memastikan stabilitas luar biasa dan penanganan yang gesit.

Pilihan Warna Honda CB200X

Honda India menghadirkan total tiga pilihan warna Honda CB200X yaitu hitam Pearl Nightstar Black , silver ( Matte Selene Silver Metallic ) dan juga merah ( Sports Red ).

All New Honda CB200X
2021 Honda CB200X Pearl Nightstar Black
All New Honda CB200X
2021 Honda CB200X Matte Selene Silver Metallic
2021 Honda CB200X Sports Red

Berita Honda CB200X

Info resmi dari New Delhi, 19 Agustus 2021: Menetapkan tren baru di segmen sepeda motor 180-200cc yang berkembang, Honda Motorcycle and Scooter India Pvt. Ltd. hari ini meluncurkan Honda CB200X baru di India.

Honda CB200X adalah kendaraan yang dibuat dengan hati-hati untuk penggunaan sehari-hari dan juga untuk menjelajahi jalan yang jarang dilalui.

Honda CB200X yang serba baru siap untuk perjalanan kota yang sibuk pada hari kerja maupun perjalanan santai akhir pekan yang singkat di luar pemandangan kota.

Berbicara pada proses launching, Atsushi Ogata San Selaku Managing Director, President & CEO, Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. mengatakan,
“Hari ini, dengan senang hati saya memperkenalkan sepeda motor baru, yang terinspirasi dari warisan CB legendaris Honda.
Mengingat gaya hidup anak muda India yang terus berkembang, penjelajah perkotaan – CB200X memberi anak-anak masa kini pengalaman berkendara yang mendorong mereka untuk menjelajah lebih jauh.
Dibuat untuk menggairahkan pengendara, CB200X menawarkan pendamping berkendara yang sempurna untuk perjalanan harian di kota dan liburan akhir pekan singkat di luar pemandangan kota.”
Berbagi lebih detail, Mr. Yadvinder Singh Guleria selaku Director, Sales & Marketing, Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. mengatakan,
“Menandai evolusi yang stabil di segmen 180-200cc, CB200X adalah penjelajah perkotaan klasik yang dikembangkan untuk generasi milenial berikutnya.
Desainnya terinspirasi oleh sepeda motor petualangan perpindahan tinggi legendaris Honda.
Desain keseluruhan memberikan pengendara postur tegak dan santai untuk perjalanan kota serta untuk perjalanan akhir pekan mereka.
Dibangun untuk memberikan kinerja yang dinamis, mesinnya memberikan karakter torsi yang kuat dalam kisaran praktis dan kinerja sporty dalam kisaran rpm tinggi.
Knuckle cover yang unik dengan kedipan LED terintegrasi, suspensi depan USD warna emas bersama dengan fitur lainnya tidak hanya membuat CB200X tampil mengesankan di jalan tetapi juga karakter premium yang kokoh.
Baik itu lanskap perkotaan atau di luarnya, CB200X memberi Anda kebebasan untuk MENGJELAJAHI HIDUP DENGAN SETIAP kendaraaan!”
Dengan filosofi desain yang khas & teknologi superior, Honda CB200X dibuat untuk memberikan performa terbaik dan ergonomi berkendara yang sangat baik.
Dilengkapi dengan berbagai fitur bergaya, Honda CB200X merupakan bukti rekayasa presisi dan daya tarik agresif.

Link ponsel pintar ( di sini )

Sayangnya Astra Honda Motor sejauh ini belum menghadirkan motor petualang model seperti ini di Indonesia, mungkin suatu hari nanti.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.