Maverick Vinales Resmi Gabung Aprilia MotoGP 2022 Breaking News

Partner
suzuki
Honda

Maverick Vinales Resmi Gabung Aprilia MotoGP 2022

., salam pertamax7.com, Maverick Vinales Resmi Gabung Aprilia MotoGP 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Flash News dan Breaking News Yang tidak mengejutkan karena memang cuma Aprilia Factory Racing yang slotnya kosong guna tempat berlabung Maverick Vinales yang hengkang dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team akhir musim 2021 ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maverick Vinales Resmi Gabung Aprilia MotoGP 2022

Maverick Vinales Minta Maaf Kepada Yamaha MotoGP
Maverick Vinales Nonton MotoGP Austria 2021 di pinggir Lintasan Lihat Aprilia RS GP

Akhirnya gosip kepindahan Maverick Vinales ke Aprilia Racing MotoGP 2022 terbukti benar dengan hadirnya berita resmi dari MotoGP.com, 16 AGustus 2021 ini dengan judul  Maverick Vinales akan membalap dengan Aprilia pada 2022

Pabrikan asal Noale telah mengkonfirmasi bahwa MACK 12, pebalap asal Spanyol itu akan bergabung dengan Aleix Espargaro di barisan mereka musim depan, MotoGP 2022.

Aprilia Racing telah mengkonfirmasi bahwa Maverick Vinales #12 akan membalap untuk mereka pada MotoGP tahun 2022, karena pembalap Spanyol itu akan bergabung dengan rekan senegaranya Aleix Espargaro musim depan.

Maverick Vinales telah menandatangani kontrak tahunan dengan opsi perpanjangan.

Penandatanganan Viñales adalah langkah lain dalam strategi pertumbuhan dan pengembangan tim Italia, yang datang pada tahun transisi Aprilia menjadi tim pabrikan penuh.

Ini adalah dua perubahan yang membuktikan keinginan Aprilia untuk terus berkembang di Kejuaraan Dunia MotoGP™.

Lahir pada tahun 1995, Maverick Vinales melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia pada tahun 2011 menunggangi motor balap Aprilia dalam kategori 125cc, mengambil empat kemenangan dan lima podium, melihatnya mengamankan Rookie of the Year dan ketiga secara keseluruhan.

Setelah musim tingkat tinggi lainnya, ia memenangkan gelar Moto3™ pada tahun 2013 sebelum pindah ke Moto2™ pada musim berikutnya.

Berkat potensi yang ditunjukkan di kelas menengah, ia mendapatkan kursi di MotoGP™ untuk musim 2015 bersama Suzuki dan kemudian bersama Yamaha pada 2017.

Di kelas utama, Vinales telah meraih sembilan kemenangan, 13 pole position dan 28 podium sejauh ini, di samping dua tempat ketiga secara keseluruhan sebagai penempatan terakhir terbaiknya di klasemen pembalap.

Mr Massimo Rivola – CEO Aprilia Racing menyatakan :

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah merekrut Maverick Vinales, pebalap tingkat tinggi dan salah satu talenta paling murni di kategori utama.

Proyek kami sekarang telah diperkaya dengan nilai yang dibawa oleh Maverick Vinales- Juara Dunia yang telah membuktikan bakatnya sebagai pebalap papan atas di MotoGP – pada saat perubahan besar, setelah membawa motor yang sepenuhnya diubah ke trek dan secara konsisten memantapkan diri di kelompok protagonis, kami juga menghadapi perubahan status sebagai Tim Pabrik sekarang, untuk membawa Aprilia menuju kesuksesan.

“Kami merasa terhormat dapat membuat semua keterampilan terbaik kami tersedia untuk Vinales bersama dengan antusiasme dan semangat kami.

Saya yakin bahwa, seperti Aleix, dia akan menerima proyek yang sangat potensial ini. Kedatangan Maverick sama sekali tidak menjauhkan Lorenzo Savadori dari tim, karena ia akan tetap menjadi bagian integral dari keluarga Aprilia Racing.”

Maverick Vinales Resmi Gabung Aprilia MotoGP 2022 Breaking News
Maverick Vinales Resmi Gabung Aprilia MotoGP 2022 Breaking News

Selamat dan sukses om Maverick Vinales 12.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. Apakah Fabio bakal reuni bareng Franky di team Monster Yamaha? Siapakah yang akan mengisi kekosongan pada tim tersebut? Kita lihat perkembangan selanjutnya!

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.