Performa Balap Marc Marquez Hampir Kembali Ujar Alberto Puig

Partner
suzuki
Honda

Performa Balap Marc Marquez

., salam pertamax7.com, Performa Balap Marc Marquez Hampir Kembali Ujar Alberto Puig

Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021
Start Marc Marquez MotoGP Austria 2021

Salam MotoGP Mania. 

Aksi Marc Marquez #93 di MotoGP Austria 2021 Ahad 15 Agustus 2021 lalu jelas terlihat bahwasanya pebalap Repsol Honda Team yang sedang menjalani pemulihan fungsi lengan kanan tersebut sudah mulai menunjukkan performa balap yang tidak bisa dianggap sepele bagi para rivalnya.

Marc Marquez #93 mengaku bahwa aksi balap di MotoGP Austria 2021 di Red Bull Ring Spielberg adalah penampilan terbaiknya di tahun 2021 ini.

Marc Marquez seakan melupakan emosi kemenangan di MotoGP Sachsenring musim ini dan Juara Dunia delapan kali itu mengatakan bahwa bertarung di depan dengan para pebalap yang terbaik yang ditawarkan MotoGP™ pada  trek balap yang tidak pernah dia menangi dan berjuang secara fisik sebelum hari perlombaan, adalah penampilan yang menonjol dari musim comeback-nya. Dan Mr Alberto Puig, sang manager team menyetujui pernyataan tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Performa Balap Marc Marquez Hampir Kembali

Marc Marquez yang tadinya berada di P1 akhirnya masuk ke pitlane untuk mengganti motor ke Setup Basah dengan mapping dan ban basah guna mengakhiri sisa seri MotoGP yang hujan deras.

Namun pembalap Spanyol itu tersingkir tak lama setelah melakukan penggantian motor ke setup basah dan terhatuh di tikungan 1 saat hujan deras.

Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021
Crash Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021

Marc Marquez gagal meraih podium kedua, ternyata ada peningkatan perasaan positif di BOX Repsol Honda setelah awal musim yang mengecewakan.

Performa Balap Marc Marquez Hampir Kembali Ujar Alberto Puig
Performa Balap Marc Marquez Hampir Kembali Ujar Alberto Puig

Mr Alberto Puig selaku manager Repsol Honda Team berkomentar kepada MotoGP.com  17 Agustus 2021 sebagai berikut

“Jelas, hasil akhirnya tidak bagus,” 
“Tetapi jika kita melihat balapan Marc Marquez, kita dapat melihat bahwa meskipun dia memiliki kekurangan, dia mampu melaju dengan pebalap top dan tetap bersama mereka di lintasan kering.
Itu penting untuk Marc Marquez dan juga sangat penting untuk Tim Repsol Honda karena kami memahami bahwa dia kembali ke potensi aslinya.
Kami meninggalkan Austria tentu saja kehilangan beberapa potensi di RC213V kami, tetapi kami terus bekerja untuk meningkatkan. Kami belum sampai di sana tetapi kami sedang dalam perjalanan.
Positifnya adalah Marc bisa membalap dengan pebalap top untuk keseluruhan Grand Prix dan negatifnya adalah kecelakaannya di akhir balapan.
Saya pikir pilihan ban belakangnya adalah keputusan yang bagus, itu berbeda dari biasanya, tapi Marc tim mengerti apa yang mereka butuhkan.”
Performa Balap Marc Marquez Hampir Kembali Ujar Alberto Puig
Aksi Flag To Flag Marc Marquez MotoGP Austria 2021

Penasaran akhir musim MotoGP 2021, semoga semakin seru.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.